Senin, 27 Oktober 2014

Main dengan Ayam dan Bebek



Main dengan Ayam dan Bebek
Seorang pelaut sedang mendarat disebuah kota X.
Karena sdh lama banget
di laut dia langsung ke pelacuran
sekitar meski duit gak gablek.

"Mi, gue lagi pengen neh. tapi cariin yg 10 rebu doang."

Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, si pelaut diajak
ke sebuah
kamar di ujung ruangan atas yg ternyata dalam
kondisi lumayan. Ranjang
besar dengan keliling kaca cermin,
kamar mandi dalam dan..... seekor
ayam!

"Untuk 10 ribu adanya yang beginian. Mau atau tidak,
terserah !"
Sudah
buta karena nafsu, si pelaut mengiyakan dan keluar
kembali 15 menit
kemudian.

Ternyata, si pelaut puas dengan 'pelayanan' jenis ini.
Karena itu gak
heran dong esok harinya kembali dia nongol
di depan si  Mami dengan
senyum simpul,
"Yang kayak kemaren Mi...".
Si Mami meminta waktu
setengah jam untuk mempersiapkan.

Kembali si pelaut diajak ke ruangan kemarin, tapi kali
ini
dengan
seekor bebek di dalam.
"Biasanya ini harganya 20 ribu, tapi buat loe
ceban aja deh"
Kali ini si pelaut menghabiskan waktu di dalam sekitar
30 menit.

Rupanya pelaut kita ini ketagihan dan kembali lagi esok
harinya, tapi
si Mami nggak kelliatan, jadi dia langsung naik
ke ruangannya biasa.
Lagi mau menuju ke sana, dia ngeliat
belasan orang sedang mengantri di
ruangan sebelah.

"Wow, dari kemaren kayaknya kamar ini rame pisan"
Penasaran ia pun ikutan antri dan bertanya
"Bro, lagi antri apaan neh?"

"Oh, ini. Lagi antri tiket live show xxx ekstrim mas....
50 ribu doang.
Blum pernah liat sih, tapi kata temen gue,
ada orang yg mau maen ama
ayam dan bebek kemaren,
orangnya nafsu banget lagi... Mo nonton juga si
Mas?"

Gubrrakakkkkkk. ...si pelaut langsung lari kembali
ke kapalnya dan ga pernah nongol lagi di kota X

--


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar