Minggu, 04 Mei 2014

spiderman



Mungkin anak ini mencoba seperti spiderman tokoh pujaannya...
Tragis banget... Dibilang bunuh diri, ya kok begitu hanya karena belum boleh nonton film... Prihatin.

Gagal Nonton Spiderman, Bocah Lompat dari Lantai 19 Apartemen - US

Valentino langsung dilarikan ke RS Pluit, tapi dia sudah meninggal - US



Gagal Nonton Spiderman, Bocah Lompat dari Lantai 19 Apartemen 
Valentino langsung dilarikan ke RS Pluit, tapi dia sudah meninggal.
Korban tewas dibungkus dalam kantong jenazah
Desy Afrianti, Siti Ruqoyah | Kamis, 1 Mei 2014, 15:09 WIB

VIVAnews - Seorang bocah laki-laki tewas setelah jatuh dari lantai 19 Apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis, 1 Mei 2014. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. 

Kejadia berawal ketika Valentino, bocah nahas itu, ingin menonton Film Spiderman. Namun, ibunya melarang karena sedang sibuk mengurus adiknya.

Tidak dipenuhi keinginannya, korban masuk dalam kamar dan menguncinya dari dalam. Melihat tingkah anaknya itu, sang ibu mencoba menghampirinya. "Lalu pintu didobrak oleh ibunya, tidak berhasil," kata Rikwanto.

Ibunya kemudian berusaha meminta bantuan teknisi apartemen. Dia baru sadar, rupanya, di bawah sudah ramai para penghuni apartemen melihat dan berkerumun.

Setelah didekati, rupanya Valentino sudah terkapar jatuh dari lantai 19. Bocah itu langsung dilarikan ke RS Pluit. Tapi nyawanya sudah tidak ada.

Valentino tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. Luka terbuka terdapat di bagian dagu. Kaki kanannya patah dan benjolan di kepala.

© VIVA.co.id


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar