Kamis, 31 Maret 2011

Mesem sedhela

Cuplikan Guyonan tv jepun

pasar kebakar

Teri goreng tepung dengan pecel

bikin rumah hemat energi

Judul: Bikin Rumahmu Hemat Energi, Yuk!

Bikin Rumahmu Hemat Energi, Yuk!

Hemat energi dapat dimulai dari rumah kita sendiri. Membangun atau
merenovasi rumah sebaiknya tidak sekadar mementingkan gaya belaka,
melainkan ada kiat agar rumah dapat ramah lingkungan. Seorang arsitek
yang juga pecinta lingkungan, Robby Wahyu Widodo mencoba
memaparkannya.
Ada beberapa opsi dan kesempatan yang dapat kita lakukan terhadap
gerakan hemat energi di rumah kita. Langkah-langkah ini sangat baik
untuk diterapkan oleh rekan-rekan ketika ingin membangun rumah baru
atau merenovasi rumah. Kadang langkah tersebut terkesan sangat
sederhana dan tak terlintas di benak kita. Padahal jika ditilik, besar
sekali manfaatnya untuk lingkungan sekitar. Apa sajakah itu?
Pencahayaan dengan efisiensi tinggi. Di pasaran banyak dijual lampu
yang mengklaim hemat energi. Lampu-lampu ini memang berharga relatif
mahal di awal pembelian, namun apakah kita pernah berpikir mengenai
life cost-nya? Lampu yang berkualitas jelek pasti lebih sering rusak
dan menuntut diganti, dan itu berarti pengeluaran uang, bukan? Jadi
saat berbelanja peralatan elektronik, upayakan memilih yang memang
benar-benar hemat energi.

Exploitasi hiu lagi

From: dissy ekapramudita

Beneran dehh makin abis ikan hiu...

dissy

Sate casmadi

From: suhardono


Aku mokah! Adem, weteng ngintir-intir, njur sirah dadi cumleng...nyate
Casmadi tanpa tambahan kecap...empuk, enak..

vampir

Seorang vampir berhasil dibunuh setelah dikepung massa di sebuah
lorong kumuh di suatu kota. Namun arwahnya tertolak di akherat..dan
malaikat hanya memberinya kesempatan untuk reinkarnasi. Kata malaikat,
"pada kesempatan hidupmu yg kedua ini, kamu ingin menjadi apa?".
Jawab arwah vampire,"apa aja deh asal punya sayap dan bisa menghisap... darah"
Akhirnya malaikat itu menirimnya ke dunia lagi sebagai...pembalut wanita

lereng tidar timur

ide'ne papa monyet

http://fyi.gs/o/4623

detikcom - Longleat, Melihat tingkah laku hewan di taman safari memang
asyik. Tapi itu akan menjadi bencana bila kita menemui segerombolan
monyet iseng seperti gerombolan monyet di taman safari Longleat di
Inggris yang 'menghancurkan' sebuah mobil Mercedes-Benz.Namun
Mercedes-Benz yang dipreteli oleh gerombolan monyet ini bukanlah mobil
milik pengunjung, namun memang mobil milik taman safari yang sengaja
disiapkan untuk 'dihancurkan' oleh gerombolan monyet.

Monyet Siap Menghancurkan Mobil
Hal ini memang sengaja disiapkan oleh pihak taman safari itu agar si
monyet merasa 'terpuaskan' sehingga tidak melakukan hal itu ke mobil
pengunjung seperti yang dahulu sering mereka lakukan.

"Kami pikir yang terbaik adalah memberi mereka mobil mereka sendiri
agar mereka kembali ke 'ayunan' sebelum memulai musim (liburan) baru,"
ungkap Wakil Kepala Taman Safari Longleat, Ian Turner seperti detikOto
kutip dari Mirror, Jumat (25/3/2011).

"Ini jelas untuk melihat ujian kami bisa berjalan. Namun, kenakalan
masih sangat besar di pikiran mereka dan mereka tidak lupa kegemaran
mereka terhadap mobil," tambahnya.

Gerombolan monyet di taman safari Longleat ini sendiri sukses
mempreteli mobil milik taman safari. Mercedes-Benz benar-benar dibuat
tidak berdaya.

Mulai dari piranti kecil yang ada di bagian eksterior yang mudah
diambil seperti emblem hingga bagian yang cukup sulit seperti kap
mesin dan dof pelek pun sukses mereka acak-acak.

idaman

Supaya disayangi pacar atau suami, jadilah cewek yg:
1. SOLEHA,, (Suka lupa pake beha).
2. SAKINAH,, (sekali kena ingin nambah).
3. Juga MAWADAH,, (mau diatas dan dibawah).
4. Serta WARAMAH,, (waktu diremas langsung bergairah) dan
5. Jadilah pasangan yg SIAGA,, (siap aksi gaya apa aja).

Sak umuran mas nDon.. Ckckck...

Hot news.!! ​Pajero
Terjun dari Tol Pluit, Dua Orang Tewas http://bit.ly/f5y9cb.

Keluarga jaman sekarang.jpg

parade bis mini

From: Rosjid Mohamad

Waktu Pameran Bus& Truck di JIExpo Kemayoran........ada parade bis
mini oleh Comunitas BISMANIA ....wah ingat masa kecilku....

sore2 mancing ditemani segelas kopi, nikmat

malam pertama

MALAM PERTAMA:
Si Neneng yg masih muda ini baru beberapa bulan ditinggal mati oleh
suaminya. Namun oleh orang tuanya dia dikawinkan lagi dengan seorang
lelaki bernama Yong Meksi. Setelah selesai prosesi resepsi pernikahan
tibalah saatnya malam pertama mereka. Si Neneng duluan masuk kamar.
Dia menanggalkan semua pakaiannya kecuali celana dalam hitamnya.
Kemudian d...ia bersembunyi di bawah selimut tebal. Kemudian Yong
Meksi masuk kamar dan menyingkap selimut dan terkagumlah ia melihat
istrinya yang cantik. Segera dia membuka seluruh pakaiannya hingga
bugil dan beranjak ingin menerkam istrinya. Namun sang istri ngomong,

"Bang, bibirku, mulutku, pipiku, payudaraku, dan rambutku semuanya
untukmu. Namun yang pakai celana hitam di bawah sana jangan diganggu
dulu, sebab dia lagi sedang berduka."

Mendengar itu Yong Meksi tertegun dan segera mengambil handuk dan
beranjak keluar. Tidak berapa lama Yong Meksi masuk kembali telanjang
bulat namun kali ini memakai kondom berwarna hitam. Kemudian dia
berkata,

"Neng, istriku tersayang, Abang mengerti bahwa yg pakai celana hitam
itu sedang berduka, namun yang memakai kondom hitam ini ingin sekali
menyampaikan rasa duka citanya se-DALAM-DALAMNYA".

wkwkwkwkwk

cap

Cap Nyolowaďi

Mbah Arjo :"Nak Carîk, aku numpuk formulir KTP"

Carik :"Empûn ďiisèni, mbah Arjo?"

Mbah Arjo:"Wîs. Ďiisèkké putuku"

Carik: "Cap jempol kriyîn, mbah"

Mbah Arjo : "Piyé carané?"

Carik :"Jempolé ďigupaki mangsi trus ďicapké nggèn formulir mriki "

Mbah Arjo :"Wô ngono , ya

Carik :"Wah, tesih enten sing dereng di isi mbah"

Mbah Arjo :"Opo maneh ?"

Carik :"Jenis Kelamin kok Ďèrèng ďiisi niki "

Mbah Arjo :"Lha terus piye carane ? Apa anuku ya kudu ďigupaki mangsi
njûk ďitunulké nggon formulir ?". C Haiyaaaah
!!!

isep

Dalam waktu dekat mungkin akan ada wanita yang mau membayar orang
terutama pria untuk menghisap payudara mereka?
Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa payudara
wanita yg disedot secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi
risiko terkena kanker payudara .
Dikatakan pula bahwa pengisapan payudara secara teratur akan
menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya
kanker payudara.
Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini dipercaya akan
membantu perempuan melawan kanker payudara .
Bagi para Pria, silahkan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap
payudara wanita sekarang dan bagi para wanita silahkan saja memulai
Therapi ini dan mempersilahkan pasangan anda untuk melakukan tugasnya
tentunya anda harus merelakan hal itu !!!
Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan thema
MELAWAN KANKER PAYUDARA.
Kalau anda percaya pada hasil penelitian ini maka ( para pria )
jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil
penelitian ini.
Kalau perlu anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri utk membantu
para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawa
nya dari rongrongan Kanker ! ! .
Bolehlah anda mengirim ini ke semua orang yang bertanggung jawab dan
kepada para wanita agar bisa menyadari risiko tinggi ini .note:ini
bukan sembarang BM belaka & sama sekali bukan HOAX!!!percaya atau
tidak anda boleh mengecek nya ke website/situs manapun yang berjudul
kanker payudara..

tulisan tentang Ibu (salamku-untukmu)

begin:vcard
fn:Adi Wisaksono
n:Wisaksono;Adi
adr:Ds. Danurejo;;Jl. Raya Mertoyudan Km. 4,5 Japunan;Magelang;Jateng;56172;Indonesia
email;internet:hampala234@yahoo.co.id
title:Rumah Makan Ayam Goreng Kembang Sari
tel;work:0293 325514
tel;home:0293 325513
tel;cell:08562910578,08122981403
note:http://maglure.blogspot.com/
url:http://hampala.multiply.com/
version:2.1
end:vcard

From: *dewanto*

Saya ingin menambahkan, namun ini tulisan saya sendiri. Sedang belajar
menulis, dan sebagai langkah awal, disuruh membuat tulisan tentang Ibu.
Mohon sekiranya bisa memberikan komentar. Terima Kasih.

Dear Ibu,

Janggal sekali kurasakan, bukan padanan yang pas. Di samping itu, kau
pasti akan memerintahku, "Carikan di kamus nak, apa arti dear!"

Aku tak beranjak kemudian, biasanya begitu. Diam, masih asyik dengan
kesibukan semula. Kau 'kan mengulang perintah sekali lagi, beberapa kali
lagi, hingga nadamu meninggi.

Salahku juga, kenapa harus menggunakan kata itu. Kau tidak mengerti
artinya, itu alasan pertama. Kau perlu kamus, sementara tulisan yang kecil
akan menyiksamu. Selanjutnya, kau akan membuatku repot, padahal kau pun
tahu aku tak suka repot.

Lupa mungkin nama tengahku, atau tak tahu diri? Betapa dulu bila aku
berbunyi, "Ooooeeekkkk!!!" seperti sebuah alarm bagimu. Kau akan tergopoh;
melihat apakah aku ngompol, berak atau haus. Tak perlu ketiganya datang
sekaligus, cukup salah satu saja, maka kerepotanmu kemudian.

Andaikan kau menganut para pebisnis dan menghitung semua kerepotanmu
sebagai hutang. Tak terbayangkan kemudian, berapa hutangku?

Hallo Ibu,

Apa iya aku harus menggunakan yang ini? Seperti sapaanku kepada
teman-temanku, padahal tentu kau lebih dari seorang teman.

Tetapi, seringkali kau pun menjadi teman terbaik untukku. Aku tak akan
ragu berbagi rahasia yang paling rahasia padamu. Kau diam kemudian;
mengangguk-angguk, berbinar, mencandaiku, tapi sering juga menghardikku.

Semua itu, bisa juga berlaku sebaliknya. "Tetangga kita si anu …" itu
awalan bila kau akan bercerita tentang tetangga yang mengganggu pikiranmu.
Bila adik meminta uang saku, lagi dan lagi, "Ahh, adikmu itu!" Bapak yang
nakal, "mBok Bapakmu, itu dikasih tahu!"

Hahaha, banyak memang keluhanmu. Tetapi, kok rasa-rasanya masih banyak
keluhanku. Kita saling mengeluh, kita terbahak kemudian.

Aku tak selalu ada di sampingmu. Adik-adik mungkin bisa membantumu. Kau
tak selalu di sampingku. Teman-temanku akan ada di sana saat itu. Tidak
ada yang istimewa sebenarnya, kecuali rasa amanku. Karena aku tahu, saat
tak ada seorangpun yang mendengarku, kau bahkan akan mendengar bisik
paling halusku.

Ibu sayang,

Tak pernah kukatakan padamu, bahkan sekali. Tak mungkin aku menggunakan
ini.

"Aku sayang padamu" beribu kali bisa kukatakan pada gadis-gadis manis itu.
Tak jarang lengkap dengan pemanis lainnya. Sedikit gombal barangkali,
salah sendiri gadis-gadis itu suka digombali, bahkan berbinar, hihihi.

Hal yang tak pernah berlaku untukmu. Ingin mengucapkannya, tapi lidahku
kelu. Padamu, aku tak perlu semua ungkapan gombal itu. Aku tak perlu
menjaga hubungan, tak khawatir kau tinggalkan dan berpaling ke orang lain.

Bahasa kita, adalah bahasa rasa. Tak perlu kita bermanis bibir. Aku tak
perlu bohong padamu, karena kau tahu kebohonganku yang paling jujur
sekalipun.

Bu'e,

Tak pernah kutahu dari mana asal muasal panggilan jelek ini. Pengubahan
Ibuke menjadi Bu'e mungkin untuk mempermudah lidah kecilku dahulu. Sebagai
anak pertama, kenapa aku dulu tak memilih "mama", "bunda", "mami" yang
kelihatannya lebih keren?

Tetapi, panggilan itu tak mengubah artimu sebagai ibu. Kau tak memerlukan
panggilan yang keren untuk menghidangkan deretan teh hangat di atas meja
pada rembang petang. Tempe goreng dan sambal akan tetap tersedia di
piring-piring pada setiap pagi, dengan dan tanpa aku mengubah panggilan
itu. Semua otomatis, begitu saja, kau memang tahu apa yang kami mau.

***

Apa sih maksudku ini? Sebenarnya, aku ingin membuat sebuah surat untukmu
Bu'. Namun, bahkan untuk sebuah salam pembuka aku kebingungan.

Tunggulah…


Tulisan sudah diposting di sini :
http://unclegoop.com/2008/08/24/salamku-untukmu/

Ati2 klo anak makan sendiri.

Ntar kok ngga habis2...
Kok tambah encer susunya......

Rabu, 30 Maret 2011

Hati2 kung, jg lewat sini yaa :d

Kqkqkq...

saling serobot

From: Rosjid Mohamad

Karena saling serobot dan tidak ada yang mau
mengalah......maka.......jadi berantem......sing sabar mas.....

Sayur jagung muda

Makan sayur yg muda2.. Ben awet nom...

punya pak ketua ??

bersyukurlah atas hidupmu supaya kau tahu dimana kebahagiaan itu b erada



Bersyukurlah atas hidupmu supaya kau tahu di mana kebahagiaan itu berada.

Seorang petani dan istrinya bergandengan tangan
menyusuri jalan sepulang dari sawah sambil diguyur
air hujan.

Lewatlah sebuah motor di depan mereka.
Berkatalah petani ini pada istrinya:
"Lihatlah Bu, betapa bahagianya suami istri yang naik
motor itu, meskipun mereka juga kehujanan,
tapi mereka bisa cepat sampai di rumah.
Tidak seperti kita yang harus lelah berjalan untuk
sampai ke rumah."

Sementara itu, pengendara sepeda motor dan istrinya
yang sedang berboncengan di bawah derasnya air
hujan, melihat sebuah mobil pick up lewat di depan
mereka.

Pengendara motor itu berkata kepada istrinya:
"Lihat bu, betapa bahagianya orang yang naik mobil itu.
Mereka tidak perlu kehujanan seperti kita."

Di dalam mobil pick up yang dikendarai sepasang
suami istri, terjadi perbincangan, ketika sebuah mobil
sedan Mercy lewat di hadapan mereka:
"Lihatlah bu, betapa bahagia orang yang naik mobil
bagus itu. Mobil itu pasti nyaman dikendarai,
tidak seperti mobil kita yang sering mogok."

Pengendara mobil Mercy itu seorang pria kaya,
dan ketika dia melihat sepasang suami istri yang
berjalan bergandengan tangan di bawah guyuran
 air hujan, pria kaya itu berkata dalam hatinya:
"Betapa bahagianya suami istri itu. Mereka dengan
mesranya berjalan bergandengan tangan sambil
menyusuri indahnya jalan di pedesaan ini.
Sementara aku dan istriku tidak pernah punya waktu
untuk berdua karena kesibukan kami masing masing."

Kebahagiaan tak akan pernah kau miliki jika kau
hanya melihat kebahagiaan milik orang lain,
dan selalu membandingkan hidupmu dengan hidup
orang lain.
Bersyukurlah atas hidupmu supaya kau tahu di mana
kebahagiaan itu berada.

Good Morning

Jumat, 25 Maret 2011

om bama

pantes harga ikan mas muahal

Harganya malah lebih mahal dr gurami sekarang2 ini. Aneh. Padahal enak
gurami kan?

BANDUNG BARAT, KOMPAS.com - Pasang surut air, serangan virus, ditambah
limbah yang terus mencemari membuat bisnis budi daya ikan tawar di
aliran Sungai Saguling di Bandung Barat, Jawa Barat, semakin tak
diminati warga. Pembudi daya memilih beralih profesi setelah
berkali-kali merugi.

Informasi yang dihimpun Kompas.com menyebutkan, setidaknya 5.000
kerambah jaring apung memenuhi aliran sungai yang melintasi Desa Bongas,
Kecamatan Cililin, di tahun 1990 -an. Sekitar 20 ton ikan dihasilkan
setiap hari untuk dipasarkan di kota-kota di sekitar Bandung.

"Dulu sungai penuh dengan jaring ikan sampai kita susah melintas.
Sekarang tidak sampai 10 persen yang masih bertahan. Sisanya sudah
pindah profesi," ungkap Sugianto (38), mantan pembudi daya, Rabu
(23/3/2011).

Sugiarto menjelaskan, saat ini, pembudi daya harus memindah-mindahkan
kerambah dengan perahu jika air surut. Semakin lama, kata dia, debit air
yang mengalir semakin menurun. Kemudian, berbagai limbah dari Sungai
Citarum masuk ke Sungai Saguling setiap awal tahun.

"Limbahnya tidak kelihatan tapi mengendap di bawah sungai. Waktu musim
hujan, terjadi arus balik ke Sungai Citarum. Endapan dibawah itu naik ke
atas. Ikan mati lah," tutur pria yang pernah memiliki 30 kolam ikan itu.

H. Ridwan (44), salah satu pembudi daya yang masih aktif mengemukakan,
akibat limbah maupun virus, minimal 25 persen ikan pasti mati dalam
sekali tebar benih. Jika air sangat tercemar, seluruh ikan akan mati.
Kerugian bisa mencapai belasan juta rupiahn hingga puluhan juta rupiah
dalam setiap kolam.

"Dulu saya punya 20 kolam terisi semua. Sekarang yang diisi ikan cuma
enam atau tujuh kolam saja, yang lain kosong. Dulu satu kolam bisa panen
tiga ton buat suplai ke Jakarta. Sekarang tidak suplai lagi. Kalau ada
yang mau beli tinggal ambil aja," kata pria yang juga melakoni bisnis
pakan ikan itu.

Penyuplai pakan terimbas

Dorongan bagi pembudi daya untuk beralih profesi dari tahun ke tahun
berimbas pada agen maupun pengecer pakan ikan. Menurut Ridwan, dari
puluhan pengecer pakan yang biasa mengambil barang dari perusahaan milik
keluarganya, kini tinggal satu pengecer yang masih bertahan di Saguling.

"Dulu bisa laku 100 ton sampai 200 ton pakan sebulan. Sekarang cuma 30
ton sampai 50 ton. Itu pun banyak dipakai untuk sendiri. Apalagi harga
pakan terus naik. Sekarang pembudi daya menyiasati dengan memberi makan
roti bekas, mie instan bekas, yang harganya lebih murah," paparnya.

Rabu, 23 Maret 2011

sukses

Sukses itu sederhana,
tidak ada hubungannya
dengan menjadi kaya raya,
sukses itu tidak serumit/ serahasia seperti kata kiyosaki/ tung desem
waringin/ the secret,

Sukses itu tidak perlu dikejar,
SUKSES adalah ANDA!
karena kesuksesan terbesar
ada pada diri Anda sendiri...

Bagaimana Anda tercipta adalah
dari hasil pertarungan jutaan sperma untuk membuahi 1 ovum,
itu adalah sukses pertama anda!

Bagaimana Anda bisa lahir
dengan anggota tubuh sempurna tanpa cacat, itulah kesuksesan Anda
kedua...

Ketika Anda bisa menikmati pendidikan sekolah,
di saat tiap menit ada
10 siswa drop out
karena tidak mampu bayar SPP,
itulah sukses Anda ketiga...

Ketika Anda bisa bekerja
di sebuah perusahaan
di saat 46 juta orang menjadi
pengangguran,
itulah kesuksesan Anda keempat...

Ketika Anda masih bisa
makan tiga kali sehari,
di saat ada 3 juta orang
mati kelaparan setiap bulannya
itulah kesuksesan Anda yang kelima...

Ketika anda beriman
dan hanya mengandalkan dan bergantung kpd Tuhan dalam hidup
Bersyukur atas hidup anda
itulah kesuksesan anda yang sejati!

Sukses terjadi setiap hari,
Namun Anda tidak pernah
menyadarinya. ..

Saya sangat tersentuh ketika menonton film Click!
yg dibintangi Adam Sandler,
"Family comes first", begitu kata2 terakhir kepada anaknya sebelum dia
meninggal...

Saking sibuknya Si Adam
Sandler ini mengejar kesuksesan,
ia sampai tdk sempat
meluangkan waktu
untuk anak & istrinya,
bahkan tdk sempat menghadiri
hari pemakaman ayahnya sendiri,

Keluarga nya pun berantakan,
istrinya menceraikannya,
anaknya jadi ngak kenal siapa
ayahnya...

Sukses selalu dibiaskan
oleh penulis buku laris
supaya bukunya bisa terus2an
jadi best seller
dg membuat sukses menjadi hal yg rumit n sukar didapatkan.. .

Sukses tidak melulu soal
harta,rumah mewah,mobil
sport, pensiun muda menjadi pengusaha, punya kolam renang, punya istri
cantik & resort mewah

Sukses sejati adalah hidup
dengan penuh "Syukur kpd TUHAN".

trailer gede

Kemaren naik mobil lewat mbanyakan.. Wah trailer gede kayak gini kok
diijinkan masuk.. Weleh.. Untuk 1 mobil biasa aja ngepas.. La ini
guedem bangettt...

Selasa, 22 Maret 2011

kantor pos disclaimer

kisah 2 wartawan perang

KISAH DUA WARTAWAN PERANG

oleh Setitik Embun Inspirasi pada 07 Maret 2011 jam 9:49

Dua wartawan perang, ditangkap oleh sekelompok gerilyawan. Lantas,
mereka dibawa oleh kawanan gerilyawan itu bersembunyi dan masuk ke
dalam hutan rimba belantara. Selama ditawan, mereka sebenarnya
diperlakukan dengan baik. Para kawanan gerilyawan pun tidak punya niat
untuk mencelakakan mereka. Para tawanan ini hanya akan dipakai untuk
menekan pihak pemerinta yang tidak mau berunding. Tidak ada niat
sedikit pun mencelakakan mereka.

Namun, setelah dikepung berhari-hari oleh tentara pemerintah, akhirnya
pihak kawanan gerilyawan pun memutuskan untuk menyerah. Mereka
ditangkap, dan begitu pula kedua wartawan inipun diselamatkan oleh
tentara pemerintah dan dibawa pulang.

Akhirnya, kedua wartawan ini pun kemudian dipulang ke negara mereka
masing-masing.

Lalu, di negara asalnya, wartawan yang satu, mengungkapkan kesannya
yang penuh dengan celaan serta kejengkelan selama ia ditawan.
Menurutnya, "Kami harus masuk ke jalan-jalan di hutan yang buruk!
Nyamuknya banyak! Hidup dari buah-buah dan berburu binatang di hutan!
Tidur dengan sangat tidak nyenyak." Pokoknya, isinya hanya penuh keluh
kesah.

Sementara itu, wartawan yang lainnya mengungkapkan catatan hariannya
yang isinya sama sekali berbeda. Menurutnya catatannya, "Betul-betul
perjalanan yang menantang. Hidup terasa lebih hidup. Saya merasa
seperti menjalani kehidupan seperti jaman dahulu. Berburu binatang di
hutan untuk hidup. Tidur di alam terbuka. Belajar bertahan hidup
dengan apa yang tersedia di hutan. Sungguh pengalaman yang
mendebarkan!"

Ketika tulisan pengalaman kedua wartawan ini akhirnya dimuat di koran
mereka masing-masing, tampaklah betapa berbedanya kedua wartawan ini
melihat pengalaman mereka, dengan kaca mata mereka masing-masing.
Pertanyaannya, kalau begitu, siapa diantara kedua wartawan ini yang
benar?

Pesan Moral:

Ketika kamu mulai mencela, kamu kehilangan kesempatan untuk melihat
sesuatu yang indah

Ditulis oleh: Anthony Dio Martin

sosis solo

Masih jarang ada di magelang

waduh kung sap dan mas gamboel

http://m.detik.com/read/2011/03/19/160309/1596435/763/keseringan-masturbasi-bikin-pria-cepat-botak?hlight

Senin, 21 Maret 2011

Rumpian Buat Pak Ketua

jono

Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan
besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1
bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak
tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana,
cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka
kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama
cewek tersebut.
Selang 20 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: "Gimana Lim?"
Salim: "Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah"
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: "Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu…"

UNTUKMU YANG SELALU KUCINTAI...

UNTUKMU YANG SELALU KUCINTAI...


Saat kau bangun di pagi hari,
Aku memandangmu dan berharap engkau akan berbicara
kepadaKu, bercerita, meminta pendapatKu, mengucapkan
sesuatu untukKu walaupun hanya sepatah kata...

Atau berterima kasih kepadaKu
atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam hidupmu
semalam, kelmarin, atau waktu yang lalu....Tetapi kulihat
engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja...
Tak sedikit pun kau menyedari Aku dekat denganmu...

Aku kembali menanti saat engkau sedang bersiap,
Aku tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti
dan menyapaKu, tetapi engkau terlalu sibuk...
Di satu tempat, engkau duduk tanpa melakukan apapun...

Kemudian Aku melihat engkau menggerakkan kakimu.
Aku berfikir engkau akan datang kepadaKu, tetapi
engkau berlari ke telefon dan menelefon seorang teman
untuk sekadar berbincang-bincang...

Aku melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan
Aku menanti dengan sabar sepanjang hari
Namun dengan semua kegiatanmu, Ku fikir engkau
terlalu sibuk untuk mengucapkan sesuatu kepadaKu...

Sebelum makan siang, Aku melihatmu memandang ke
sekeliling, mungkin engkau merasa malu untuk berbicara
kepadaKu, itulah sebabnya mengapa engkau tidak
sedikitpun menyapaKu...

Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan
melihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut namaKu
dengan lembut sebelum menyantap makanan yang
Kuberikan, tetapi engkau tidak melakukannya....

Ya, tak apalah, masih ada waktu yang tersisa dan
Aku masih berharap engkau akan datang kepadaKu,
meskipun saat engkau pulang ke rumah kelihatan
seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan.
Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV,

Aku tidak tahu apakah kau suka menonton TV atau tidak,
hanya saja engkau selalu ke sana dan menghabiskan
banyak waktu setiap hari di depannya, tanpa memikirkan
apapun dan hanya menikmati acara yang ditampilkan,
hingga waktu-waktu untukKu dilupakan...

Kembali Aku menanti dengan sabar saat engkau menikmati
makananmu tetapi sekali lagi engkau lupa menyebut
namaKu dan berterima kasih atas makanan yang telah
Kuberikan...

Saat tidur Kufikir kau merasa terlalu letih. Setelah
mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau
melompat ke tempat tidur dan tertidur tanpa sepatahpun
namaKu kau sebut. Tidak apa-apa kerana mungkin engkau
masih belum menyedari bahawa Aku selalu hadir untukmu.

Aku telah bersabar lebih lama dari yang kau sedari.
Aku bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar
terhadap orang lain...

Aku sangat menyayangimu, setiap hari Aku menantikan
sepatah kata darimu, ungkapan isi hatimu, namun tak
kunjung tiba...

Baiklah..... engkau bangun kembali dan kembali Aku
menanti dengan penuh kasih bahawa hari ini kau akan
memberiKu sedikit waktu untuk menyapaKu...
Tapi yang Kutunggu.... Ah tak juga kau menyapaKu.
Subuh, Zuhur, Asar, Maghrib, Isyak dan Subuh
berlalu... dan... kau masih mengacuhkan Aku. Tiada sepatah kata,
tiada seucap do'a, tiada pula harapan dan keinginan untuk
bersujud kepadaKU...

Apakah salahKu padamu...? Rezeki yang Ku limpahkan,
kesihatan yang Ku berikan, Harta yang Ku relakan
untukmu, makanan yang Ku hidangkan , Keselamatan yang
Ku kurniakan, kebahagiaan yang Ku anugerahkan...
Apakah hal itu tidak membuatmu ingat kepadaKu???!!!

Percayalah, Aku selalu mengasihimu, dan Aku tetap
berharap suatu ketika nanti engkau akan menyapaKu,
memohon perlindunganKu, bersujud menghadapKu... Kembali
kepadaKu...

Yang selalu menyertaimu setiap saat...
ALLAH

sukses

"Kesuksesan bisa diraih krn usaha.
Usaha ada karena kemauan.
Kemauan tercipta krn ada cita-cita.
Cita-cita berasal dari mimpi.
Mimpi ada karena Tidur.
So...
Jika ingin sukses marilah kita Tidur"
(Mario Tengil)

Podo-podo

Tole, anake Romlah, mlayu menggos-menggos mlebu omah nggoleki ibuke.
"Buuuk . .Ibuuuuk...!!!" jare Tole ambek nungkul ibuke.
"Opoko Le, kon kok koyok diuber celeng . .?" takon Romlah.
"Bu aku mari mergoki Bapak ambek Yuk Jah wong loro . . ." jare Tole
ambek menggos-menggos.
"Sik tak la, alon-alon lek cerito, longgo sing nggenah dhisik .." jare
Romlah ngayemno anake.
"Ngene lho Buk, pas aku dhulin nang omahe Kelik, aku ndhelok Bapak
mlebu nang omahe Yuk Jah." jare Tole.
"Wis wis Stop ! Stop ! Stop!, ceritone disimpen dhisik ae. Lek Bapakmu
teko, ceritone lagek diterusno. Aku pingin weruh reaksine Bapakmu.
"jare Romlah. Sorene Muntiyadi mulih wis dienteni Tole ambek Romlah.
"Ayok Le, age ndhang cerito nak" jare Romlah.
"Pas aku dhulinan nang omahe Kelik, moro-moro aku ndhelok Bapake mlebu
nang omahe Yuk Jah. Aku timik-timik nututi Bapake, terus nginceng seko
jendelo. Aku ndhelok Bapak terus sayang-sayangan ambek Yuk Jah. Mari
ngono aku .... wis gak wis aku gak wani nerusno . ." jare Tole.
Romlah penasaran, Muntiyadi gemeter, tegang.
"Ojok wedhi ambek Bapakmu, ayo age terus no. Mari ngono Bapakmu lapo
ambek Yuk Jah !!" Romlah mekso anake.
Mari dipekso-pekso akhire Tole nerusno ceritone "Mari ngono Bapak
ambek Yuk Jah dulinan jaran-jaranan............. koyok . . . koyok . .
.koyok........."
Tole mandeg maneh gak wani ngomong.
"Lho ayo terusno ojok wedhi, koyok opo, ayo sing jelas"
Romlah mbentak anake maneh. Akhire Tole wani nerusno maneh.
"Koyok Ibu ambek om Gempil mbiyen . . ."
Diiieeeeeeerrrr..........ghlooooodhaaaaag!!!!!!

Kwk kwk kwk kwk............

Sabtu, 19 Maret 2011

Jumat, 18 Maret 2011

pulsa

Spsang suami istri membuat kode berhub intim dgn istilah"Isi Pulsa"
suatu mlm suami blg' mah isi pulsa yuk, krn br plg kerja istri
menjwb'maaf Pah, mama lg low bad' mlm brkutx suami coba lg"mah isi
yuk,krn tdk ada hasrat istri jwb'maaf pah mama lg g ada signal
nih",mlm brkutx suami tdk bosan2x coba trs"mah isi pulsa yuk", lg2
istri nolak krn haid"maaf pah gangguan jaringan", nah smggu kmdian
stlah slsai haid mama yg ngebet" pah isi pulsa yuk", tp suami jwb
santai"maaf mah, papa udah "Ganti Operator" yg ON trs dan paling byk
kasih Bonus, hahaha., wkwkwkwk

fotoin merak tapi mblabur

Cah ITB

FOTO: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7424862
VIDEO: http://www.youtube.com/watch?v=AT9VZ1rosoM
INFO: http://bit.ly/baufXe

Meski sudah sering muncul di koran dan televisi, belum banyak orang
yang kenal dekat Syaiful Hanif. Dengan pengetahuan pas-pasan dan modal
seadanya, lulusan ITB ini mampu meraih sukses menjadi pembudidaya ikan
sidat dengan omset ratusan juta bahkan milyaran rupiah. Sementara itu
permintaan sidat terus mengalir dari restoran Jepang dan Korea, hingga
permintaan ekspor pun berdatangan dari negara2 seperti Jepang, Taiwan,
Hongkong, dan Korea.

Pria yang akrab disapa Ipung ini sebelum memutuskan menjadi
pembudidaya sidat, ia sempat bekerja sebagai kontraktor, supervisor
alat2 kesehatan, konsultan hingga terakhir jualan pulsa. Tak puas
dengan pekerjaan dan usaha yang telah dilakoninya, Ipung memutuskan
meninggalkan usaha jualan pulsa dan beralih menjadi petani sidat sejak
dua tahun lalu. "Saya selalu tertantang untuk jadi pionir. Saat
penjual pulsa sudah banyak, saya pilih ganti usaha lain. Setelah saya
baca-baca dan cari informasi, ternyata budidaya sidat belum banyak
pelakunya, padahal permintaan dari Jepang dan negara lainnya sangat
besar, makanya saya tertarik," ujar pria yang sempat meraup omset
ratusan juta di usaha pulsa itu.

Meski tak memiliki pengetahuan di bidang perikanan, lulusan ITB ini
mencari informasi mengenai ikan bernama latin Anguilla sp. Itu dari
buku2, internet, hingga mengikuti pelatihan. Dan hasilnya benar2 di
luar dugaan. (Sumber: Tabloid Peluang Usaha Edisi 12 Th VI.04 Maret
2011).

KOMUNITAS: http://bit.ly/bQX5lK

here and now

Hidup menjadi sempit ketika apa-apa yang "bukan sekarang" dan "bukan
di sini" mendominasi saat ini. Sebuah riset menunjukkan bahwa
rata-rata orang mengalokasikan waktunya 40% untuk yang belum datang
dan 40% untuk yang sudah lewat. Luaskan... luaskan...

Tetap semangat!

manula

ironi

Di sebuah kota kecil yang berjuluk kota santri berdiri megah sebuah
perusahaan Badan Usaha Milik Nusantara. Karena sebuah perusahaan Badan
Usaha Milik Nusantara yang besar maka, seluruh keperluan jajaran
direksinya baik yang dinas maupun non dinas mendapat fasilitas penuh
dari perusahaan. Hampir semua acara acara yang dilakukan para
direksinya tersebut selalu melalui protokoler yang ketat. Hingga suatu
saat mertua dari salah satu direksi perusahaan tersebut meninggal
dunia. Acara pemakaman pun segera disiapkan oleh para protokol
protokol pegawai perusahaan tersebut. Mulai dari pendirian tenda,
penyambutan tamu, mobil pengiring hingga mobil polisi untuk pengawalan
sampai ke pemakaman. Tibalah saatnya untuk memberangkatkan jenazah,
semua orang memasuki mobil masing masing. Para protokol yang jumlahnya
begitu banyak naik mobil kijang innova. Para kepala divisi menaiki
sedan masing masing. Para pelayat yang pada umumnya adalah orang orang
kaya menaiki mobil mewah mereka masing masing. Para direksi termasuk
sang dereksi yang tengah berduka bersama istri dan anak, menaiki sedan
volvo yang mewah. Para keluarga dereksi yang tengah berduka juga sudah
menaiki mobil mewah mereka masing masing. Sementara sang jenazah
berada di mobil jenazah L300 yang sudah berumur kurang lebih sepuluh
tahun, catnya sudah pudar termakan usia, kerandanya selalu bergetar
karena goyangan mesin diesel dan menimbulkan suara berisik, ACnya
mati, dan hanya ditemani seorang protokol dan seorang Mak Modin.
Sirine mobil polisi meraung raung membelah jalan raya, menepikan semua
mobil pengguna jalan tol, menghentikan semua mobil yang mendapat lampu
hijau di traffic light. Iring iringan yang sangat panjang itu terlihat
begitu indah karena deretan mobil mobil mewah mengkilap yang ada
didalamnya. Tapi ada satu yang kurang begitu indah dipandang, yaitu
mobil jenazah. Sungguh kasihan jenazah tersebut disaat mendapat
penghormatan terakhir untuk dirinya. Ia hanya menaiki sebuah L300 yang
sudah berumur kurang lebih sepuluh tahun, catnya sudah pudar termakan
usia, kerandanya selalu bergetar karena goyangan mesin diesel dan
menimbulkan suara berisik, ACnya mati, dan hanya ditemani seorang
protokol dan seorang Mak Modin. Subhanallah..

Kamis, 17 Maret 2011

halte

Dunia ini, tak ubahnya laksana sebuah halte kehidupan.

Sebagaimana layaknya fungsi sebuah halte, begitu pula fungsi dunia.

Halte, tak lain hanyalah sebuah tempat singgah sementara sebelum kita sampai
pada tujuan akhir.

Di halte inilah kita menunggu…

Di halte inilah kita menanti…

sebuah *jemputan khusus* yang akan membawa kita pada tujuan akhir.

Semewah apapun halte yang kita datangi,

senyaman apapun halte yang kita diami,

seindah apapun halte yang kita singgahi,

Pastilah pada akhirnya halte itu akan kita tinggalkan jua.

*i'mal lidun-yaaka ka annaka ta'iisyu abadaa, wa'mal li aakhirotika ka
annaka tamuutu ghodan. *

*Robbanaa aatinaa fid dun-yaa hasanah wa fil aakhiroti hasanah wa qinaa
'adzaabannar.*

*Semoga Allah SWT senantiasa melindungi setiap langkah kita.*

Amin Yaa Robbal 'Aalamiin..

Rabu, 16 Maret 2011

tembang

To all the girls I loved before (Julio Iglesias) :
Kanggo randha-randhaku

Dust in the wind (Kansas) :
Lesus nggawa bledug

Pretty boy (M2M) :
Banci

Smile again (Manhatan Transfer) :
Ayo ngguyu (Waljinah)

Paint my love (Michael Learns to Rock) :
Nge-cet omahe pacar

I'll be here waiting for you (Richard Marx) :
Tak-cegat nyang kene

Become 1 (Spice Girls) :
Ilang siji

Babe (Styx) :
Maratuwa (Betawi)

Mermaid (Tatsuro Yamashita) :
Iwak ayu

Lea (Toto) :
Liyo /ora podo

Just the way you are (Billy Joel) :
Sak-karepmu

Smoke gets in your eyes (jazz) :
Kriyip2 Kakehan wong ngrokok

Long train running (Doobie W) :
Kepancal Sepur

All blues (George Benson) :
Kelunturan (biru kabeh)

O Danny boy (tradisional Irlandia) :
O, Jebul'e anake Dani!

Blueberry hill (Louis Armstrong):
Gunung Pare

Another clown (Leon) :
DPR

just copas

Iki copas seko fb,maaf bagi yg kurang berkenan...


Sahabat betapa ketika kita tidak mampu memenej gejolak Nafsu Syahwat,
maka prestasi spiritual yang kita ukir sejak sekian lama, musnah bagai
debu tertiup angin bahkan akan melemparkan kita ke jurang kenistaan
dan kehinaan yang tak kunjung berakhir di Dunia dan di Akhirat.

Lalu apa jadinya ketika Nafsu Syahwat dijadikan Industri Mega Bisnis ?
Sahabat Sukses Rumah Yatim Indonesia yang senantiasa dalam naungan
lindungan keselamatan dari Allah SWT, apa yang terlintas didalam benak
hati kecil kita, ketika dalam hitungan menit dahsyatnya Tsunami
menyapu Jepang Negara super canggih ?

Kita bisa melihat dengan sangat jelas dan kasat mata, betapa limpahan
harta kekayaan yang sangat mewah disapu habis Tsunami dalam seketika
bagai sampah yang tak berguna. Mungkinkah Jakarta juga akan
dijepangkan oleh Allah SWT ? akankah kita masih merasa selalu aman
terhadap segala bentuk investasi dan kekayaan yang kita tanam dan kita
simpan untuk kenyamanan hidup di Dunia yang sejenak ini ?

" Ataukah kamu merasa aman bahwa Dia tidak akan mengembalikan kamu ke
laut sekali lagi, lalu Dia Tiupkan angin topan kepada kamu dan
Ditenggelamkan-Nya kamu disebabkan kekafiranmu? Kemudian kamu tidak
akan mendapatkan seorang penolong pun dalam menghadapi (siksaan) Kami
". ( Al-Isro : 69 )

" Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan
kepada mereka, Kami pun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk
mereka, sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah
diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka secara tiba-tiba, maka
ketika itu mereka terdiam berputus asa " (Al-An'am: 44).

Sahabat, lalu mengapa Allah memilih menampar Jepang dengan Tsunami ?
Apalagi kalau bukan Bisnis Mega Maksiat yang terjadi di Jepang.

kalau kita bertanya siapakah Artis Porno yang paling terkenal di Dunia
saat ini ? jawabnya pasti Artis Asal Jepang, namanya ? wah, Anda lebih
tau dari saya. Negara mana yang melegalisasi Industri Pornografi ?
jawabnya adalah Jepang, tau gak berapa omset industri Pornografi di
Jepang ? tahun 2008 konon sudah mencapai 46 Triliun per tahun !,
berapa jumlah Film yang diproduksi ? sekitar 14.000 Film Porno per
tahun, sementara Amirika Serikat saja Cuma 2.500 Film Porno per tahun.
Bahkan Bisnis Prostitusipun sudah dilegalkan di Jepang.

Produksi Film Kartun Maksiat yang paling canggih dan menginspirasi
keseluruh pelosok Dunia termasuk Indonesia yang saat ini ketularan
Demam Video Porno amatiran, dari mana ? dari mana lagi kalau bukan
dari Jepang. Jadi tidak salah kalau Allah SWT memilih Jepang untuk
ditampar dengan Tsunami sebagai pelajaran bagi Negara-negara lain di
Dunia termasuk Indonesia . dan Tsunami Jepangpun mulai mencium Papua
yang masyarakatnya juga sangat gemar dengan maksiat dan mungumbar
Nafsu Syahwat. Ibnu Mas'ud berkata: " Tidaklah muncul riba dan zina
pada suatu Wilayah kecuali Allah akan mengizinnkan kehancurannya."

Sahabat, adakah kita tidak melihat betapa Maha Kuatnya dan Maha
Kuasanya Allah SWT dalam mengintruksi Alam Semesta CiptaanNYA ?, jadi
haruskah kita berputus asa untuk selalu berdekatan dengan Allah dengan
selalu hidup dalam naungan SistemNYA, haruskah kita iri hanya karena
melihat betapa Negara-negara maju dan adidaya mengeruk harta dan
kakayaan Alam dan hidup dengan bergelimang kemewahan.

Bukankah Allah Sangat-Sangat Kuasa untuk melenyapkan harta kekayaan
mereka dalam sekejab bahkan membenamkan mereka semua dalam perut Bumi
jika Allah mengehendaki lalu mewariskan Kemakmuran Bumi ini kepada
orang-orang yang beriman dan bertaqwa !, mengapa harus berebut
kekuasaan ? mengapa harus ada terror ? mengapa harus ada Bom ? mengapa
harus Demonstrasi ? apa artinya terror dibanding suara Petir yang
dahsyat menggelegar, apa artinya bom dibanding Letusan Gunung Merapi,
Gempa Bumi dan Tsunami ?

Musa berkata kepada kaumnya, "Mohonlah pertolongan kepada Allah dan
bersabarlah. Sesungguhnya BUMI (INI) MILIK ALLAH DIWARISKAN-NYA KEPADA
SIAPA SAJA YANG DIA KEHENDAKI DI ANTARA HAMBA-HAMBA-NYA. Dan kesudahan
(yang baik) adalah bagi orang-orang YANG BERTAKWA."
( Al-A'rof :128 )

hoax?

Hari ini diterima beberapa sms dan BBM tentang bahaya radiasi
radioaktif sbb (disalin apa adanya, tidak ada yang diedit):
There was a nuclear blast 4:30pm Sunday in Fukushima Japan.
Asian countries should take necessary precautions. If rain comes,
remain indoors first 24hrs. Close doors & windows. Swab neck skin with
betadine where thyroid area is, radiation hits thyroid first. Take
extra precautions. Radiation may hit Philippines at startng 4pm today.
If it rains today or in the next few days, DO NOT GO UNDER THE RAIN.
If you get caughtout, use an umbrella or raincoat, even if it's only a
drizzle. Radioactive particles, which may cause burns, alopecia or
even cancer, may be in the rain.
Please pass to friends and families!!

Juga versi bahasa Indonesia (disalin apa adanya, tidak ada yang diedit):
Sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukumi, Jepang meledak di
04:30 hari ini. Jika besok hujan, jangan pergi keluar. Jika Anda
berada di luar, pastikan bahwa Anda memiliki pelindung hujan. Ini
hujan asam. Jangan biarkan menyentuh Anda. Dapat membakar kulit Anda,
kehilangan rambut Anda atau kanker. Mohon forward, tetap aman dan
mengingatkan orang2 yang Anda kenal

Sakjane piye to?

Semaprochilodus taeniurus05.12-02-01ML

paijo

Paijo dan Istrinya Ningrum sudah bertahun tahun terdampar berdua saja
disebuah pulau kecil terpencil. Suatu hari mereka menemukan seorang
pria terdampar di pantai.
Tak lama kemudian si pria tadi -yg memang lebih gagah dari Paijo-
kesengsem sama Ningrum, dan kayaknya Ningrum juga merasakan hal yang
sama. Tapi berhubung sang suami selalu dekat-dekat, mereka sulit
menemukan waktu dan tempat untuk melampiaskan nafsu mereka.
Dilain pihak Paijo senang kedatangan manusia lain. Dari yang tadinya
hanya berdua bergantian berjaga-jaga 12 jam di malam hari, sekarang
mereka bisa bergantian bertiga.
Orang baru itu menerima pembagian itu, malah dengan senang hati
menawarkan diri untuk giliran pertama. Maka naiklah dia ke atas menara
jaga.
Di bawah, Paijo bersama Ningrum mempersiapkan api unggun untuk
memasak. Pria di menara jaga berteriak, "Hey! Jangan bersetubuh
dooong!"
Pasangan itu balas berteriak, "Kami tidak bersetubuh!"
Beberapa menit kemudian suami-istri itu bersama-sama mengangkat kayu.
Lagi-lagi pria di atas berteriak, "Hei! Jangan bersetubuh dooong!"
Kembali mereka jawab, "Kami tidak bersetubuh!"
Kemudian Paijo dan Ningrum meletakkan daun-daun di gubuk untuk alas
tidur, dan kembali si penjaga berteriak, "Hei! Ini bukan waktunya
bersetubuh!"
"Kami tidak bersetubuh!! ", balas mereka.
Empat jam kemudian berakhirlah giliran pria itu, dilanjutkan oleh
Paijo. Paijopun naik ke menara jaga. Dia belum setengah jalan ke atas
tapi Ningrum dan pria tadi sudah memulai persetubuhan dengan
bernafsunya.
Setiba di atas Paijo memandang ke bawah dan berkata, "Benar juga ya.
Kalo dari sini kelihatan memang kayak orang bersetubuh"

senengane Anis

Demo bugil di kota Lima, Peru?

Apa yang disebut "Ciclonudista", Lima, Peru mengadakan aksi
unjuk rasa dengan bersepeda di siang bolong tanpa baju!

Bugil (bahasa Malaysia, bogel), hanya pakai sepatu dan helmet
saja dan membawa backpack (mungkin buat baju-nya)!

Maksudnya? Menuntut agar sepeda (cyclists) hak-nya untuk ada
di jalan raya lebih dihargai (jangan hanya kendaraan bermotor)!

Seperti dikatakan "Ciclonudista":
"The naked protest demands more right for cyclists and
encourages people to use eco-friendly form of transport"

Mengapa harus bugil demo-nya?
Ya, untuk menarik perhatian orang, soalnya kalau demo biasa saja
siapalah yang mau lihat dan perduli?

Ini sebuah inspirasi buat kawan-kawan yang mau demo di Indonesia!
Bugil tapi bukan porno....:=))

(*Sumber Berita MX News, Tuesday, March 15, 2011)

Minggu, 13 Maret 2011

bisakah dipindah ke mugas?

Kemanakah komunitas monyet ini harus pergi?

http://www.thejakartapost.com/news/2011/03/09/monkeys-lose-their-home-jatibarang-dam.html

Sekitar 300 monyet buntut panjang (long tailed monkeys) yang tinggal
di gua Kreo, Jatibarang, Semarang, Jateng (tempat wisata) kini sudah
tak jelas bagaimana nasibnya!

Daerah kediamannya akan dijadikan bendungan (dam) dan hutan gundul,
jadi bagaimana dengan mereka ini?

Sudah bertahun-tahun (sejak tempo doeloe) mereka menghibur para turis
dan kini jadi semacam "orang-orang usiran"!

Mudah-mudahanlah ada solusi yang baik, agar bendungan, monyet, turis
dan rakyat setempat bisa hidup adem ayem bahagia bersama!

kali basirun

Kali ini mungkin buat orang lain tidak berarti apa2.. Tapi ini kali
kenangan di waktu sd dulu. SD saya dulu di SD Panjang 3. Tidak begitu
jauh dengan kali basirun yg di bawah SMA 2. Nah dulu pas istirahat
mesti berjalan2 di sepanjang kali ini bersama kelik dan narko (cah
sanggrahan sodara cak dadang). Merancang cuwakan untuk dikerjakan sore
harinya. Sepulang sekolah saya balik dulu ke rumah di samban trus
balik lagi ke sanggrahan. Bikin cuwakan sangat menyenangkan sambil
bermain air. Tunggu 3hari kemudian pasti ada isinya kotes, lele lokal,
welut dll.

Saya membayangkan kali itu gede pas SD dulu. Sekarang pas saya
melewatinya lagi kok keliatan kecil kayak selokan biasa ya?
Tapi liat airnya seperti itu kayaknya cukup lumayan. Kemungkinan
ikannya masih ada. Semoga tidak ada tukang setrum apa tukang potas.

mampir di toko oleh2 di wonosono ternyata ada ini

Jumat, 11 Maret 2011

masih enak dibaca

Dr. Arun Gandhi cucu dari mendiang Mahatma Gandhi pernah menceritakan
satu kisah dalam hidupnya yang sungguh mengesankan, sebagai berikut:

Kala itu usia saya kira-kira masih 16 tahun dan saya tinggal bersama
kedua orang tua di sebuah lembaga yang didirikan oleh kakek saya,
Mahatma Gandhi.Kami tinggal disebuah perkebunan tebu kira-kira 18 mil
jauhnya dari kota Durban, Afrika Selatan.

Rumah kami jauh di pelosok desa terpencil sehingga hampir tidak
memiliki tetangga. Oleh karena itu saya dan kedua saudara perempuan
saya sangat senang sekali bila ada kesempatan untuk bisa pergi ke
pusat kota, untuk sekedar mengunjungi rekan atau terkadang menonton
film dibioskop.

Pada suatu hari kebetulan ayah meminta saya menemani beliau ke kota
untuk menghadiri suatu konferensi selama seharian penuh. Bukan main
girangnya saya saat itu.Karena ibu tahu kami hendak ke kota maka ibu
menitipkan daftar panjang belanjaan yang ia butuhkan, disamping itu
ayah juga memberikan beberapa tugas kepada saya, termasuk salah
satunya adalah memperbaiki mobil dibengkel.

Pagi itu setelah kami tiba ditempat konferensi, ayah berkata kepada
saya;"Arun, jemput ayah disini ya, nanti jam 5 sore .... dan kita akan
pulang bersama-sama"."Baik ayah, saya akan berada disini tepat jam 5
sore", jawab saya dengan penuh keyakinan.Setelah itu saya segera
meluncur untuk menyelesaikan tugas yang dititipkan ayah dan ibu kepada
saya satu persatu. Sampai akhirnya hanya tinggal satu pekerjaan yang
tersisa yakni menunggu mobil selesai dari bengkel.

Sambil menunggu mobil diperbaiki tidak ada salahnya aku pikir untuk
mengisi waktu senggangku dengan pergi ke bioskop menonton sebuah
film.Saking asyiknya nonton ternyata saat saya melihat jam, waktu
sudah menunjukkan pukul 17:30, sementara saya janji menjemput ayah
pukul 17:00. Segera saja saya melompat dan buru-buru menuju bengkel
untuk mengambil mobil, dan segera menjemput ayah yang sudah hampir
satu jam menunggu.

Saat saya tiba sudah hampir pukul 18:00 sore. Dengan gelisah ayah
bertanya padasaya: "Arun, kenapa kamu terlambat menjemput ayah..?"Saat
itu saya merasa bersalah dan sangat malu untuk mengakui bahwa saya
tadi keasyikan nonton film, sehingga saya terpaksa berbohong dengan
mengatakan: "Maaf Ayah, tadi mobilnya belum selesai diperbaiki
sehingga Arun harus menunggu."

Ternyata tanpa sepengetahuan saya, ayah sudah terlebih dahulu menelpon
bengkel mobil tersebut, sehingga ayah tahu jika saya berbohong. Lalu
wajah ayah tertunduk sedih, sambil menatap saya ayah berkata: "Arun,
sepertinya ada sesuatu yang salah dengan ayah dalam mendidik dan
membesarkan kamu .. sehingga kamu tidak punya keberanian untuk
berbicara jujur kepada ayah. Untuk menghukum kesalahan ayah ini,
biarlah ayah pulang dengan berjalan kaki, sambil merenungkan dimana
letak kesalahannya."

Lalu dengan tetap masih berpakaian lengkap ayah mulai berjalan kaki
menuju jalan pulang kerumah, padahal hari sudah mulai gelap dan
jalanan semakin tidak rata.
Saya tidak sampai hati meninggalkan ayah sendirian seperti itu,
meskipun ayah telah ditawari naik, beliau tetap berkeras untuk terus
berjalan kaki, akhirnya saya mengendarai mobil pelan-pelan dibelakang
beliau, dan tak terasa air mata saya menitik melihat penderitaan yang
dialami beliau hanya karena kebohongan bodoh yang telah saya lakukan.

Sungguh saya begitu menyesali perbuatan saya tersebut. Sejak saat itu
seumur hidup, saya selalu berkata jujur pada siapapun.Sering sekali
saya mengenang kejadian itu dan merasa begitu terkesan, seandainya
saja saat itu ayah menghukum saya sebagai mana pada umumnya orang tua
menghukum anaknya yang berbuat salah, kemungkinan saya akan menderita
atas hukuman itu, dan mungkin hanya sedikit saja menyadari kesalahan
saya.

Tapi dengan satu tindakan mengevaluasi diri yang dilakukan ayah,
meskipun tanpa kekerasan justru telah memiliki kekuatan yang luar
biasa untuk bisa mengubah diri saya sepenuhnya.Saya selalu mengingat
kejadian itu seolah-olah seperti baru terjadi kemarin.

Semoga arwah ayah tenang diharibaanNya.
Amiiin...

foto mbuh

Kamis, 10 Maret 2011

tantara



Ada cerita dari Papua bagini...
Pace ada pigi tes maso tantara, tapi dia jatoh di tes kasehatan, trus Pace tanya pa Komandan, kanapa dia ndak lulus... Komandan bilang "karna kao punya gigi ompong" Langsung Pace bale tanya "Saya mo tanya pa Komandan, kitorang pi perang mo baku tembak ato mo baku gigit kah...?"=D =))




ikan patikoli



Ikan Patikoli Bakar khas Jepara, Jawa Tengah. Ikan laut ini berdaging lembut, durinya cuma satu, tak ada duri-duri kecil seperti ikan Bandeng. Saat diolah, ikan Patikoli ini dibelah dulu sebelum dipanggang, sehingga matangnya bisa merata karena dagingnya tebal banget. Penyajiannya dilengkapi sambel kecap buat cocolan, plus lalapan.... hmmm. Selain dibakar, bisa juga digoreng. Sama enaknya. Harga per ons sekira Rp. 9.000,-. 

Sumber: walah.multiply.com


Koalisi: Hidayat: Koalisi Itu Dagelan atau Apa?


From: Suhardono



    
Kamis, 03/03/2011 00:47 WIB
Hidayat: Koalisi Itu Dagelan atau Apa? 
Adi Nugroho - detikNews
Jakarta - Mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid mempertanyakan pendekatan Presiden SBY ke PDI Perjuangan belakangan ini. Sebab, kalau PKS berada di dalam koalisi saja diminta keluar karena mendukung hak angket pajak, bukankah partai oposisi itu juga mendukung?

"Kalau koalisi saja ditendang karena angket, bukankah PDIP sejak awal mendukung hak angket. Itu kan membingungkan publik, jadi koalisi dibentuk karena apa?" kata Hidayat usai Ta'aruf dan Pengukuhan Majelis Pengurus Pusat ICMI di Gedung SMESCO, Jl Gatot Subroto, Rabu (2/3/2011) malam.

Hidayat menilai, jika Presiden SBY menendang PKS dan memasukkan PDIP, hal itu justru akan membuat masalah baru.

"Koalisi bubar karena perbedaan pendapat, tapi yang oposisi yang juga selalu berbeda berpendapat malah mau dimasukkan. Itu membingungkan publik. Orang akan bertannya koalisi itu dagelan atau apa?" kata Mantan Ketua MPR ini.

Dimintai tanggapan bagaimana jika PKS benar-benar ditendang, Hidayat belum mau mengira-ngira. Yang jelas, menurutnya, berada di dalam atau di luar pemerintahan bagi PKS sama saja.

"Kita akan tetap kritis, PKS tetap secara merdeka memberantas korupsi, memerangi KKN, menyejahterakan kehidupan bangsa," kata Hidayat.

Soal memberantas KKN, Hidayat mengatakan, PKS bisa mengupayakan itu baik di dalam maupun di luar pemerintahan.

"Pada dasarnya sama saja. Kita bisa duduk di koalisi di pemerintahan, kita juga pernah menempatkan diri sebagai oposisi pada zamannya ibu Mega," ujarnya.
(lrn/ahy)

Selasa, 08 Maret 2011

bayi

Tiga bayi kembar ngobrol dlm perut ibunya. Bayi 1: "Aku ingin jadi
ahli listrik. Biar tempat kita terang nanti." Bayi 2: "Gue ingin jadi
arsitek. Kurancang tempat tinggal kita biar tdk sumpek." Bayi 3: "Saya
sih ingin jadi detektif. Saya penasaran, ingin selidiki. Siapa tuh
anak kecil gundul yg sering keluar masuk dan meludah seenaknya!"

udin

Udah dengar Lagu Baru Udin Sedunia? Udin memang nama
kampungan. Udin yang pertama namanya Awaludin. Udin yang suka dikamar
namanya Kamarudin.Udin yang terakhir namanya Akhirudin. Udin
yang stress namanya Sarafudin. Udin yang tidak Stress
namanya Sadarudin. Udin si penggembala namanya Sapiudin. Udin si
perokok berat namanya Djisamsudin. Udin yang suka ke Masjid namanya
Alimudin. Udin yang suka berdoa namanya Aminudin. Udin teroris namanya
Udin M Top. Mbuh wis terusno o o o o sik akeh tunggale:

kue jentik manis

Ternyata seperti hungkwe...

Sabtu, 05 Maret 2011

sarapan pagi tadi : bubur pake kethak dimasak terik.. Sip banget

arwah

Ada arwah jahat baru yang datang ke neraka.... di neraka tampaknya
sudah ada malaikat yang menjaga gerbang.... simak ceritanya....

arwah yang barusan datang ditanya malaikat dengan sinis....
Malaikat: dulu pekerjaanmu apa..??!!
Arwah jwb: germo pak...

ditanya lg dgn tegas sama malaikat....
Malaikat: kerjamu dulu apa..??!!
Arwah: germo pak..!!

lalu malaikat clingak-clinguk....
Malaikat tanya lagi: ada barang baru gak???

wkwkwkwk. . .

Kamis, 03 Maret 2011

met pagi

Perjalanan hidup kita seperti air yang mengalir,
kadang deras , kadang tenang, namun selalu mengalir.
Mengalir menghempas batu,mengalir membawa daun kering,
Terus hingga bermuara di suatu tempat.

Terkadang aliran air itu menjadi keruh dan cemar,
dan akan tetap demikian jika ia berhenti mengalir.
Namun jika ia memilih untuk terus mengalir,
maka niscaya aliran air itu dapat jernih kembali.

Allah sumber aliran air itu,
Ia juga yang menjadi sungai di mana air itu terus mengalir,
Dan pada akhirnya Ia menjadi muara,
di mana aliran air dapat berdiam.

komik upin-ipin

Ternyata penerbit'nya mizan ya? Salut....

Rabu, 02 Maret 2011

Ikan siakap steam limau..

From: *widinetwork*

Iki iwak opo yo om soni....enak tenan je...di kukus trus kuah jeruk
limau...ning kene jenenge ikan siakap...
2 malam ini makan malam pake menu yg sama...@ batupahat,johor bahru....

Batu kecubung

From: *Kombes*

Nich mas, batu kecubung pangkalan bun......

Teh jamur

From: anishariri

Iki aku ditawani teh kok teh jamur. Ra wani ngombe.
Iki tak foto sing isih proses. Ceritane teh panas manis dimasukkan
toples, dikasih biang jamur, ditunggu seminggu, baru diminum. Toplese
ditutup nggo tisu, mergo kudu ono sirkulasi udara, ra oleh ditutup rapet.
Jare rasane koyo ono sprite-e. Jare maneh wong kene ono sing wis rutin
ngombe iki.

Piye ki, enake diombe pora?

Krupuk sangan

From: widinetwork

Selamat makan siang....

From: ertsanto


Trancam ditangan kiriku,
Pecel ditangan kananku,
.........Sluurrrrppp.........

Burem g? jpg

From: *hernawan*

Mangut beong borobudur

From: Kombes
Mangut kepala beong borobudur.....keringatnya kayak lari keliling lap
rin 5 x.....