Jumat, 28 November 2014

Pohon Tumbang, Hindari 10 Ruas Jalan Ini


From: A.Syauqi Yahya 


JUM'AT, 28 NOVEMBER 2014 | 15:22 WIB

Pohon Tumbang, Hindari 10 Ruas Jalan Ini

http://m.tempo.co/read/news/2014/11/28/214625105/Pohon-Tumbang-Hindari-10-Ruas-Jalan-Ini

TEMPO.CO, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta Jumat sore ini, 28 November 2014, membuat beberapa pohon di ruas jalan ibu kota tumbang. Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya menghimbau pengendara untuk waspada saat melintasi 10 titik di Jakarta yang terdapat pohon tumbang.

Lokasi pertama yang terpantau ada pohon tumbang yakni di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan. Di ruas jalan tersebut, dalam cuitan di @TMCPoldaMetro, hujan juga tak hanya membuat pohon tumbang tapi juga memicu genangan air setinggi 20 sentimeter. Selain itu, pengendara juga diminta waspada karena ada pohon roboh saat melintasi fly over Jalan Kapten Tendean menuju Jalan Gatot Subroto. (baca:Wow, Bekasi Punya Satgas Pohon Tumbang)

Pohon tumbang juga terdapat di depan Kantor Bank BNI pada putaran Jalan Semanggi menuju Jalan Sudirman. Pengendara kendaraan wajib waspada saat melewati Jalan Gunawarman dan Jalan Sisingamangaraja, di depan Universitas Al-Azhar Indonesia karena ruas jalan terhalang pohon yang roboh akibat hujan disertai angin. (Baca: Kraak, Pengendara Motor Tewas Ditimpa Batang Pohon)

TMC Polda Metro Jaya juga mencatat pohon tumbang ada di Komplek Patra Jasa menuju Menara Bidakara, Jalan Jatinegara yang menuju Stasiun Pasar Senen, serta Jalan Walter Monginsidi, Kebayoran Baru. Ada juga pohon tumbang di depan Bank CIMB Niaga Jalan Kemang Raya dan depan Kantor Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. TMC Polda Metro Jaya juga mengabarkan di dekat halte Transjakarta Dukuh Atas terdapat pohon tumbang yang disertai robohnya tiang penerangan jalan umum.

RAYMUNDUS RIKANG

--
--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar