Sabtu, 24 Mei 2014

Wkwkwk......


From: A.Syauqi Yahya


Wkwkwk, Komeng Dukung Prabowo - Hatta Rajasa

Pakde Kartono
24 May 2014 | 20:37

Sumber: Foto dari Indonesiafilmcenter.com

Terus terang, selama ini Komeng adalah pelawak favorit saya, lawakan-lawakannya, celetukan-celetukannya, sangat segar dan mampu mengocok Mr P, eh salah, mengocok perut saya sampai terasa sakit. Saya mengikuti banyak acara lawak yang melibatkan Komeng, mulai dari Spontan, Impresario BRI, sampai acara sahur dan buka puasa selama bulan Ramadhan. Saat sahur, rasa kantuk segera hilang apabila menonton acara lawakan Komeng dkk, ditambah pelukan dan ciuman dari istri tercinta, makin gak ngantuk aja.

Memang Komeng bukan pelawak pertama yang turun dalam dukung mendukung capres, sebelumnya telah ada H Komar, H Eko Patrio, H Miing, dan Hj Oneng dll. Namun semua pelawak tersebut kurang lucu, gak seperti Komeng yang legendaris, yang menurut info A1 dari AC Nielsen adalah pelawak dengan honor termahal.

Komeng datang ke Rumah Polonia di Cipinang Jakarta Timur sekitar jam 13.00 siang tadi untuk menyatakan dukungan terhadap pasangan PraHara. Komeng menyatakan "Saya mencoba menawarkan mendukung, Kami juga datang atas nama sendiri, bukan mewakili organisasi. Saya tak ada alasan. Kami dukung Prabowo-Hatta."

Setelah membaca pernyataan dukungan Komeng kepada pasangan Prahara, saya kembali ketawa ngakak sampai guling-guling sepanjang tol Jagorawi, di rest area daerah sentul saya ceritakan kepada anak-anak di sana, mereka juga ketawa ngakak sambil joget-joget malah.

Sumber: Foto dari bbm sonny

Benar saja Komeng sedang melawak rupanya, masa Komeng mendukung Prahara tidak punya alasan kenapa mendukung? Dimana-mana kalo mendukung salah satu pihak harus ada alasannya, seperti saya mendukung Jokowi - JK karena saya sudah menerima nasi bungkus isi jam Rolex. Mba Ellen Maringka mendukung Jokowi - JK karena JK berasal dari Sulawesi juga. Gatot Swandito mendukung Jokowi - JK, karena banyak pendukungnya yang kinyis-kinyis, baik di dunia nyata maupun di kompasiana. Nah, Komeng tanpa alasan, tahu-tahu mendukung pasangan Prahara. Wkwkkwkwkwkwkkwkkk

Thanks bro Komeng atas hiburannya di Sabtu malam yang sepi ini.

Selamat malam Indonesia

--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar