Senin, 27 Oktober 2014

Perilaku Udud


From: Titik Haryati 

Perilaku seseorag yang kecanduan udud tidak dapat mengontrol diri karena dorongan yang kuat dari otaknya yang sudah terkena pada syaraf otak pengaruh zat adiktif

menteri terpeilih pemerintahan Jokowi dan Jusuf K Susi P dan Hanif Dakiri memperlihatkan bentuk perilaku yang disebabkan adiktif telahmerusak fungsi syaraf sehingga tidak bisa mengontrol keinginan untuk melakukan keinginan udud karena kecanduan.........,

Bagaiman bisa memberikan keteladanan bagi masyarakat yang merusak lingkungan dan anak untuk meniru ..........ini beritanya/th'73.

Bagaimana aturan para menteri merokok di Istana?

Merdeka.comMerdeka.com – 12 jam yang lalu

MERDEKA.COM. Dua menteri Jokowi kepergok wartawan sedang menghisap sebatang rokok di dalam Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Mereka adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

Lantas, bagaimana aturan merokok di dalam Kompleks Istana Kepresidenan?

Salah satu anggota paspampres menyebutkan tidak ada aturan khusus yang melarang pengujung ataupun undangan merokok di dalam Istana. Meski begitu, mereka tidak boleh menghisap satu batang rokok pun ketika berada di dalam Istana.

"Tidak boleh merokok di Istana. Itu arahan dari Dan Paspampres dan Danplek Istana," kata seorang anggota Paspampres kepada merdeka.com saat sedang berjaga.

Larangan tersebut tak hanya berlaku bagi pengunjung dan undangan saja, bahkan seluruh anggota Paspampres wajib melaksanakannya. Tak cuma itu, paspampres juga diberikan kewenangan untuk menyita korek api dari tamu yang masuk ke dalam istana.

"Masuk saja korek api tidak boleh dibawa," ucapnya singkat.

Sementara itu, salah satu karyawan Istana, Wito mengatakan kebijakan larangan merokok tersebut mulai berlaku sejak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Atas permintaan SBY, seluruh tamu, menteri hingga undangan dilarang menghisap rokok di Istana.

"Sudah dari zaman SBY, apalagi SBY enggak suka merokok," bebernya.


 

--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar