Minggu, 11 Mei 2014

the dog whisperer




The Dog Whisperer Hadir di Indonesia, 26 April 2014

Rabu, 16 April 2014 - 18:20 wib

Rama Narada Putra - Okezone

detailCesar Millan (Foto: ist)enlarge this image
JAKARTA - Kemampuan Cesar Millan dalam menjinakkan seekor anjing sudah tak perlu dipertanyakan lagi di acara The Dog Whisperer. Bahkan ia telah berkeliling dunia untuk menaklukkan binatang peliharaan yang membutuhkan bantuannya. Kali ini giliran masyarakay Indonesia dapat menyaksikan langsung "magic" yang akan dilakukan Cesar dalam talk show interaktif bertajuk "One Day With Cesar Millan- The Dog Whisperer" pada 26 April 2014 di Kota Kasablanka, Jakarta.

Bagi para pecinta anjing mungkin mengenal sosok Cesar, ia adalah penulis terkenal, penceramah yang memiliki banyak pengikut, pengusaha/pembuat produk ternama perlindungan untuk hewan piaraan dan seorang ikon internasional yang popular serta bintang dari acara TV "Dog Whisperer with Cesar Millan," yang merupakan acara unggulan dari National Geographic WILD. 

Singkatnya, Millan adalah industri produk perlindungan hewan piaraan paling terkenal dengan nilai kekayaan sebesar USD40 miliar dan paling dicari di bidang pemeliharaan anjing dan rehabilitasinya. 

Tercatat, selain ikut menciptakan dan membintangi "Dog Whisperer," Millan juga ikut menjadi pengarang pendamping dari enam buku: Cesar's Way yang menjadi no. 1 pada New York Times Bestseller, Be The Pack Leader yang juga masuk daftar New York Times Bestseller, Dog Whisperer with Cesar Millan: The Ultimate Episode Guide, A Member of the Family, How to Raise the Perfect Dog, dan Cesar's Rules, yang mana telah di rilis dalam pada bulan Oktober 2010.

Ia juga telah banyak mengeluarkan DVD dan CD instruksional, dan terus menjadi pembicara di seminar-seminar kenamaan di mana para hadirinnya dapat belajar menerapkan pengetahuannya yang luas atas psikologi dan teknik rehabilitasi anjing. 

Andhin – jurubicara dari Sorak Gemilang Entertainment mengatakan, "Kami bangga dapat menghadirkan Cesar Millan ke Indonesia untuk memberikan talk show interaktif dan berbagi pengalaman dan panduan bagi para penggemarnya. Banyak sekali pencinta anjing di Indonesia yang sangat mengharapkan kedatangannya. Dan kami tahu, kehadirannya kali ini akan menjadi sebuah acara yang tidak akan dilewatkan dan kami berharap para pencinta anjing di Indonesia menyukainya,'ucap Andhin dalam rilis yang diterima Okezone.

"Acara TV kenamaan "Dog Whisperer with Cesar Millan," mendapatkan banyak perhatian dari para penonton di seluruh dunia, karena konten pendidikan dalam memelihara hewan piaraan dan talenta luar biasa dari Cesar Millan dalam memahami dan berinteraksi dengan hewan piaraan. Karena talk show interaktif "One Day with Cesar Millan – The Dog Whisperer" ini sangat menarik, dan tempat yang tersedia terbatas, jadi para pecinta hewan peliharaan silahkan segera membeli tiket yang akan kita jual melalui rajakarcis.com", jelas Donny Heru , CEO Asia Live!

Tiket untuk "One Day With Cesar Millan – The Dog Whisperer" akan dijual ke public melalui situs www.rajakarcis.com dengan beberapa pilihan harga seperti berikut: VIP Rp2,500,00, Platinum    Rp1,750,000, Gold Rp1,500,000 dan Silver  Rp850,000 .


(rnp) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar