Sabtu, 24 Januari 2015

Bangkrut, Mike Tyson: Saya Senang, Semuanya Berkat Allah


From: Budiono 


Bangkrut, Mike Tyson: Saya Senang, Semuanya Berkat Allah

Reporter : Sandy | Kamis, 15 Mei 2014 10:41

Bangkrut, Mike Tyson: Saya Senang, Semuanya Berkat Allah"Si Leher Beton" Mengaku Kini Kehidupannya Jauh Lebih Baik
Penampilan Mike Tyson kini lebih Islami. Dia mengenakan peci putih dipadu dengan baju muslim putih yang terlihat lebih santai.

Dream - Kisah tragis dialami mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson. Dinyatakan bangkrut, Tyson kini hidup jauh dari kemewahan bahkan sempat menjadi tunawisma.

Namun dengan kondisi seperti itu, mantan petinju yang dijuluki "Si Leher Beton" justru mengaku kini kehidupannya jauh lebih baik. Hal itu disampai aktor Hollywood yang juga sahabat Tyson, Jamie Foxx.

Menurut pemeran "Django Unchained", sekarang Tyson justru merasa sangat baik meski tak lagi punya uang. Itu diungkapkan setelah dia bertemu dengan Tyson dan bertanya mengenai kabar. Tyson mengaku senang dan itu semua berkat Allah dan teman.

"Saya tidak punya uang, jadi saya senang. Tidak ada orang yang menginginkan sesuatu dari saya," kata Foxx menirukan mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson yang dua tahun sebelumnya menangis ketika mengunjungi Masjid Al-Nabawi di Madina, Arab Saudi. 

Kata Foxx, maksud dari ucapan itu karena jika Tyson memiliki uang banyak maka akan melakukan hal-hal buruk dan semua orang selalu berharap dari kepadanya. Saat ini, lanjut Foxx, petinju kelahiran Brooklyn, New York, hanya ingin tetap dicintai semua orang.

Dalam pertemuan itu, Foxx sempat meminta izin kepada Tyson untuk membuat film perjalanan hidup petinju yang memilih menjadi seorang mualaf. "Itu akan menjadi cerita luar biasa," ujar pemeran Electro dalam "The Amazing Spiderman-2" ini.

Diketahui, penampilan Mike Tyson kini lebih Islami. Yang terbaru dia bersama sang istri, Lakiha 'Kiki' Spicer menyaksikan laga tinju antara Floyd Mayweather Jr melawan Marcos Maidana, 4 Mei 2014.

Tyson tampak mengenakan peci putih dipadu dengan baju muslim putih yang terlihat lebih santai, bersama istrinya yang juga putri seorang tokoh muslim di AS. (Sumber: ABCnews)

--
"Allahuma inni as-alukal huda wattuqo wal 'afaaf wal ghina"-Ya Allah, sesungguhnya aku memohon petunjuk, ketakwaan, kesucian dan kekayaan kepadaMu. (HR. Muslim).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar