Selasa, 29 April 2014

pagar bagus



Prabowo Subianto tak pernah sendirian di berbagai kesempatan. Sehari-hari, mantan Komandan Jenderal Kopassus ini dipagari belasan ajudan. Hampir semuanya lelaki muda dan lulusan luar negeri

'Pagar Bagus' di Sekitar Prabowo  

SENIN, 28 APRIL 2014 | 09:03 WIB
'Pagar Bagus' di Sekitar Prabowo  

Rumah Prabowo di perbukitan Hambalang, Bogor, dilengkapi dengan istal dan tempat latihan berkuda. Prabowo memelihara 18 ekor kuda keturunan Portugal di kediamannya ini. TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO.COJakarta - Prabowo Subianto tak pernah sendirian di berbagai kesempatan. Sehari-hari, mantan Komandan Jenderal Kopassus ini dipagari belasan ajudan. Hampir semuanya lelaki muda dan lulusan luar negeri. (Baca: Berbagai Ketakutan jika Prabowo Jadi Presiden)

Sudaryono, misalnya. Dia sekretaris pribadi Prabowo yang juga menjabat Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra. Ia lulusan kampus di Jepang. Ada lagi Dirgayuza Setiawan, pengurus Tunas Indonesia Raya, organisasi sayap Gerindra. Dia salah satu lulusan terbaik University of Melbourne, Australia.

Pada Oktober lalu, kepada Tempo Prabowo mengatakan sering melibatkan para "pagar bagus" ini dalam mengambil keputusan. Duda beranak satu ini menyebut mereka "Kesatria Jedi"--para murid Master Yoda dalam film Star Wars. "Mereka ini pintar-pintar," ujarnya. (Baca: Tim Rahasia Prabowo)

Anak-anak muda ini pula yang menjadi palang pintu bagi para tamu di rumah Prabowo di Bojongkoneng, Bogor. Setiap tamu harus melewati mereka. (Baca: Kisah Sakit Hati Prabowo ke PPP)

Ada lagi anak-anak muda yang dijuluki Tim SS. Mereka ini lulusan SMA Taruna Nusantara, dipimpin Sugiono, anggota Dewan Pembina termuda Partai Gerindra. Ia lulusan kampus militer Norwich University di Amerika Serikat.

ANTON SEPTIAN I TRI SUHARMAN I INDRA WIJAYA I WAYAN AGUS PURNOMO I MOSES  


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar