Kamis, 29 Januari 2015

Aku tanpa kalian bukanlah apa-apa," katanya.


From: A.Syauqi Yahya


Anak Tukang Tambal Ban Jadi Wisudawan Terbaik

http://m.news.viva.co.id/news/read/583509-anak-tukang-tambal-ban-jadi-wisudawan-terbaik

Hadi Suprapto
Kamis, 29 Januari 2015, 15:26 WIB

VIVA.co.id - Satu lagi lulusan terbaik datang dari keluarga biasa-biasa saja. Bila sebelumnya anak seorang tukang becak jadi lulusan terbaik, kini anak seorang tukang tambal ban.

Adalah Intan Bonita Lumban Gaol (23), yang baru diwisuda di Universitas Lampung. Dia merupakan mahasiswa Teknik Sipil Fakultas dengan indeks prestasi komulatif 3,74.

Pengukuhan mahasiswa berpredikat cum laude ini dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Lampung Sugeng P Harianto di Gedung Serbaguna Unila, Rabu kemarin, 28 Januari. Dia diwisuda bersama 511 lulusan lainnya.

"Saya bangga dengan wisuda periode ini karena jarang sekali mahasiswa fakultas teknik mendapatkan IPK besar berpredikat cum laude," kata Sugeng.

Yang membanggakan lagi, orangtua Intan, Haposan Lumban Gaol, hanya  tukang tambal ban di Kabupaten Pringsewu, sekitar 60 km dari Kota Bandar Lampung.

Dalam akun Facebooknya, Intan mengucapkan syukur atas keberhasilan ini. Dia juga berterima kasih kepada ibu, ayah, saudara, dosen, dan teman-temannya. "Terimaksih kalian ada di saat aku sulit, dan menyemangati aku di setiap jalan hidupku. Aku tanpa kalian bukanlah apa-apa," katanya.

--
--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar