Kamis, 19 Desember 2013

Sepasang Sahabat Eksperimen Pacaran Selama 40 Hari, Ini Hasilnya!


Dari: "suhardono"

> Jumat, 20/09/2013 10:30 WIB
> Sepasang Sahabat Eksperimen Pacaran Selama 40 Hari, Ini Hasilnya!
> Eny Kartikawati - wolipop
>
>  
> ist.
> Jakarta - Sahabat jadi pacar, tidak sedikit orang yang ragu untuk melakukannya karena merasa hubungan itu sulit berhasil. Sepasang sahabat asal New York, AS ini pun mencoba mencari tahu, mungkinkah percintaan yang diawali dari pertemanan bisa berhasil. Keduanya bereksperimen dengan berkencan selama 40 hari.
>
> Eksperimen '40 Days of Dating', itulah yang dilakukan Jessica Walsh dan Timothy Goodman. Keduanya sudah bersahabat selama empat tahun. Mereka terpikir untuk melakukan eksperimen tersebut setelah keduanya sama-sama gagal dalam percintaan. Timothy atau akrab disapa Tim termasuk tipe pria yang takut berkomitmen. Sedangkan Jessica, dia termasuk wanita romantis yang selalu mencari siapa soulmate-nya.
>
> Jessica dan Tim mulai eksperimen mereka pada 20 Maret 2013. Perjalanan cinta 40 hari keduanya dituliskan secara detail dalam situs yang dinamai seperti judul eksperimen mereka fortydaysofdating. Dalam melakukan eksperimen ini mereka juga membuat aturan, misalnya harus bertemu setiap hari selama 40 hari eksperimen, dalam seminggu setidakya harus tiga kali berkencan dan di akhir pekan mereka berpergian bersama.
>
> Pada 28 April 2013 lalu, eksperimen keduanya berakhir. Bagaimana hasilnya? Setelah 40 hari Jessica dan Tim menganggap eksperimen mereka sukses meskipun pada akhirnya keduanya memilih putus di hari terakhir eskperimen tersebut.
>
> Dalam situsnya, Jessica mengatakan, selama 40 hari eksperimen dia merasakan bagaimana Tim bisa membuatnya bahagia dengan berbagai hal, tapi juga bisa mendatangkan kesedihan dan kemarahan padanya. Eksperimen itu menurutnya tak sekadar membuatnya memahami Tim, tapi juga dirinya sendiri.
>
> "Kami berdua belajar banyak hal satu sama lain dan juga tentang diri kami sendiri. Hanya karena eksperimen ini berakhir tidak seperti yang aku harapkan, bukan berarti ini tidak sukses. Eksperimen ini memaksaku mengevaluasi gaya hidupku dan apa yang aku inginkan di masa depan. Aku kini lebih bahagia, sehat dan relaks ketimbang aku 20 hari sebelumnya," urai wanita 26 tahun itu.
>
> Kini eksperimen 40 Days of Dating itu tidak hanya berdampak positif pada kepribadian Tim dan Jessica. Eksperimen tersebut berhasil mendatangkan pundi-pundi uang untuk keduanya. Dikutip dari Daily Mail, perusahaan film Warner Brothers baru saja membeli hak cipta eksperimen yang dilakukan keduanya. Kabarnya film tentang kisah cinta Jessica dan Tim akan disutradarai oleh Michael Sucsy yang sebelumnya pernah menggarap The Vow dan Grey Gardens.
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar