Jumat, 30 November 2012

Rusuh


Hari Jum'at, Jabon dan AdMinHo mengisi waktu
dengan memancing. Tapi kasian udah dua jam
mereka ga dapet2.
Jabon : Sial!! Ikan2nya pada belagu, ga ada yg mau
ngendus umpan gue!
MinHo: Sabar Bon, anggap aja kita bukan mancing,
tapi sedang mandiin cacing!
Jabon : Ah terserah apa kata lo dah..
MinHo: Jiaahh...
Jabon : Oia Min! Ketimbang bete gue punya satu
cerita lucu dan seru bett ini. Lo mau dengar?
MinHo: Mau banget! (Semangat)
Jabon : Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin
kata2 belakangnya. Bisa ga?
MinHo : Okeh! Bisa bisa..
Jabonpun mulai bercerita.
Jabon : Pada suatu hari gue pergi berburu.
MinHo: Berburu.
Jabon : Gue masuk ke dalam hutan.
MinHo: Hutan.
Jabon : Tiba-tiba perut gue mules.
MinHo: Mules.
Jabon : Gue langsung lari ke semak2.
MinHo: Semak2.
Jabon : Di situ gue boker.
MinHo: Boker.
Jabon : Abis itu besoknya gue berburu lagi.
MinHo: Lagi.
Jabon : Iseng2 gue ngecek semak2 tempat gue
boker yang kemarin.
MinHo: Kemarin.
Jabon : Sialan! Tai gue udah ga ada.
MinHo: Ada.
Jabon : Gue heran dan dlm hati bertany-tanya.
MinHo: Tanya.
Jabon : Siapa makan tai gue?
MinHo: Gue... !! Eeh...?????
Hahahahaha~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar