Selasa, 03 Juni 2014

bekasi




Bekasi oh...Bekasi.....

Dua Malam Berturut-turut, Perampok Bersenpi Beraksi di Bekasi

Berita MEGAPOLITAN: Korban memergoki para pelaku yang hendak mengambil motor miliknya.

Selasa, 03 Juni 2014 | 00:45
   Email

Dua Malam Berturut-turut, Perampok Bersenpi Beraksi di Bekasi

Rohendi (36), korban luka tembak tengah dirawat di RSUD Kota Bekasi.
Rohendi (36), korban luka tembak tengah dirawat di RSUD Kota Bekasi. (sumber: Suara Pembaruan/MKL)

Bekasi - Aksi penembakan kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Bekasi, Jawa Barat, Senin (2/6) malam.

Kali ini, menimpa korban bernama Rohendi (36), yang memergoki para pelaku yang menggunakan senjata api (senpi), hendak mengambil motor miliknya.

Dirinya ditembak di depan rumahnya, di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (2/6) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan istri korban, Rosida (26), suaminya baru pulang ke rumah dan belum sempat memasukan motor yang diparkir di depan rumah.

"Saat motor diparkir di depan rumah, suami lihat motornya dibawa orang," kata Rosida, saat mendampingi suaminya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Rosida mengatakan, suaminya mengejar sambil berteriak terhadap pelaku diketahui berjumlah 2 orang.

"Saat dikejar, suami saya ditembak dan motornya ditinggal pelaku. Mereka kabur mengendarai motor milik pelaku," kata Rosida.

Rohendi mengalami luka tembak di perut bagian kiri dan tembus ke belakang. Korban tembak ternyata, tidak hanya Rohendi tapi ada korban lainnya.

"Ada wanita yang terkena tembak juga. Korban kedua luka di bagian punggung belakang," imbuhnya.

Rosida mengaku tidak mengenali korban kedua. Namun, beredar kabar wanita tersebut adalah putri dari Ketua LSM Gibas di Bekasi.

Terkait penembakan ini, Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kompol Dedy Murti Haryadi membenarkan kejadian tersebut dan masih mendalaminya. "Kami masih melakukan penyelidikan," ucapnya.

Kini kasus penembakan ini masih dalam penanganan anggota Polsek Setu dan Polresta Bekasi.

Peristiwa penembakan ini sama dengan kasus yang terjadi di Perumahan Narogong, Kota Bekasi, Minggu (1/6) malam kemarin. Kawanan perampok juga hendak mengambil sepeda motor korban dan menembak karena aksinya kepergok korban.

Suara Pembaruan

Penulis: MKL/FER


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar