Kamis, 30 April 2015

Berita Menyedihkan


From: Suhardono 


Nggak tahu kenapa, membaca berita ini aku koq njur melu sediiih banget. Mungkin merga aku ya duwe anak sepantaran iku. Tak bayangke ibu-bapake pasti ora menyangka dan berduka banget.



Rabu, 29/04/2015 15:44 WIB

Mahasiswi Yogya Ditemukan Tewas usai Melahirkan di Kamar Kos

Bagus Kurniawan - detikNews

Sleman - Selvina Amelia Agustina (20), mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta ditemukan tewas dikamar kos. Korban meninggal bersama bayi yang dilahirkannya.

Korban mahasiswi jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi itu tinggal di rumah kos di daerah Seturan, Desa Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Sleman. Korban diketahui meninggal oleh penjaga kos, Joko Purnomo, Rabu (29/4/2015).

Diduga korban meninggal sudah lebih dari dua hari tanpa diketahui penghuni kos lainnya. Penjaga kos curiga karena mencium bau busuk menyengat di kamar yang ditempati korban. Saat pintu dibuka, kondisi korban sudah telentang di lantai dengan darah berlumuran. Sedangkan bayi yang dilahirkan juga meninggal. Bayi tersebebut meninggal dengan posisi tergeletak di antara kedua kaki korban.

"Saat ini korban sudah dibawa ke RSU Dr Sardjito Yogyakarta menggunakan mobil ambulans Bidokkes Polda DIY," kata Kapolsek Depok Timur, Kompol Danang Kuntadi, di Mapolsek Depok Timur di Ringroad Utara, Depok, Sleman.

Dia mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari beberapa orang saksi. Sebab kondisi korban diketahui hamil dan baru saja melahirkan namun tidak diketahui orang lain. Kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah membengkak dan kaku. Diperkirakan meninggal sudah sekitar 2-3 hari.

"Kami masih melakukan pennyelidikan, termasuk keterangan saksi-saksi," katanya.nya.



-- 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar