Minggu, 11 Mei 2014

pak boed



http://www.harianterbit.com/read/2014/05/09/1971/25/25/Bagikan-Bunga-Mawar-17-Orang-Bela-Boediono

"Kami bukan saudara, bukan tetangga, bukan sahabat atau teman, Pak Boediono tidak kenal kami, tapi kami percaya Boediono," katanya

PERCAYA BOEDIONO PADAHAL BUKAN SIAPA SIAPA, ANEH JUGA, MENGINGAT BOEDIONO TIDAKLAH POPULER, SELAMA JADI WAPRES KARYA KERJA NYATANYA NYARIS TAK TERDENGAR/ TERLIHAT....

Bagikan Bunga Mawar, 17 Orang Bela Boediono

Jakarta, HanTer - Sejumlah orang dari

Bagikan Bunga Mawar, 17 Orang Bela Boediono

Jumat, 09 Mei 2014 10:37:00 WIB | Dilihat : 1446
Bagikan Bunga  Mawar, 17 Orang Bela Boediono
Aksi Gerakan Kami Percaya Boediono / Foto: Safari-Harian Terbit

Jakarta, HanTer - Sejumlah orang dari "Gerakan Kami Percaya Boediono" menggelar aksi di depan Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (9/5). Selain membagikan bunga mawar kepada sejumlah pengendara, aksi yang diikuti 17 orang ini juga menerbangkan burung merpati putih. Sebelum menerbangkan burung merpati, mereka juga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Susetyo Raharjo, Koordinator aksi mengatakan, hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa pihaknya percaya Boediono mengambil kebijakan penyelamatan Bank Century untuk mengatasi kembali terjadinya krisis seperti 1998.

"Kami bukan saudara, bukan tetangga, bukan sahabat atau teman, Pak Boediono tidak kenal kami, tapi kami percaya Boediono," katanya.

Susetyo menuturkan, jika Bank Century ditutup maka akan mengakibatkan terjadinya rush besar-besaran dari pada nasabah. Akhirnya pada policy maker memilih untuk menyelamatkan.

"Pilihan ini memang sangat besar resikonya dan terbukti hingga kini kebijakannya lebih menjadi komoditas politik ketimbang masalah hukumny," papar Susetyo.
 

(Safari)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar