Kamis, 02 April 2015

Jakarta Macet Parah


From: A.Syauqi Yahya 


Kamis, 02/04/2015 18:16 WIB

Menjelang Long Weekend, Lalu Lintas Jakarta Macet Parah

http://m.detik.com/news/read/2015/04/02/181654/2877350/10/menjelang-long-weekend-lalu-lintas-jakarta-macet-parah

Aditya Fajar Indrawan - detikNews

Jakarta - Hujan deras sempat mengguyur berbagai kawasan di Jakarta pada sore hari. Selepas hujan, lalu lintas di berbagai wilayah Jakarta macet panjang. Ditambah lagi banyak pekerja juga banyak yang pulang lebih cepat karena mulai Jumat besok merupakan long weekend.

Kemacetan terlihat di ruas tol Dalam Kota di sekitar Pancoran arah Kuningan. Kendaraan hanya bisa bergerak lambat. Kemacetan ini juga terlihat di jalur arteri di kawasan ini. Motor-motor yang biasanya bisa melintas di sisi kiri jalan ini tak bisa bergerak dengan leluasa, Kamis (2/4/2015) pukul 18.00 WIB.

Seorang pekerja, Defri Mustika, sempat mejepret lalu lintas di ruas Jl Rasuna Said arah Mampang dan mengirimkannya ke pasangmata.com. Terlihat para pengendara antre panjang untuk bisa melintas di ruas jalan ini.

"Ruas Rasuna Said arah Mampang padat sekali," katanya.

Situasi yang sama terlihat di ruas Jl MH Thamrin arah Sudirman. Aurel, seorang warga, sempat mengirimkan situasi ruas jalan protokol ini ke pasangmata.com. Terlihat antrean kendaaan sangat panjang. Para pemotor yang terjebak kemacetan berupaya menembus antrean kendaraan dari kiri jalan.

Sementara itu, kepadatan juga tampak di Stasiun Gambir. Banyak calon penumpang kereta jarak jauh yang hendak mudik ke kampung halamannya. Para calon penumpang ini berkerumun di pintu masuk stasiun yang berwarna hijau ini.

(nal/nrl)

--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar