Sabtu, 10 Mei 2014

pencabut nyawa



Sang pencabut nyawa di jalan beraksi kembali. Polisi dapat setoran berapa yah, kok ini P.O bisa beroperasi terus?

http://m.merdeka.com/peristiwa/bus-sugeng-rahayu-tabrak-truk-kernet-dan-balita-tewas-seketika.html


Ilustrasi Kecelakaan Bus. Ilustrasi shutterstock.com

7





Bus Sugeng Rahayu tabrak truk, kernet dan balita tewas seketika

Reporter : Arie Sunaryo 


Merdeka.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Solo-Surabaya, tepatnya di Desa Lemahbang, Sambungmacan, Sragen, Jawa Tengah, Jumat (9/5) siang.

Bus 'Sugeng Rahayu' atau yang dulu dikenal dengan nama Suber Kencono, jurusan Surabaya - Yogyakarta menabrakan sebuah truk yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, kernet bus, Sugiartono dan seorang penumpang yang masih berusia 3 tahun bernama Wildan tewas seketika, dengan luka parah di bagian kepala. Sementara 11 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan. Saat ini semua korban dibawa ke RSUD Sragen.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kecelakaan terjadi saat bus Sugeng Rahayu yang melaju kencang hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Sesampai di tikungan Lemahbang, tiba-tiba ada sebuah truk darI arah berlawanan. Bus yang sudah dalam kondisi kencang, tak bisa dikendalikan. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

"Tadi itu larinya bus kencang sekali, kejar-kejaran denan bus lainnya. Sebenarnya kami sudah memperingatkan supirnya, tapi nggak digubris," ujar Siti Nuraini salah satu penumpang.

Bus yang dikemudikan Nur Wahid tersebut, akhirnya menabrak truk di depannya hingga serong ke kanan. Bus baru berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan dan masuk parit sedalam 5 meter. Sedangkan truk yang tertabrak berhenti melintang di tengah jalan, dan membuat jalur utama Solo-Surabaya atau sebaliknya mengalami kemacetan cukup lama.

Kabid Pelayanan RSUD Sragen, Finuril, saat dihubungi wartawan membenarkan, semua korban telah dibawa ke rumah sakitnya. Dia memastikan ada 13 korban yang dirawat, "Dari 13 korban yang dibawa ke sini, 2 meninggal, 11 luka, di antaranya Nur WahId, sopir bus dan sopir truk luka parah," terangnya.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Nur Prasetyantoro W. Utomo belum bisa memastikan penyebab terjadinya kecelakaan. Kepolisian, kata Prasetyantoro, masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan maut tersebut.

Baca juga:
Bus sekolah tabrak pohon, tiga orang kritis 
Ditabrak Metromini, bocah SD tewas saat dibonceng ibunya 
8 Siswa SD tewas dalam kecelakaan bus di China 
Bus terguling di Aceh, 15 orang alami luka-luka 
Buruh sepatu tewas terlindas bus di Bogor

(mdk/hhw)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar