Jumat, 13 Juni 2014

"Iya keganggu kalau malam, karena berisik,"


From: A.Syauqi Yahya 


Jumat, 13/06/2014 12:14 WIB

Ini Isi Surat Bocah TK yang Membuat Risma Menangis

Zainal Effendi - detikNews

Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terlihat beberapa kali mengusap air matanya saat mendengar surat yang dibacakan siswa-siswi TK Aisiyah terkait dukungan penutupan lokalisasi Dolly. Apa isi surat tersebut hingga Risma meneteskan air mata?

Awalnya, walikota yang diusung PDIP ini terlihat ceria dan selalu tersenyum pada para siswa dan beberapa guru yang mendampingi saat berkunjung ke ruang kerjanya di Balai Kota Surabaya, Jumat (13/6/2014). Namun, begitu surat dan puisi dibacakan, Risma mulai terlihat meneteskan air mata.

Ini salah satu surat yang dibacakan Faistin Aprilia Agustin (6), siswi TK Aisiyah hingga membuat Risma menangis.

"Bunda kami ingin hidup tenang seperti teman kami yang lain. Bantu kami ya Bunda demi masa depan. Saya ingin menjadi walikota seperti bunda.
Semoga bunda sabar".

Sayangnya Risma enggan berkomentar atas dukungan siswa-siswi TK Aisiyah agar Pemkot Surabaya secepatnya menutup lokalisasi Dolly.

Risma yang ikut mengantar rombongan siswa yang didampingi beberapa orang guru hingga depan lobby Balai Kota yang awalnya tersenyum, tiba-tiba diam seribu bahasa.

Sementara, Faistin Aprilia Agustin saat ditanya detikcom, mengaku jika dirinya setiap malam terganggu dengan suasana lokalisasi yang berada di dekat rumahnya.

"Iya keganggu kalau malam, karena berisik," keluh Faistin pada detikcom.

Baca Juga:
Tetesan Air Mata Risma Saat Dapat Dukungan Penutupan Lokalisasi Dolly
Warga Lokalisasi Dolly-Jarak Pro dan Kontra Penutupan Terlibat Aksi Dorong
Pemprov Jatim Siap Kucurkan Rp 1,5 Miliar untuk Mucikari Do

--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar