Sabtu, 17 Mei 2014

mini cooper




Jumat, 16/05/2014 11:59 WIB
Kesaksian Sopir dan Kernet Truk, Betapa Dahsyatnya Hantaman Mini Cooper

Jakarta - Suryadi masih terbayang-bayang betapa kerasnya hantaman Mini Cooper yang dikemudikan Jerry Wong saat menabrak bagian belakang truknya. Saat itu, truk yang dikemudikannya tengah berjalan pelan di jalur truk di Tol Kamal.

"Posisi saya di jalur truk lagi jalan pelan, dari belakang berasa ada yang nabrak. Begitu dilihat tahunya mobil itu sudah nyangkut saja," jelas sopir Suryadi di Km 3 di pool derek Cawang, Jumat (16/5/2014).

Menurut dia, tabrakan yang terjadi memang begitu mengejutkan. "Kencang banget, orang saya sampai mental ke depan begitu ditabrak, ngejeduk stir. Dada sampai sekarang masih sakit," terang dia.

Sementara menurut kernet Yahya, dirinya yang sempat melihat kondisi korban bahkan sampai merinding. Jerry saat ditengok sudah tak sadarkan diri dan diduga tewas.

"Mobil mah lagi jalan pelan di jalur truk dari belakang tiba-tiba kayak bunyi ban pecah, jalan sedikit kayak ada yang keseret. Begitu turun tahunya ada mobil itu sudah nempel di belakang. Orang sampai ban serep kelempar ke tengah jalan, kalau sampe kena mobil bisa kepental itu," tuturnya.

"Saya sampai merinding ngelihat orangnya. Badannya nggak apa-apa, cuma tangan lecet saja, sama darah ke mana-mana. Nabrak sasis truk," terang Yahya.

Saat itu Yahya sempat mendengar masih ada ucapan permintaan tolong dari korban. Tapi sulit untuk melakukan pertolongan.

"Orangnya sempat minta tolong, nggak lama dia meninggal. Begitu derek datang juga bingung ini mau digimanain. Akhirnya mobil diderek, ditarik ke belakang truk, jalan ke depan baru lepas itu," imbuhnya.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (16/5/2014) atap mobil itu rata. Diperkirakan mobil itu masuk ke kolong truk. Mobil mengalami rusak parah, bahkan polisi sempat kesulitan saat hendak menarik mobil itu keluar dari bagian belakang truk.

Seorang saksi, Angga Andhika melihat mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 05.00 WIB, dan tak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak truk.

Mobil itu sempat terseret sejauh 100 meter sebelum sang sopir truk menyadari ada mobil menempel di bagian belakang. Jerry meninggal di tempat.

Sekitar pukul 06.00 WIB, mobil itu sudah dievakuasi ke pool derek, sedang Jerry dibawa ke RSCM.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar