Senin, 28 April 2014

penolakan


Tak hanya datang dari Agum, kritik pada Prabowo juga datang dari keluarga korban 1998. Ruyati, keluarga korban dalam peristiwa Mei 1998, menyerukan agar tidak memilih calon presiden yang tidak menyelesaikan kasus kekerasan HAM. Senada dengan Ruyati, Harris Azhar, koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras), menyatakan ada beberapa nama yang diduga terlibat pelanggaran HAM yang kini mencalonkan diri menjadi presiden. Nama-nama itu yakni Prabowo Subianto.
Penolakan Prabowo tak hanya hadir dari kalangan warga, Anies Baswedan, Capres Konvensi Demokrat juga menyatakan secara tersirat akan menolak jika dipinang Prabowo sebagai wakil presiden. "Orang bermasalah melenggang tak ditantang. Jika orang itu bermasalah, mengapa harus menjadi bagian darinya. Kita justru jangan jadi bagian dari yang bermasalah," tegas Mantan Ketua Komite Etik KPK tersebut dalam acara 'Mengadili Anies'.(gun)

Agum Gumelar dan Keluarga Korban 1998 Tolak Prabowo

Jaringan media informasi on line yang aspiratif, terpercaya, edukatif ,berimbang.Mengupas politik struktural dan aspirasi politik warga negara.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar