Sabtu, 31 Mei 2014

Nek jak nobrol sing iki nyambung po ra yaaa....


From: A.Syauqi Yahya


Yuni Shara Sendiri Lagi...

KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA

Yuni Shara dalam shooting klip video "Tuhan Jagakan Dia" di Museum Prasasti, Jalan Tanah Abang 1 No.1, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).
Sabtu, 31 Mei 2014 | 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Yuni Shara merilis lagu terbarunya Tuhan Jagakan Dia. Kini, Yuni kembali tampil sendiri. Selama lima tahun terakhir, Yuni hampir selalu tampil bersama "pendamping".

Yuni misalnya, tampil dengan konsep duo bersama Raffi Ahmad untuk single "50 Tahun Lagi". Lalu, Yuni juga tampil dengan konsep trio bersama Krisdayanti dan Iis Dahlia, membawakan lagu "Nurlela".

"Sebenarnya saya single-single yang terakhir itu Kucari Jalan Terbaik, terus setelah itu saya mengeluarkan single duet sama Raffi, terus bertiga sama KD sama Iis," kata Yuni di sela shooting klip video Tuhan Jagakan Dia, di Museum Prasasti, Jalan Tanah Abang 1 No1, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014). "Untuk sendiri, ini baru sekarang lagi, sudah cukup lama, lima tahun yang lalu."

Model untuk video klip video ini adalah Yuni sendiri. "Konsepnya sih yang ditinggal pergi selama-lamanya. Saya buatnya seperti itu saja. Semua (saya yang memerankan), yang memilih lagunya saya, yang menentukan saya," ujar dia. "Karena memang ceritanya tentang kekasih saya yang pergi selama-lamanya."

Yuni mengatakan semua teknis terkait single ini dia kerjakan semuanya sendiri. "Dari 2002 saya mem-produce sendiri, album, pemilihan lagu, memang saya kerjakan sendiri."

Penulis: Irfan Maullana
Editor: Palupi Annisa Auliani

--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar