Minggu, 29 Juni 2014

Jl Sudirman



From: A.Syauqi Yahya 

Minggu, 29/06/2014 13:00 WIB

Beginilah Sepinya Jl Sudirman di Hari Pertama Puasa

Riyan Samutra - detikNews

Jakarta - Suasana Jalan Sudirman memasuki hari pertama puasa terasa sepi. Tak banyak kendaraan yang melintas di jalan protokol ini. Namun meski Ramdan, car free day masih sempat digelar di kawasan Bundaran HI dan Jalan Sudirman.

Kendaraan yang melintas di sekitar Bundaran Senayan, Jl Sudirman, tak sebanyak biasanya. Lalu lintas dari Budaran HI arah Blok M sangat lancar. Kendaraan bisa dipacu hingga kecepatan 60 km/jam di lokasi ini, Minggu (29/6/2014) siang.

Car free day yang biasanya dipadati warga Jakarta juga terlihat sepi. Tak banyak warga yang bersepeda atau lari pagi di acara rutin tersebut. Suasana sempat ramai dengan adanya kampanye dari tim pasangan partai di kawasan tersebut. Tim dari Prabowo-Hatta sempat menggelar marching band dan tim Jokowi-JK sempat menggelar kampaye di sekitar Grand Indonesia.

Suasana lenggang juga terlihat di halte bus TransJ. Halte Dukuh Atas yang biasanya dipadati warga yang hendak menaiki bus Koridor VI yang menuju kebun binatang Ragunan terlihat sepi. Tak terlihat adanya antrena penumpang di halte tersebut. Halte Karet yang biasanya padat juga tak dipadati penumpang. Cuaca Jakarta terasa sejuk karena mendung.

--
--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar