Selasa, 28 April 2015

Safe flight


From: Suhardono 


Selasa, 28/04/2015 07:16 WIB

Kicauan Yusuf Mansur Tentang Gubernur Jateng dan Penerbangan Kelas Ekonomi

Herianto Batubara - detikNews

Jakarta - Siapa tak kenal Yusuf Mansur. Ustaz muda yang juga dikenal sebagai wirausahawan ini menjadi panutan. Ceramah agamanya tentang sedekah, ikhlas, dan hapalan Alquran banyak disukai umat Islam.

Yang perlu dic‎atat, Yusuf Mansur ini juga dikenal gaul di media sosial. Lewat akun Twitter-nya @yusuf_mansur, dia memiliki 1,9 juta followers. Ia kerap memberi pencerahan lewat media sosial, juga berbagi pengalaman dengan gayanya yang apa adanya.

Nah seperti pagi ini, Selasa (28/4/2015) Yusuf Mansur berkicau tentang pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Yusuf berkicau tentang niatnya membuat buku, hingga penerbangan kelas ekonomi yang digunakan Ganjar.

Tak jelas memang, akan pergi kemana Yusuf dan juga Ganjar dan naik pesawat apa dalam kicauannya itu.

"Bicara dengan Pak Ganjar, Gubernur Jateng, 10 menitan kayak kuliah tentang kehidupan 10 tahun. Insya Allah menginspirasi buku tentang pengusaha, kehidupan dan keluarga," kicau Yusuf.

"Yang punya 'Jateng' malah duduk di ekonomi. Saya duduk di bisnis. Duh jadi enak nih hehe. Hebat, jadi malu. Teriring doa untuk Gubernur Jateng dan seluruh masyarakatnya," kicau Yusuf lagi.

"Doain supaya saya bisa merendahkan hati sepenuh hati. Termasuk ngingetin panitia untuk beli tiket ekonomi aja. Memang nggak enak banget, mohon doa ya. Safe flight," tutup Yusuf dalam kicauannya.

-- 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar