Kamis, 31 Januari 2013

No Regrets - Samantha Jones (buiat Endi) ini kualitas audionya lebih bagus Ndi


From: "Gagah Mursito Adi"

No, no regrets,
No we will have no regrets
As you leave I can say,
Love was king though for only a day

No, no regrets
No, let there be no regrets,
Why explain why delay,
Don't go away simply go in a day

Pleading moments we knew I
Will set them apart,
Every look every sigh will be
Burned in my heart,But no tear will be shed there'll
Be no one to blame,
Let it always be said we
Attempted what came

No, no regrets,
No, we will…a day

Yes, even though love was gone,
One last kiss shout and sigh,
No regrets as are whisper
…good bye

--
gma

--

Gajah adus

Thre Rolling Stone - Back Street Girl (buat Hernowo)


From: "Gagah Mursito Adi"

I don't want you to be high
I don't want you to be down
Don't want to tell you no lie
Just want you to be around

Please come right up to my ears
You will be able to hear what I say

Don't want you out in my world
Just you be my backstreet girl

Please don't be part of my life
Please keep yourself to yourself
Please don't you bother my wife
That way you won't get no hell

Don't try to ride on my horse
You're rather common and coarse anyway

Don't want you out in my world
Just you be my backstreet girl

Please don't you call me at home
Please don't come knocking at night
Please never ring on the phone
Your manners are never quite right

Please take the favors I grant
Curtsy and look nonchalant, just for me

Don't want you part of my world
Just you be my backstreet girl

--
gma

--
--

Lawuh iwak

Kupu2 malam

Tangan yg paling indah di dunia ini ....

Tangan Ibuku

Beberapa tahun yang lalu, ketika ibu saya berkunjung, ia mengajak saya untuk berbelanja bersamanya karena dia membutuhkan sebuah gaun yang baru. Saya sebenarnya tidak suka pergi berbelanja bersama dengan orang lain, dan saya bukanlah orang yang sabar, tetapi walaupun demikian kami berangkat juga ke pusat perbelanjaan tersebut.
Kami mengunjungi setiap toko yang menyediakan gaun wanita, dan ibu saya mencoba gaun demi gaun dan mengembalikan semuanya. Seiring hari yang berlalu, saya mulai lelah dan ibu saya mulai frustasi. Akhirnya, pada toko terakhir yang kami kunjungi, ibu saya mencoba satu stel gaun biru yang cantik terdiri dari tiga helai. Pada blusnya terdapat sejenis tali di bagian tepi lehernya, dan karena ketidaksabaran saya, maka untuk kali ini saya ikut masuk dan berdiri bersama ibu saya dalam ruang ganti pakaian.
Saya melihat bagaimana ia mencoba pakaian tersebut, dan dengan susah mencoba untuk mengikat talinya.Ternyata tangan-tangannya sudah mulai dilumpuhkan oleh penyakit radang sendi dan sebab itu dia tidak dapat melakukannya.
Seketika ketidaksabaran saya digantikan oleh suatu rasa kasihan yang dalam kepadanya. Saya berbalik pergi dan mencoba menyembunyikan air mata saya yang mengalir keluar tanpa saya sadari.
Setelah saya mendapatkan ketenangan lagi, saya kembali masuk ke kamar ganti untuk mengikatkan tali gaun tersebut. Pakaian ini begitu indah, dan dia membelinya.
Perjalanan belanja telah berakhir, tetapi kejadian tersebut terukir dan tidak dapat terlupakan dari ingatan saya. Sepanjang sisa hari itu, pikiran saya tetap saja kembali pada saat berada di dalam ruang ganti pakaian tersebut dan terbayang tangan ibu saya yang sedang berusaha mengikat tali blusnya. Kedua tangan yang penuh dengan kasih, yang pernah menyuapi saya, memandikan saya, memakaikan baju, membelai dan memeluk saya, dan terlebih dari semuanya, berdoa untuk saya, sekarang tangan itu telah menyentuh hati saya dengan cara yang paling membekas dalam hati saya.
Kemudian pada sore harinya, saya pergi ke kamar ibu saya, mengambil tangannya, menciumnya dan, yang membuatnya terkejut,memberitahukannya bahwa bagi saya kedua tangan tersebut adalah tangan yang paling indah di dunia ini.
 

Rabu, 30 Januari 2013

Pitutur: 35, Prasaja lan padhanging polatan

Pitutur: 35, Prasaja lan padhanging polatan

 

Reseping omah iku ora dumunung ing barang-barang mewah kang larang regane, nanging gumantung marang panataning prabot kang prasaja, sarta pemasange rerenggan kang adoh saka watak pamer. Semono uga reseping salira iku ora marga saka pacakan kang edi-peni, nanging gumantung ing sandhang penganggo kang prasaja, trapsila solah bawa, lan padhanging polatan.

 

 

Boleh dicoba


From: <ertsanto@yahoo.com>

Kalo longstay di Singapura
Boleh di coba Chateau Eliza , ME 18
Dibelakang Mont Elizabeth Hospital
150 m dari Orchard Road ,
Satu unit 2 bedrooms luas2,rg keluarga rg makan  luas dg extra bed ada 4
Bisa diisi 8-10 orang
Ada kitchen lengkap
Mini pool dan kid pool
Sing $400/day
Pemilik : Rita, orang Medan .
Servant : Sulis,cewek Blitar.

Bukan promosi loh

Powered by Telkomsel BlackBerry®

--

Mau?

Tea Break


From: <syauqiyahya@gmail.com>

The pat belas.......segerrrr....../kung

--
--

Selasa, 29 Januari 2013

Sop senerek Pisangan


From: "Gagah Mursito Adi"

Sop Senerek Pisangan
saya kira tempatnya nggak masalah bagi kita untuk kulineran sop senerek Pisangan. Persis disamping pemandian Pisangan. Mak Nyus. Apalagi sambelnya uenak tenan. 

--

Udang enak

Ganteng

Berkat

Entrance

Minggu, 27 Januari 2013

Koala

Pitutur: 43, Ulat sumeh, tindak-tanduk sareh

Pitutur: 43, Ulat sumeh, tindak-tanduk sareh
 
Ulat sumeh, tindak-tanduk sareh kinanthenan tembung aris iku bisa ngruntuhake ati sarta ngedohake panggodhaning setan. Kosokbaline watak wicara kang keras, kejaba keduga gawe tangining kanepson, uga gampang nuwuhake salah panampa. Sabarang prakara kang sejatine bisa putus sarana aris lan sareh, kepeksa dadi adu wuleding kulit lan atosing balung, kari si setan ngguyu ngakak bungahbungah.
 
  

Makan sederhana

Merenung

Bakpao

Udan

Pitutur: 25, Bener, manis lan migunani

Pitutur: 25, Bener, manis lan migunani
 
Yen kowe arep rembugan, pikiren luwih dhisik tetembungan sing arep kok wetokake. Apa wis ngenggoni telung prekara : bener, manis lan migunani. Ewa semono sing bener iku isih perlu dithinthingi maneh yen gawe gendrane liyan prayoga wurungna. Dene tembung manis mono ora duwe pamrih, pamrihe bisa gawe senenge Iiyan kang tundhone migunani tumrape jagading bebrayan.
 
  

Amin

Tempe Gembus..


From: "Tommi

Wah ..wis suiiiiiiiii....ra nemu......

Kangen ...

Regards,

Nasi Goreng Degung


From: <syauqiyahya@gmail.com>

Maksi nya kung....nang endi jall...../kung

--
--

Sabtu, 26 Januari 2013

Kepala.kakap

Nyus

Maos koran rumiyin

Solusi ..1 2 3 4 ...?

*Kehebatan Sugesti*

Seorang wanita pulang dan mengabarkan pada suaminya kalau penyakit migrain menahunnya sudah sembuh total.

Rupanya dia pergi mengunjungi ahli hipnotis. Dia diajarkan utk bersugesti dan disuruh berdiri menghadap cermin, lalu menatap matanya sambil mengulangi kata-kata "Saya tidak punya migren, saya tidak punya migren, saya tidak punya migren".
Hasilnya?
Migrennya lenyap.

"Wah…hebat banget Ma!", kata suaminya.
Si istri lalu berkata, "Pa, Papa kan tahu sendiri, akhir- akhir ini papa sudah nggak bergairah dan loyo di ranjang. Gimana kalo Papa juga terapi ahli hipnotis itu?.

Si suami setuju lalu pergi. Setelah ikut, dia pulang ke rumah segera merobek pakaiannya, menggendong istrinya dan membawanya ke kamar. Diletakkannya si istri yang sedang tersenyum mesra di ranjang dan berkata, "Jangan kemana- mana, Papa segera kembali".

Dia pergi ke kamar mandi, kembali beberapa menit kemudian, melompat ke atas ranjang dan merekapun segera terlibat dalam percintaan yang sangat membara, yang belum pernah dirasakan sang istri sebelumnya.

"Wah…Papa luar biasa!" "Eit! Itu blm apa2. Jangan kemana-mana, Papa segera kembali".

Kembali si suami masuk kamar mandi, kembali ke ranjang dan memulai ronde ke 2 yg bahkan lebih hot lagi.

Ronde ke 3 lagi-lagi si suami berkata, "Papa segera kembali"

Kali ini, sambil memuji "kehebatan" sang suami, si istri diam-diam mengikutinya dan disana dia melihat suaminya berdiri di depan cermin sambil berkata……………………­… "Dia bukan istriku…..! Dia bukan istriku…..! Dia Sekretarisku…..­! Dia sekertarisku!!!­"
---

Coffee Break

Kopi atau Teh?

Sore hari atau pagi hari adalah saat yang pas untuk rileks dan menikmati segelas kopi atau teh. Terlebih jika didampingi dengan camilan, hmmm…nikmatnya. Saat ini cafe-cafe beramai-ramai menjual minuman untuk dinikmati sambil nongkrong atau sekedar bercengkrama bersama rekan atau kerabat.

Yang saat ini sedang naik daun adalah cafe yang menyajikan berbagai minuman yang berasal dari kopi. Karena memang kopi adalah salah satu minuman yang paling dicari dan paling populer di dunia. Disamping kopi, teh juga memiliki penggemar setianya. Lalu sebaiknya mana yang  kita pilih, kopi ataukah teh untuk menemani nongkrong kita?

Bagi saya, minuman apapun yang kita pilih untuk menemani kongkow-kongkow kita yang terpenting adalah kumpulnya dan silaturahminya. Perkara minuman, itu tergantung dari selera masing-masing. Bagi yang suka kopi silahkan memesan dan menikmati kopi, pun demikian bagi anda penggemar teh.

Salam hangat kopi dan teh…

--
--

Gorengan

Sante

Jumat, 25 Januari 2013

Bikin uang

Makanan temanggung


Empis-empis?adalah semacam oseng-oseng yang bahan utamanya adalah lombok ijo, bisa ditambahi dengan ikan asin, tongkol, rempela ati, tahu atau tempe.

Makanan Temanggung lainnya.?
?

Ketan Gudig?(ketan penuh koreng)
Makanan ini terbuat dari beras ketan yang dicampur dengan kacang gelandang. Bentuk dan warnanya yang tidak putih mulus dan bertotol-totol hitam mengingatkan kulit yang kena penyakit gudig.
Dulu sewaktu saya kecil, makanan ini termasuk salah satu jenis jajanan utama yang dihidangkan dalam setiap acara hajatan. Sayang saat ini makanan ini sudah susah dicari lagi. Sekarang jarang orang menanam kacam gelandang, disamping itu membuatnya cukup cukup memakan waktu dan tenaga.

Ndas Borok?(kepala borokan) atau?Sikil Krowak?(kaki luka menganga)
Makanan ini terbuat dari parutan singkong dan kelapa yang atasnya diberi gula jawa kemudian dikukus. Tampilannya memang mirip kepala borokan, tetapi rasanya dijamin gurih dan manis. Waktu saya kecil makanan ini cukup popular. Di setiap warung jajanan yang ada di sekitar sekolah dasar,?Ndas Borok?termasuk makanan favorit yang disukai anak-anak. Makanan ini juga cocok untuk hantaran bapak-bapak yang bekerja di sawah.

Bol Jaran?(anus kuda)
Makanan ini juga cukup populer di tempat lain, yaitu?Corobikang. Tetapi orang Temanggung lebih suka menyebutnya dengan?Bol Jaran, mungkin karena bentuknya yang mirip dengan anus kuda. Orang Temanggung nampaknya sangat suka menghubung-hubungkan makanan dengan berbagai hewan peliharaan yang ada di sekitarnya.

Tai Kucing?(kotoran kucing)
Jangan pernah membayangkan makanan ini dari segi namanya. Kalau melakukan itu, mungkin kita akan langsung merasa jijik bahkan muntah.
Makanan ini terbuat dari tepung ketan yang digoreng kemudian dilumuri gula halus. Bentuknya, maaf-maaf, memang seperti tahi kucing. Tetapi ketika dicoba rasanya dijamin yummy?

Balung Kuwuk?(tulang kuwuk, sejenis kucing hutan)
Makanan ini adalah nama lain dari keripik singkong seperti yang saat ini banyak beredar di pasaran. Dulu sewaktu saya kecil, para tetangga saya membuat?Balung Kuwuk?dengan cara yang sangat sederhana, sehingga hasilnya tidak sebagus dan sehalus seperti yang ada di pasaran sekarang ini. Waktu itu?Balung Kuwuk?yang enak biasanya yang dibuat di daerah Magelang.

Emping Kecis?(emping palsu)
Dulu, di kampung saya emping termasuk salah satu jenis makanan yang harganya lumayan mahal. Saat lebaran, makanan ini hanya ada di toples rumah orang-orang kaya saja.
Salah satu cara untuk mengukur tingkat sosial ekonomi seseorang dalam masyarakat waktu itu antara lain bisa dilihat dari hidangan yang disajikan pada saat hari raya lebaran.
Mereka yang tidak punya banyak uang, tetapi ingin tampil bergaya kemudian membuat emping dari bahan baku singkong, bukan melinjo seperti biasanya.

Bajingan
Cara membuat makanan ini cukup sederhana, yaitu singkong dipotong kecil-kecil kemudian direbus dengan gula merah dan santan. Asal-muasal kenapa makanan ini disebut?Bajingan?agak susah menelusurinya.
***
Di luar makanan ?menyeramkan? tersebut, masih banyak makanan lain yang namanya juga cukup aneh dan lucu, sebut saja misalnya?Ndog Gludug?(telur guntur) yang bahan utamanya singkong dikukus kemudian dihaluskan dan dicampur parutan kelapa, gula pasir dan diberi vanili, setelah itu dibentuk bulat-bulat lalu digoreng.

Ada juga?Untuk Cacing?(rumah cacing), makanan? yang terbuat dari tepung ketan yang dibuat seperti rumah cacing, rasanya manis dan gurih. Juga ada?Ento Cothot,?Rondo Royal,?Rondo Kemul,?Moto Kebo,?Ndog Bulus,?Pelok, Antari,?Cethil,?Gatot,?Menirandan lain-lainnya.
Untuk hidangan utama, kuliner khas Temanggung juga cukup banyak. Beberapa di antaranya yang menjadi favorit saya dan selalu saya buru setiap kali pulang kampung antara lain?Sego Gono,?Empis-empis?dan?Kuban Ramban.

Sego Gono?adalah nasi yang dicampur dengan sayuran seperti kol, kacang panjang, bumbu kelapa dan teri. Makanan ini banyak dihidangkan saat ada acara yang melibatkan banyak orang misalnya saat Nyadran, saat mulai menggarap sawah atau menanam tembakau.

Empis-empis?adalah semacam oseng-oseng yang bahan utamanya adalah lombok ijo, bisa ditambahi dengan ikan asin, tongkol, rempela ati, tahu atau tempe.?

SedangkanKuban Ramban?adalah rebusan aneka dedaunan yang tumbuh liar di ladang lalu dibumbuhi dengan parutan kelapa yang dibakar terlebih dahulu. Selain itu juga adaBakso Uleg, Kupat Tahu, Pelas, Lesah, Buntil?dan lain sebagainya.????

Puppies

Jajan

Buah enak

Dinner


From: <wahidsmansa84@gmail.com>

Thousand islands..........

Bat

Maksi


From: <wahidsmansa84@gmail.com>

Nyonya masak empis-empis....
Monggo dhahar siang........
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


Rabu, 23 Januari 2013

Ngeloni kalkulator

Pizza

Soto

Nyoto dulu

Kepiting

Mesem

Sosis bakmi

TV O'on


From: <masagust@gmail.com>

Kelar Shooting, Jokowi Damprat TVOne

Oleh: Akang Jaya | 22 January 2013 | 12:10 WIB


Program khusus 100 Hari Jokowi-Ahok yang ditayangkan tvOne semalam (Senin, 21/01/13) pkl 19:30 wib, bikin Jokowi sewot. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta yang baru ini merasa dijebak oleh tvOne. Setidaknya ini dikatakan oleh Ajudan Jokowi, Anggit.

"Semalam Bapak marah banget. Tumben-tumbenan marah sama wartawan kayak gitu," ujar Anggit pada saya pagi ini via HP.

Awalnya, tvOne ingin melakukan wawancara Jokowi perihal banjir dan tanggul di jalan Latuharhary yang ambruk. Saat itu, Jokowi sudah wanti-wanti tidak berkenan ditanya mengenai hal lain di luar masalah banjir. Selain itu, ia juga sudah berpesan untuk tidak menyertakan narasumber lain dalam interviewnya. Semua pesan tersebut disanggupi oleh pihak tvOne.

Namun, tvOne rupanya memanfaatkan momentum interview-nya dalam rangka "100 Hari Pemerintahan Jokowi-Ahok". Apalagi, tvOne sudah mengendus, bahwa Metro TV akan memproduksi program sejenis dengan mengundang Jokowi. Sebelumnya, Metro TV sudah dua kali menayangkan program khusus Gebrakan Jokowi, yang secara eksklusif menginterview Jokowi di lokasi bersama masyarakat. Agar tidak kalah 3-0 dari Metro TV, tvOne terpaksa membohongi Jokowi. Pesan-pesan Jokowi pun diabaikan.

"Staff di Balaikota merasa miss, karena interview yang dilakukan tvOne cuma persoalan banjir, eh ternyata malah menanyakan persoalan-persoalan lain. Wajah Bapak pun berubah begitu ada narasumber lain dalam interview itu," ujar Anggit.

Tak heran, begitu kelar shooting, Jokowi langsung marah besar pada tvOne. Perstiwa Jokowi marah-marah pada wartawan sebetulnya sangat langka. Maklumlah, ia sangat dekat dengan semua wartawan. Namun, kejadian semalam merupakan puncak kekesalan Gubernur DKI Jakarta ini. Di tengah musibah, tvOne tega menghianati janjinya pada Jokowi.

Ternyata bukan cuma Jokowi yang kesal. Dalam sebuah milis yang saya ikuti, beberapa anggota mengumpatkan kekesalannya. Henry Pasarian, misalnya. Interview yang dilakukan Muhammad Rizki dianggap sangat dangkal.

"Lebih banyak sok tahunya, ketimbang riset dahulu. Masak tetap ngotot bertanya, 'Jadi kapan Jakarta bebas banjir?'. Lha wong sejak jaman Belanda Batavia sudah banjir kok," ujar Henry kesal.

Lanjut Henry, ketika Jokowi mengakui tidak sempat mengecek soal tanggul-tanggul yang ada di Jakarta, Rizki malah bertanya, "Kenapa tidak mengecek, Pak?". Seharusnya, kata Henry, bertanya seputar bagaimana pemeliharaan tanggul-tanggul itu dan siapa yang bertanggung jawab.

"Benar-benar miskin riset."

Di milis ini, Reporter tvOne juga dikritik oleh Armin Bell dari Ruteng Flores. Lewat tulisan berjudul tvOne dan Reporter Antipati yang diposting pada Sabtu, 19 January 2013 pukul 14:00 WIB, ia menilai Reporter tvOne begitu sok tahu. Ini terlihat saat seorang Reporter perempuan dengan bersemangat melaporkan situasi di sebuah tenda pengungsian di Jati Asih.

Reporter memulainya dari pertanyaan tentang pola distribusi bantuan yang dijawab oleh si relawan dengan mengatakan, "Kami melakukan distribusi langsung kepada para pengungsi di tenda-tenda.". Belum selesai berbicara, Reporter langsung bertanya dengan tendensius: "Lho kenapa tidak melalui RT? Kan lebih bagus kalau melalui RT?"

Dalam pertanyaan sok tahu berikutnya, Reporter menanyakan tentang bahan-bahan yang didistribusikan. Relawan pun menjawab, "Macam-macam mbak, ada pakaian, selimut, mie instan dan kebutuhan-kebutuhan lain.". Namun, Reporter perempuan tvOne ini kembali bertanya sekaligus memberikan kesimpulan.

"Saya pikir yang sangat mereka butuhkan adalah air bersih. Kenapa tidak disiapkan air bersih?" tanya Reporter itu.

Terakhir Armin juga mencatat kesoktahuan Reporter ini, ketika menanyakan tentang mie instan, dimana menurut Reporter ini salah. "Mas, koq distribusi makanannya mie instan? Kan susah itu diolah oleh para pengungsi. Mengapa tidak menyiapkan nasi bungkus?"

Oleh karena sudah hilang kesabaran, Relawan yang diinterview pun Nampak marah. Wajahnya sangat jelas menunjukkan kemarahan. Namun ia tetap menjawab dengan sedikit ketus, "Selama ini tidak masalah koq mbak. Semua baik-baik saja. Mereka bisa mengolahnya dengan baik!"

Menurut Armin Bell, Reporter Nampak sekali sangat tendensius, menuduh apa yang dilakukan Relawan semuanya salah, mulai dari pola pendistribusian bahan-bahan, air bersih, sampai mie instan. Padahal. Seharusnya Reporter tidak menuduh sesuatu yang belum tentu benar di depan kamera televise, yang pada saat itu disiarkan secara langsung.

"Bagi saya, reporter tadi tidak menunjukkan sikap empati yang harusnya dimiliki oleh setiap wartawan, tetapi dia sedang antipati pada para relawan. Heran!" ujarArmin kesal.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

--