Sabtu, 17 Mei 2014

OD




Telah terjadi kasus OD. Korban Bripda JVG, anggota Polres Minahasa. Ia meninggal dunia saat tiba di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat, diantar temannya Anggota Polda Sulawesi Selatan, Bigadir MM.
Korban dan ketiga temannya ( termasuk Brigadir MM ) sedang mengikuti pendidikan di Megamendung, Jawa Barat. Karena sedang libur 4 hari, mereka menyambangi diskotek Stadium di Jakarta Barat.
Saat ini ketiga orang teman korban sedang dimintai keterangan sebagai saksi di Polsek Taman Sari untuk pengembangan. Sementara, korban sudah dibawa ke RS Polri,

YAAAAH MENTAL ANGGOTA KEPOLISIAN KOK BEGITU YA? CARI HIBURAN KE DISKOTEK SIH GAK SALAH TAPI KENAPA MENGKONSUMSI NARKOBA??
REPOT DEH URUSANNYA, NYAWA MELAYANG....

Polisi Tewas Overdovis di Diskotek Stadium

Berita MEGAPOLITAN: Korban dan ketiga temannya sedang mengikuti pendidikan di Megamendung, Jawa Barat.

Sabtu, 17 Mei 2014 | 00:22
   Email

Polisi Tewas Overdovis di Diskotek Stadium

Overdosis (Ilustrasi)
Overdosis (Ilustrasi) (sumber: Istimewa)

Jakarta - Anggota Polres Minahasa Selatan, meninggal dunia karena overdosis (OD), di Diskotek Stadium, Taman Sari, Jakarta Barat. Korban berinisial Bripda JVG (22).

Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30.

"Telah terjadi kasus OD. Korban Bripda JVG, anggota Polres Minahasa. Ia meninggal dunia saat tiba di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat, diantar temannya Anggota Polda Sulawesi Selatan, Bigadir MM," ujar Rikwanto, Jumat (16/5).

Dikatakan Rikwanto, menurut keterangan saksi MM, korban dan ketiga temannya sedang mengikuti pendidikan di Megamendung, Jawa Barat. Karena sedang libur, mereka menyambangi diskotek Stadium di Jakarta Barat.

"Mereka berempat (korban, Brigadir MM, dan dua orang saksi anggota Polri) sedang mengikuti pendidikan di Megamendung. Karena mendapat libur 4 hari, kemudian mereka berempat datang di diskotek Stadium tersebut," ungkapnya.

Ia menyampaikan, saat ini para saksi sedang dimintai keterangan di Polsek Taman Sari.

"Para saksi sedang dimintai keterangan di Polsek Taman Sari untuk pengembangan. Sementara, korban sudah dibawa ke RS Polri," tandasnya.

 

Penulis: Bayu Marhaenjati/FER

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar