Minggu, 18 Mei 2014

siapa sangka



http://regional.kompas.com/read/2014/05/17/1434173/Siapa.Sangka.Pelakon.Seni.Itu.Para.Pasien.Kejiwaan?utm_source=nasional&utm_medium=cpc&utm_campaign=artbox

Mengenakan pakaian adat jawa lengkap mereka juga luwes dan lincah menari, kemudian bermain permainan (dolanan) tradisional macam dakonan (congklak), jamuran dan cublak-cublak suweng, sekelompok perempuan dan laki-laki tampak semangat bermain musik tradisional di atas panggung. 
Sekilas orang melihat mereka seperti para seniman prosefional. Namun sebenarnya mereka adalah para pasien kejiwaan Instalasi Rehabilitan Psikososial RS Jiwa Prof Dr Soerojo Magelang, Jawa Tengah.
Mereka sedang mengikuti Pentas Seni Rehabilitan dalam rangka HUT Kota Magelang ke-1108, di Alun-alun Kota Magelang, Sabtu (17/5/2014).

Siapa Sangka, Pelakon Seni Itu Para Pasien Kejiwaan

Sekelompok perempuan dan laki-laki tampak semangat bermain musik tradisional di atas panggung. Dengan mengenakan pakaian adat jawa lengkap mereka juga luwes dan lincah menari, kemudian bermain permainan (dolanan) tradisional macam dakonan (congklak), jamu


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar