Sabtu, 10 Mei 2014

pecat



ini baru hebat kerja 20 thn di pecat, tapi media ga tahu, hebatkan, giliran orang ngomel ketahuan, hahaha,,,, permainan apa sapu bersih saja, paling nanti yg sakit hati minta pasukan khusus demo,

http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-saya-sudah-marah-kejam-ini-lebih-gila-lagi.html

Ahok: Saya sudah marah kejam, ini lebih gila lagi! | merdeka.com

Let's be smart. Ahok kesal karena ada pegawai sudah 20 tahun dipecat dan diganti rekrutan baru. "Musti ada yang dipenjara," kata Ahok.

Ahok: Saya sudah marah kejam, ini lebih gila lagi!

Reporter : Mustiana Lestari 


Merdeka.com - Ahok: Saya sudah marah kejam, ini lebih gila lagi!

Ahok kesal karena ada pegawai sudah 20 tahun dipecat dan diganti rekrutan baru. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok marah sambil menggebrak meja saat tahu ada banyak pegawai siluman di Dinas Kebersihan Pemprov DKI Jakarta. Dia lebih marah lagi setelah tahu ada pegawai yang bekerja 20 tahun lantas dipecat dan diganti dengan rekrutan baru. 

Kemarahan Ahok muncul pada saat rapat dengan Kepala Dinas Kebersihan Pemprov DKI Saptastri Ediningtyas beserta jajarannya di Balai Kota, Kamis (8/5).

Nada suara Ahok makin meninggi saat dia meminta konfirmasi apa benar suku dinas melakukan seleksi administratif dan memecat orang-orang yang telah bekerja lama dari pihak swasta.

"Kok tega 20 tahun dipecat begitu saja lalu direkrut baru. Saya sudah marah kejam ini, Ini lebih gila lagi!" seru dia.

Dia pun memprediksi orang-orang baru ini tak lain adalah saudara-saudara dari pekerja tersebut dan main asal comot. "Musti ada yang masuk penjara ini. Semua yang baru direkrut dan jadi beban, yang lama dicoret sekarang pasti dizalimi lagi nanti demo lagi di sini, ini sudah ngaku ini sudah ngomong," sambung dia.

Lagi-lagi kepala dinas hanya meminta maaf. Ahok pun mengancam kan memecat semua PNS di Dinas Kebersihan. "Bisa main kalau ada dua pihak main, kalau gitu 90 persen saya buang semua ke dinas yang lain jadi dishub nungguin jalan atau satpol PP untuk apa, kalau kayak gitu semua," ujarnya kesal.

Baca juga:
Ahok ngaku kalau blusukan selalu bawa pistol 
Dimarahi Ahok sampai gebrak meja, ini jawaban kadis kebersihan 
Ahok: banyak siluman, nggak masalah saya pecat 10.722 pegawai 
Resmikan kampung deret, Jokowi sebut dulu ditolak kini disambut 
Ahok lagi-lagi gebrak meja, 'Saya muak cara kerja ini!'

(mdk/tts)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar