Jumat, 31 Juli 2009

Evian - so cute

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard






From: Syahrully, Rico


Ihhh..so cute    

Indah Kalalo Rela Lecet

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard






From: syauqi yahya





Indah Kalalo Rela Lecet  

Kamis, 30 Juli 2009 | 21:03 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Bosan bermain film drama, peragawati dan pemain film Indah Kalalo mencoba berakting di film bergenre horor. Padahal Indah sendiri mengakui paling anti nonton film horor.

indah".......... mulusnya lecet dan memar-memar. "Wah, kalau lecet sama memar gak usah ditanya, lihat saja betis sekarang lecet-lecet, biru. Belum lagi ada adegan diseret setan, itu beneran lho," ujar Indah.

Wah, kasihan kalau begitu, kapok dong main film horor lagi? "Ah, enggak tuh, gak ada kapok di kamusku," ungkap si cantik ini.

SARI NASYA

 

 

 

Selengkapnya disini :

 

http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2009/07/30/brk,20090730-189972,id.html

BERITA ALUMNI

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: nana cpp_radionet

Ini sekaligus memenuhi permintaan mbak Imung via telpon.
Maaf, saya kok belum mencatat alamat email mbak Imung...

Fuzna Mz

FOTO HOMECOMING 2

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: nana cpp_radionet

Kami kirimkan lagi foto-foto HOMECOMING.

Fuzna Mz

Jilbab pethak malih

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard





---------- Forwarded message ----------
From: nana cpp_radionet


Kung...
Kulo kinten, foto meniko langkung ketingal  'ngece' xixixi...
Langkung ngece malih, niatipun foto meniko... "Ben Kakung kemropok !".
Dukani mawon, Kung...
(Langsung mlayu.... mbrabaaat...)

Fuzna Mz

PENGIBARAN BENDERA

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: nana cpp_radionet


Ini suasana pengibaran bendera. Saya edit kecil banget, yang penting suasananya bisa mengobati kangen pada SMANSA kita tercinta.

Fuzna Mz

SEE YOU THERE

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: Gerry M Adi


Frenz...
silahkan mengatur jadwal pulang mudik lebaran

Selasa, 28 Juli 2009

FOTO HOMECOMING

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: nana cpp_radionet


Terima kasih banyak untuk partisipasi dan support acara HOMECOMING...
Alhamdulillah acara berlangsung lancar, meski ada banyak evaluasi di sana-sini agar next event lebih OK lagi.
Laporan keuangan akan segera kami posting di milis, setelah saya mendapatkannya dari bendahara.
Foto-foto yang lain bisa ditengok di FB beberapa alumni SMANSA, antara lain Fuzna Marzuqoh, Darmadi Pramono, Riffi Amalsyah, Fitri Kartawan, Andi Wibowo dll.

Terima Kasih.


Fuzna Mz

Matematika kehidupan

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard





---------- Forwarded message ----------
From: Haryono



Matematika kehidupan


RUMUS MATEMATIKA KEHIDUPAN:
Kalo dosa, jangan di (+)
Kalo mandi, jangan di (x)
Kalo cinta, jangan di ( : )
Kalo sayang, jangan di (-)
Kalo mo bilang gw itu cakep, manis, keren, baik, ngangenin dan tidak sombong, jangan di (?)  Hehehe


Kresna Duta

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard






Kresna bangkit amarahnya dan berubah menjadi raksasa sebesar gunung, mengamuk di Negara Ngastina. Pada tragedi ini Drestharastra dan Gendari, kedua orang tua warga Korawa, gugur tertimpa benteng Baluwarti (karya Herjaka HS 2008)

Kunthi dihadap Karna di Ngawangga. Kresna datang bercerita tentang kepergiannya ke Ngastina sebagai utusan Pandhawa. Dikatakannya bahwa perang Baratayuda sudah diambang pintu, sebab Duryodana tidak mau melepas kekuasaannya atas Negara Ngastina. Kunthi diajak ke Negara Wiratha, sebab semua warga Pandhawa telah berkumpul di negara itu. Kunthi bersiap-siap pergi ke Wiratha. Melihat ibunya Karna menjadi bimbang. Ia berkata kepada Kresna, bahwa ia akan berpihak kepada Pandhawa. Kresna tersenyum, lalu menegur, memperingatkan bahwa Karna telah berjanji akan berpihak kepada Duryodana. Sebagai ksatria Karna harus berpegang kepada janjinya. Karna terpaksa mendengarkan kata-kata Kresna. Kemudian dengan rasa bimbang ia mengantar kepergian ibunya dan Kresna ke Wiratha.

Atas meninggalnya Drestharastra dan Gendari, Pendeta Drona dan Sakuni meminta agar Dursasana mencari korban. Dursasana pergi, kemudian menemukan tukang perahu bernama Sarka dan Tarka. Mereka berdua diminta kesediaannya menjadi korban. Sarka dan Tarka tidak bersedia, tapi mereka berdua dibunuh oleh Dursasana. Terdengar suara, bahwa mereka akan membalas dendam dalam perang Baratayuda. Dursasana tidak gentar, dua mayat tersebut dibawanya ke Ngastina.

Dursasana menghadap raja Duryodana dan memberi tahu bahwa korban telah tersedia. Bathari Durga dan Bathara Kala datang. Raja Duryodana meminta kesediaan mereka berdua untuk membantu perang Baratayuda. Mereka berdua akan mengusahakan dan meminta kurban. Dursasana menyerahkan dua kurban, Sarka dan Tarka. Kemudian Bathari Durga dan Bathara Kala pergi ke Wiratha setelah menerima jenasah Sarka dan Tarka.

Raja Matswapati dihadap oleh Puntadewa, Wrekodara, Arjuna, Nakula, Sadewa serta Resi Janadi, Resi Sagotra dan Bambang Irawan. Kemudian Kunthi datang bersama Kresna. Mereka membicarakan rencana perang Baratayuda. Janadi berkata kepada Matswapati bahwa ia pernah berjanji ingin menjadi kurban menjelang perang Baratayuda. Permintaan Janadi dan dua kawan lainnya untuk menjadi kurban diserahkan kepada Kresna dan Arjuna. Kurban manusia dilaksanakan, dengan permohonan agar Pandhawa menang dalam perang Baratayuda serta warga Pandhawa utuh dan selamat. Tetapi Arjuna lupa mengajukan permohonan untuk keutuhan dan keselamatan putra-putri Pandhawa.

Bathari Durga dan Bathara Kala tiba di Wiratha. Bathara Kala minta kepada raja Matswapati supaya membujuk Padhawa untuk menyerah kepada Korawa. Bila tidak mau menyerah, Pandhawa yang berjumlah lima ditakdirkan menjadi catu makan bagi Bathara Kala. Para Pandhawa tidak mau menyerah. Mereka pun menyerang Bathara Kala. Tetapi tidak seorang pun mampu melawan Bathara Kala.

Kresna naik ke Kahyangan. Di tengah perjalanan ia berjumpa dengan Wisanggeni, anak Arjuna. Kresna bercerita tentang Bathara Kala dan nasib keluarga Pandhawa. Wisanggeni tidak jadi ke Wiratha. Ia pergi ke Ngondarandir Bawana untuk menghadap Sang Hyang Wenang.

Wisanggeni menghadap Sang Hyang Wenang, dan meminta keterangan jadi atau tidaknya perang Baratayuda. Sang Hyang Wenang menjawab, perang harus terjadi, dan bila ada penghalang harus dilenyapkan. Wisanggeni memberi tahu bahwa Bathara Kala berusaha mengurungkan perang Baratayuda dengan membujuk agar Pandhawa menyerah pada Korawa. Sang Hyang Wenang berjanji akan menolong Pandhawa, tetapi kelak Wisanggeni tidak diperkenankan ikut menyaksikan perang Baratayuda. Wisanggeni menyanggupinya. Sang Hyang Wenang meminjaminya Gada Intan untuk membunuh Bathara Kala. Setelah menerima Gada Intan, Wisanggeni pergi ke Wiratha. Gada Intan diserahkannya kepada Wrekodara untuk membunuh Bathara Kala.

Wrekodara menemui Bathara Kala. Bathara Kala hendak menerkam Wrekodara, tetapi tubuhnya digores dengan GadaIntan oleh Wrekodara. Ia mati seketika. Gada Intan diserahkan kembali kepada Kresna. Kresna menyamar berujud Bathara Kala, menemui Bathari Durga. Bathari Durga diminta membunuh Pandhawa dengan Gada Intan. Gada Intan supaya disisipkan dalam kain penutup dada. Bathari Durga menerima Gada Intan, lalu disisipkan dalam kain penutup dada. Sewaktu melangkah Bathari Durga jatuh tertelungkup. Dadanya hancur karena Gada Intan. Bathari Durga mati seketika itu juga.

Pandhawa selamat dari ancaman Bathara Kala. Gada Intan dibawa Kresna, kemudian Wisanggeni ditugaskan mengembalikannya kepada Sang Hyang Wenang.

Wisanggeni menghadap Sang Hyang Wenang, mengembalikan Gada Intan dan ingin menepati janjinya. Atas kuasa Sang Hyang Wenang, Wisanggeni kembali ke alam baka.

Raja Duryodana dan warga Korawa tahu bahwa usaha Bathara Kala dan Bathari Durga tidak berhasil menumpas Pandhawa. Para Korawa serentak menyerang Negara Wiratha. Para Pandhawa melawan serangan Korawa. Korawa mundur, kembali ke Ngastina, dan bersiap-siap untuk menghadapi perang besar.

Para Pandhawa dan keluarga Wiratha berpesta keselamatan, bebas dari ancaman Bathara Kala.

(Sumber cerita: "Baratayuda Babak Ke-3, Kresna Duta". Susunan Bagian Penerangan Panitia Baratayuda, Jogjakarta: NV Badan Penerbit "Kedaulatan Rakyat", 1958)

El Nino: berbagai dampaknya!

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: Aulia Rahman


Berasa tidak suhu mulai aneh? terlalu panas di siang hari? terlampau dingin di pagi hari? terasa sangat kering dan selalu kehausan?
 
El nino tidak hanya berdampak kepada tubuh manusia, tapi juga terhadap lingkungan. Pemutihan terumbu karang (coral bleaching) adalah salah satunya, iklim tidak menentu buat nelayan untuk melaut, dan pastinya juga banyak titik2 api akibat pembakaran ladang yang semakin susah dipadamkan.
 
Indonesia diramalkan akan menerima dampak terberat? semoga kita bisa berhasil bertahan. ;)
 
aulsss
 
=============================>
 
Republika / 23 July 2009
 
Mengantisipasi El Nino
 

Hari-hari terakhir ini, kita sedang disibukkan oleh terorisme dan rekapitulasi pilpres dengan segala implikasinya. Namun, kita tak boleh lengah oleh fenomena alam El Nino. Ini terjadi dalam siklus 3-7 tahun dalam beberapa bulan. Perubahan iklim ini berasal dari naiknya suhu permukaan laut. Bagi Indonesia, ini menimbulkan udara yang kering dan dingin. Dampaknya adalah kemarau yang lebih parah dan bisa lebih panjang. Karena itu. El Nino akan sangat berdampak pada pertanian dan nelayan. "Eahun ini, diperkirakan Indonesia termasuk yang terkena dampak paling berat.
 
Dampak El Nino kali ini sudah mulai kita rasakan. Udara terasa kering dan dingin. Badan harus selalu fit, cukup asupan, dan istirahat karena bisa mudah terkena flu atau radang tenggorokan. Namun, yang harus diantisipasi adalah sektor pertanian. Pemerintah pusat dan pemerintah daerah agar fokus mengantisipasi dampak kekeringan. Jika gagal, dampaknya adalah merosotnya ketahanan pangan. Yang paling parah tentu defisit produksi beras. Ini bisa menyeret kenaikan harga-harga barang lainnya.
 
Nelayan juga tak bisa melaut karena perubahan iklim ini memicu tingginya gelombang air laut. Sebagian nelayan sudah mulai tak melaut. Sejumlah jenis ikan juga melakukan migrasi ke perairan yang lebih dingin. Namun, ikan tuna justru bermigrasi ke perairan Indonesia karena air lautnya menjadi lebih hangat. Namun, ikan tuna biasanya merupakan target dari pemilik kapal-kapal besar. Sedangkan, bagi nelayan kecil, justru tak banyak berkecimpung di ikan jenis ini.
 
Berkurangnya pasokan air, bagi para petani, juga kadang menimbulkan konflik. Mereka rebutan pasokan air irigasi. Karena itu, pemerintah daerah harus benar-benar mampu mengantisipasi hal-hal detail seperti ini. Perubahan iklim ini juga berpengaruh pada pasokan air bersih bagi kebutuhan rumah tangga. Kita tahu, sebagian besar rumah tangga di Indonesia belum terjangkau layanan air bersih dari pemerintah. Mereka lebih banyak mengandalkan sumur-sumur pribadi, bukan dari jaringan PDAM. Untuk itu, bagi sejumlah titik, pemerintah setempat harus memberikan pasokan air bersih melalui unit-unit mobil tangki.
 
Dampak lainnya adalah tersapunya rumah tangga paling miskin dalam piramida penduduk Indonesia. Mereka adalah pihak pertama yang paling rentan terdampak menurunnya kinerja ekonomi akibat perubahan iklim ini. Pelemahan pertumbuhan ekonomi di sektor cocok tanam akan menyeret gerbong yang panjang. Ini karena sebagian besar penduduk kita masih menggantungkan hidupnya dari sektor pertanian dan perkebunan. Yang terkena bukan hanya petani dan buruh tani, tapi juga para pedagang kecil yang mengandalkan konsumen dari mereka.
 
Untuk itu, pemerintah pusat harus mampu mengelola anggaran agar keseimbangan tetap terjaga. Bukan hanya masalah alokasi anggaran, tapi juga pengaturan kebijakan fiskal dan moneter. Program-program semacam KUR, PNPM Mandiri, Raskin, dan semacamnya harus makin digiatkan. Jika kita tak mengantisipasi dampak El Nino secara cermat dan sistematis, angka kemiskinan akan meningkat, pengangguran bertambah, kriminalitas menghebat, dan ujungnya makin banyak anak putus sekolah dan orang gila. Bahkan, bisa terjadi lost generation akibat banyaknya bayi yang kurang gizi seperti masa lalu setelah kenaikan harga BBM yang luar biasa. Saat itu, banyak anak menderita gizi buruk atau busung lapar, sebagian menjadi cacat seumur hidup.
 
Mari, kita makin giat dan bersungguh-sungguh bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.


1 menit bakar 26 calori...piye jallll

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard







From: syauqi yahya







10 Fakta Tentang Berciuman
Selasa, 21 Juli 2009 | 13:48 WIB
KOMPAS.com - Berciuman merupakan salah satu aktivitas fisik paling intim, sensual, dan menyenangkan untuk dilakukan. Semakin baik foreplay yang dilakukan, semakin nyaman hubungan seks yang Anda rasakan. Dan tahukah Anda, bahwa berciuman menyebabkan pria hidup lima tahun lebih lama? Nah, silakan membaca 10 fakta tentang ciuman yang mungkin belum Anda ketahui:
1. Menurut para anthropolog, 90 persen manusia berciuman. Namun tidak berarti semua orang mencium dengan cara yang sama. Berbagai negara di seluruh dunia menerapkan cara atau tradisi berciuman yang berbeda-beda. Contohnya, beberapa suku Afrika mencium tanah tempat pemimpin mereka berpijak. Di Eropa, pria biasa saling mencium (pipi tentunya!) saat bertemu. Di Amerika, orang tidak mencium pipi kiri dan kanan, melainkan hanya salah satu sisi saja. Mencium pipi kiri dan kanan sebagai bentuk salam adalah kebiasaan orang di banyak negara, termasuk Indonesia. Orang Eskimo dan Mesir "mencium" dengan menggosokkan hidung. Dari situlah muncul istilah Eskimo Kiss.
2. PDA (public display of affection) sangat dilarang di Italia pada masa lalu. Pada abad ke-16 di Napoli, orang yang kepergok berciuman bisa dihukum mati.  
3. Tempat juga mempengaruhi urusan berciuman. Meskipun hukumannya tidak sesadis di Italia, mencium masih dianggap terlarang di beberapa tempat di Amerika. Penduduk Cedar Rapids, Iowa, misalnya, tidak diijinkan mencium orang yang belum dikenal. Sedangkan para wanita di Hartford, Connecticut, secara resmi tidak diijinkan mencium suaminya pada hari Minggu. Pria berkumis di negara bagian Indiana dilarang mencium, karena menurut hukum Indiana pria yang memiliki kumis tidak boleh mencium manusia.
4. Kita mencium menggunakan satu otot, orbicularis oris, yang berfungsi menggerakkan bibir untuk mencium. Ilmu mencium itu sendiri disebut philematology.
5. Ingin langsing? Cobalah berciuman lebih sering, karena mencium 1 menit saja dapat membakar 26 kalori. Nah, sekarang jika Anda baru menikmati donat dengan topping cokelat yang meleleh, Anda bisa menghitungnya sendiri berapa banyak kalori yang harus dibakar dengan berciuman.
6. Blarney Stone adalah sebuah dinding batu yang dibangun pada 1446 di atas menara benteng untuk menembak musuh di Blarney Castle, Blarney, sekitar 8 km dari Cork, Irlandia. Menurut legenda, mencium batu ini akan memberikan penciumnya keahlian berbicara. Untuk mencium batu ini, Anda harus duduk dengan punggung menghadap ke batu, sementara teman Anda memegangi kaki Anda. Kemudian Anda rebah ke belakang sambil berpegangan pada tiang besi di kiri-kanan tubuh Anda, dan merundukkan kepala ke bawah hingga Anda mampu mencapai batu dan menciumnya. Namun "ciuman keberuntungan" justru pernah memberikan kemalangan. Seorang peziarah jatuh dari menara hingga tewas ketika mencoba mencium batu tersebut.
7. Berapa lama Anda betah berciuman? Mampukah Anda mengalahkan ketahanan Rich Langley dan Louisa Almedovar, yang mampu berciuman selama 30 jam dan 59 menit? Demi iming-iming hadiah, mungkin mereka rela tidak makan, buang air, dan tidur.
8. Rata-rata, 2/3 orang menelengkan kepala ke samping kanan saat berciuman. Beberapa orang meyakini kecenderung ini sudah dimulai di dalam kandungan, saat bayi belum dilahirkan. Namun alasan sebenarnya mengapa kita memiringkan kepala saat berciuman kemungkinan besar untuk menghindari hidung saling bergesekan.
9. Anda pernah menambahkan kata "XOXO" saat menandatangani kartu ulang tahun atau kartu Valentine kepada teman atau pacar? Apakah Anda mengerti maknanya, atau hanya ikut-ikutan teman? Huruf "X" pada XOXO berarti ciuman, sedangkan "O" dapat diartikan pelukan. Istilah ini ternyata datang dari abad pertengahan, dimana orang terbiasa menuliskan nama mereka dengan "X" saja (karena kebanyakan masyarakatnya masih buta huruf). Setelah itu, mereka mencium dokumennya.
10. Mencium dapat meningkatkan harapan hidup kita. Enggak percaya? Berciuman memang dapat meningkatkan sariawan, atau perpindahan penyakit lain. Namun sebuah studi menyebutkan bahwa pria dapat hidup lima tahun lebih lama jika mereka mencium istri mereka sebelum berangkat ke kantor. 

DIN

Senin, 27 Juli 2009

lure assorted pesanan Danny Palembang

1set minnow 7cm assorted (for hampala) pesanan Kuncoro Balikpapan

Jadi Korban Preman? Yuk! Call Kapolda

From: Haryono

---------- Forwarded message ----------
From: Stefanus Tugiman <Steve@datascrip.co.id>
Date: 2008/11/4
Subject: Jadi Korban Preman? Yuk! Call Kapolda
To:


Jadi Korban Preman? Yuk! Call Kapolda
*Didit Tri Kertapati* - detikNews

**
*Jakarta* - Anda menjadi korban preman atau kapak merah? Jika iya, Anda
bisa langsung mengontak kapolda dan kapolres setempat.

Ajakan ini dilontarkan Kabareskrim Mabes Polri Irjen Pol Susno Duaji
dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa
(4/11/2008).

Jika menjadi korban preman, Anda bisa mengontak:

Kapolda Jawa Timur 0812.1030.086.
Kapolda DIY 0812.3876.159.
Kapolwiltabes Semarang 0812.710.7771.
Kapolwiltabes Surabaya 0811.611.980.
Kapoltabes Yogyakarta 0815.7741415
Kapoltabes Medan 0812.64920007.
Kapolres Jakarta Pusat 0811.902355
Kapolres Jakarta Selatan 0812.111.8686
Kapolres Jakarta Timur 081.222.12212
Kapolres Jakarta Barat 0813.111.97777
Kapolres Jakarta Utara 0811.844321
Kapolres Bekasi 0817.0868686
Petugas KP3 Bandara Soekarno-Hatta 0811.854.170
Kapolres Depok 0812.303.9065.
Kapolres Bekasi Kabupaten 0812.123.8989
Kapolres Tangerang Kabupaten 021.93. 778989.
Kapolres Tangerang 0815.1111.8778
Kapolres KP3 Tanjung Priok 0811.891213.
Kapolres Kepulauan Seribu 0818.617171

Menurut Susno, operasi pemberantasan kejahatan jalanan ini digelar sejak 2
November 2008 hingga masyarakat aman. Sasaran mulai dari preman, kampak
merah, parkir liar, hingga debt collector.

"Kalau masyarakat merasa aman, operasi tetap tidak akan berhenti sampai
preman tidak ada," cetus Susno.

Bagaimana jika aparat tidak merespon? "Silakan hubungi Direktorat I Keamanan
Transnasional Bareskrim Mabes Polri nomor 021.721.8941 dan bisa langsung ke
Kabareskrim 0815.977.1977," kata Susno.

Dikatakan dia, pejabat di wilayah akan diminta pertanggungjawaban.

"Apabila ada kapolres yang tidak merespon, tolong ditulis besar-besar.
Apabila kapolres marah laporkan karena berarti dia bekerjasama dengan
preman," papar dia.*(aan/gah)*

Senyum sejenak

From: rio.hendiga

Selain lembaga pemerintahan, kebiasaan singkat menyingkat juga berlaku
untuk tag line suatu daerah.

Solo Berseri, Jogja Berhati Nyaman, Temanggung Bersenyum, Cilacap
Bercahaya, Klaten Bersinar, semuanya adalah singkatan. Juga untuk
menyebut suatu kawasan, yang katanya akan menjadi suatu kawasan yang
unggul dan berkembang.
Bermula dari Jabotabek, eh sekarang Jabodetabek.

Muncul pula Gerbangkertosusila( Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya ,
Sidoarjo, Lamongan),
Barlingmascakeb( Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen),
Pawonsari Bakulrejo (Pacitan Wonogiri Wonosari, Bantul, Kulon Progo,
Purworejo),
atau Joglosemar(Jogja Solo Semarang).

Beruntung tidak ada yang membalik urutannya menjadi Semarang Solo Yogya,
disingkat menjadi Semar Loyo.
Mungkin di masa mendatang akan muncul juga Dibalang Sendal (Purwodadi,
Batang, Pemalang, Semarang , Kendal), (dibalang sandal = dilempar sandal)
atau Kasur Bosok(Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali, Solo, Klaten) -kasur
bosok=kasur busuk).
Asal jangan Susu Mbokde (Surakarta , Sukoharjo, Mboyolali, Kartasura,
Delanggu)
atau Tanteku Montok (Panjatan, Tegalan, Kulwaru, Temon, Toyan, Kokap) -
ini kawasan Jogja.

Anak-anak muda Jogja tidak kalah kreatifnya untuk ikut-ikutan menyingkat
nama tempat.
Sebut saja Amplas untuk Ambarukmo Plaza , atau Jakal (Jalan Kaliurang),
Jamal (Jalan Magelang).
Kalau anda sekolah di SMA 6, bisa nyombong kalau sampeyan sekolah di
Depazter alias Depan Pasar Terban. atau STM Pembangunan Yogyakarta
disingkat menjadi Stembayo

Bahkan, dari pusat kota Jogja, sangat mudah untuk mencapai Paris
(Parangtritis) ,
atau Pakistan (Pasar Kidul Stasiun alias Sarkem/Pasar Kembang), Jerman
(Jejer Kauman = sebalah Kauman) bahkan Banglades (Bangjo Lapangan
Denggung Sleman).

Anda seorang yang ringan tangan, suka membantu, tidak pernah menolak
untuk dimintai tolong? Berarti anda layak menyandang nama Willem Ortano,
alias Dijawil Gelem Ora Tau Nolak.(dijamah mau tidak pernah nolak)
Atau kalau anda pintar omong, jualan obat, meyakinkan orang dengan
omongan anda yang nggak karuan bener salahnya, maka jangan marah kalau
anda dipanggil sebagai Toni Boster,alias Waton Muni Ndobose Banter (asal
bunyi bohongnya besar)

dan masih banyak lagi singkatan2 ataupun plesetan yg lain
ayo apa lagi daku lupa nih singkatan ala oang Jogja / Jawa.......
barangkali aja nanti bisa di jadikan kamus singkatan bahasa jawa


Best Regards

*Rio Hendiga
*

Imung & Nana

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: nana cpp_radionet


Amargi Kakung mboten rawuh, makanya kulo kaliyan mbak Imung gandhengan dhewe.
Coba Kakung rawuh, lah wis tak gandeng kemana-mana... enak to, mantab to...

jilbab pethak...

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard






---------- Forwarded message ----------
From: wahid suharto

jilbab pethak...hmmm
wis ra perlu njujug mburi maneh..........hehehe

nyuwun ngapunten Kung.......

FACEBOOKERS.........HATI2 VIRUS MASUK FACEBOOK !!!

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: syauqi yahya







 fyi....                                                                 
                                                                           
                                                                           
                                                                           
  Virus masuk FACEBOOK                                                     
                                                                           
  WASPADALAH……………………                                                       
                                                                           
  VIRUS PALING JAHAT DARI YANG PERNAH ADA                                 
                                                                           
  Sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh Microsoft sebagai
  yang paling merusak! Virus itu baru ditemukan pada hari Minggu siang yang
  lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya.       
  Virus ini merusak Zero dari Sektor hard disc, yang menyimpan fungsi     
  informasi-informasi terpenting. Virus ini berjalan sebagai berikut :     
                                                                           
  · secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar     
  alamat anda dengan judul "Sebuah Kartu Untuk Anda" ( Une Carte Pour Vous 
  , atau A Card For You );                                                 
                                                                           
  · begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer   
  sehingga penggunanya harus memulainya kembali; kalau anda menekan       
  CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk restart, virus itu akan merusak Zero   
  dari Sektor Boot hard disk, sehingga hard disk akan rusak               
  secara                                                                   
  permanen.                                                               
                                                                           
  Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di 
  New York . Peringatan ini telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri. 
                                                                           
  Jangan membuka e-mail dengan judul "Sebuah kartu virtual untuk Anda" (   
  Une Carte Virtuelle Pour Vous atau A Virtual Card For You )..             
                                                                           
  Kirimkan pesan ini kepada semua teman anda. Saya rasa bahwa sebagian     
  besar orang, seperti saya sendiri, lebih suka mendapat peringatan ini 25 
  kali daripada tidak sama sekali.                                         
                                                                           
  AWAS!!!                                                                 
                                                                           
  Jangan terima kontak pti_bout_de_ chou@hotmail. com. Ini virus yang akan 
  memformat komputer anda. Kirimkan pesan ini ke semua orang yang ada di   
  dalam daftar alamat anda..                                               
  Kalau anda tidak melakukannya dan salah seorang teman anda memasukkannya 
  dalam daftar                                                             
  alamatnya, komputer anda juga akan terkena   

Ucapan Bahagia versi Iblis

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard

--------------------
Subjek: - Ucapan Bahagia versi Iblis

Ucapan Bahagia versi Iblis

Berbahagialah orang yang terlalu capek karena kesibukan mereka, sehingga
mereka tidak punya waktu untuk bersekutu dengan Tuhan. Mereka adalah
anak-anakku yang mengerti kerinduan hatiku yang terdalam.

Berbahagialah orang yang selalu mengharapkan pujian atas apa yang mereka
perbuat. Aku bisa memperalat dan menunggangi ambisi mereka melalui pujian.

Berbahagialah orang yang memelihara hati yang terlalu sensitif. Dengan
sedikit "sentilan" saja mereka tersinggung. Mereka akan kurang
bersemangat di dalam bekerja dan akan segera menghilang dalam pelayanan.
Mereka ini adalah fansku yang setia.

Berbahagialah mereka para pembuat masalah. Mereka akan disebut anak-anakku.

Berbahagialah orang yang selalu mengeluh. Aku senang karena benih
sungut-sungut yang kutabur bertumbuh subur di hati dan lidah mereka.

Berbahagialah mereka yang egois, suka mementingkan diri sendiri dan
tidak peduli pada orang lain. Mereka adalah pengikut-pengikutku yang setia.

Berbahagialah mereka yang suka menggosip, karena mereka akan menimbulkan
perpecahan dan pertengkaran. Ini sungguh sangat menyenangkan hatiku.

Berbahagialah orang yang mengaku mengasihi Tuhan, tetapi membenci
saudara-saudaranya. Mereka akan hidup bersamaku selamanya sampai ke
kekekalan.

Berbahagialah orang yang membalas kebaikan dengan kejahatan,
penganiayaan dengan penganiayaan dan kebencian dengan kebencian. Mereka
akan mendapat upah yang sama denganku di kegelapan.

Berbahagialah orang yang membaca tulisan ini dan merasa isinya pas untuk
orang lain dan bukan untuk dirinya sendiri. Dia ada dalam tanganku.

" Ucapan Bahagia versi Iblis" ini mengingatkan saya untuk lebih
berjaga-jaga, karena saat ini
kita memang hidup di hari-hari yang jahat, dimana Iblis bekerja luar
biasa giatnya.

SEKILAS INFO MENGENAI NGANTUK

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: Haryono



---------- Forwarded message ----------


 
Cara Menghilangkan Ngantuk Bila Kurang Istirahat
Banyak yang menganggap bahwa rasa kantuk merupakan musuh bagi sebagian
orang yang memiliki aktivitas yang padat. Dan apabila rasa kantuk
tiba-tiba menyerang, rasanya tidak hanya akan merasa malas, akan
tetapi juga akan menimbulkan sulitnya berkonsentrasi dalam mengerjakan
sesuatu. Apalgi bagi kamu yang senang bergadang atau hang out dan
pulang sampai pagi, sedangkan besok pagi kamu harus kerja, atau
kuliah!!. Nah, kamu tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut lagi.
Kali ini ane akan membantu kamu untuk mengatasi rasa kantuk yang
sering menyerang aktivitas kamu. Selamat mencoba!
 
 
 
1. Tidur siang lebih cepat
 
Ada pendapat bahwa tidur kurang dari 30 menit di siang hari dapat
membuat tubuh akan merasa lebih lelah lagi dibandingkan tidak tidur
siang sama sekali. Padahal menurut para ahli di Harvard University
berpendapat bahwa, tidur siang 1-1,5 jam di penghujung siang dapat
membuat pikiran kamu merasa lebih jernih. Coba kamu curi-curi waktu
atau kamu sisakan waktu luang disela-sela kamu beraktivitas untuk
tidur sejenak.
 
 
 
2. Berdiri tegak dan posturkan tubuh lebih baik.
 
Mungkin kamu mendengar sedikit aneh, tapi apabila kamu selalu
memposturkan tubuh kamu dengan baik, entah dalam keadaan duduk ataupun
berdiri dengan tegak kamu dapat menghemat tenaga kamu. Postur tubuh
yang buruk akan melelahkan otot, ligament, dan sendi kamu harus
bekerja lebih keras dibandingkan ketika tubuh lurus secara tepat.
Dengan demikian tubuh kamu akan merasa lebih cepat merasa lelah juga
akan menurunkan aliran darah dan oksigen ke otak sampai 30%.
 
 
 
3. Kunyah Bubble gum
 
Coba kamu coba biasakan mengunyah sesuatu setiap dua jam sekali.
Daripada kamu mengunyah makanan dan membuat tubuh kamu bengkak, coba
kamu ganti dengan mengunyah permen karet. Apabila kamu mengunyah
sesuatu kamu secara tidak langsung akan menguatkan otot kamu dan
menstimulasi diri kamu agar tidak merasa ngantuk. Ane menyarankan kamu
untuk memilih permen karet yang memiliki rasa mint agar kamu juga
merasa lebih segar.
 
 
 
4. Ngemil makanan sehat setiap dua jam sekali
 
Para ahli berpendapat apabila kamu membiasakan mengunyah makanan
setiap dua jam sekali, akan membantu gula darah dalam tubuh kamu tetap
stabil. Hasilnya, ladar energi akan tetap tinggi sepanjang hari. Coba
kamu konsumsi snack atau makanan ringan yang tinggi protein dan jangan
kamu konsumsi makanan yang memiliki kadar gula yang tinggi. Makanan
bergula akan membangkitkan energi secara cepat tetapi akan
menurunkannya dengan cepat pula sehingga dapat membuat tubuh kamu
lebih lelah dibanding sebelumnya.
 
 
 
5. Latihan Pernafasan
 
Menghela nafas dalam 30 detik, akan mengisi paru-paru dari atas sampai
dasar. Sehigga dapat membantu tubuh kamu tetap terjada karena mengisi
darah dengan oksigen.
 
 
 
6. Self talk
 
Self talk merupakan salah satu cara untuk menimbulkan sugesti yang
baik untuk diri kamu agar tetap berfikir positif. Program ini
merupakan program pikiran bawah sadar yang dilakukan dengan cara self
talk secara persisten. Self talk yang harus dilakukan adalah "Saya
tidak akan tidur waktu bekerja" atau "Saya selalu terjaga dalam
belajar!". Coba kamu lakukan sesering mungkin dan se-intens mungkin
sehingga pikiran tersebut benar-benar menjadi bagian dalam pikiran
bawah sadar kamu. Bagian inilah yang nanti akan mengingatkan dengan
keras saat kamu mulai merasa ngantuk. Sugesti ini juga yang akan
"protes" apabila kamu mulai terlena dengan rasa kantuk.
 
 
Setidaknya, tips diatas dapat membantu kamu mengusir rasa kantuk
sesaat. Dan ingat!! Bukan berarti kamu tidak perlu lagi istirahat.
Tubuh kamu bukan mesin yang terus-terusan dapat dinyalakan. So,
selamat beraktivitas semua.

BABY BODY USE FOR DRUG TRAFFIKING

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard



From: Lance Ng

THIS IS FARKING SICK!!!!!!!!!!!!!


Please read below text before watching video.

Lets stop this cruelty to the young children, they don deserve to be treated like tt. its inhuman. God blessed their soul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 






This story is extremely sad.
A lady, with her husband, was planning a weekend trip across the Mexican
border for a shopping spree.

At the last minute their baby sitter canceled, so they had to bring along
their two-year-old son with them.

They had been across the border for about an hour when the baby got free
and ran around the corner. The mother went chasing but the boy had
disappeared. The mother found a police officer that told her to go to the
gate and wait. Not really understanding the instructions, she did as she
was told.

About 45 minutes later, a man approached the border carrying the boy. The
mother ran to him, grateful that he had been found. When the man realized
it was the boy's mother, he dropped the boy and ran.

The police were waiting and got him. The boy was dead. In the (less than)
45 minutes he was missing, he was cut open and all of his insides removed
and his body cavity stuffed with COCAINE. The man was going to carry him
across the border as if he were asleep. A two-year-old boy, dead, is carded
as if he were a piece of trash for somebody's cocaine.

If this story can get out and change one person's mind about what drugs
mean to them, we are helping.

Please send this E-mail to as many people as you can.

If you have a home PC, send it out there, too. Let's hope and pray it
changes a lot of minds.

The saddest thing about the whole situation is that those persons who
suffer are innocent and people we love..

God Bless you in this united effort to spread the word. You just might save
a life! May God bless you and keep you in his loving embrace.


CANTIK

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard

--------------------
Subjek: - CANTIK

Buat semua kaum perempuan.Tidak ada wanita yang tidak cantik, yang ada
hanyalah wanita yang tidak tahu jalan menuju cantik

Mendengar kata cantik, mungkin benak kita langsung membayangkan sosok
tinggi-
langsing, berkulit halus lembut, dan memiliki wajah seindah purnama.
Persis seperti model iklan kosmetika di televisi. Berjuta-juta
perempuan dengan wajah pas-pasan iri dan tergoda mencoba kosmetika
tersebut. Apalagi narasi iklan sering menggambarkan begitu banyaknya
laki-laki tampan tertarik padanya. Secara tak langsung iklan tersebut
berkampanye; seperti inilah perempuan idaman laki-laki.

Kebanyakan orang menilai cantik tidaknya perempuan hanya dari fisik
semata. Dan
beruntunglah mereka yang dianugerahi rupa seindah mutiara. Tapi,
bagaimana dengan mereka yang punya jasmani pas-pasan? Betapapun mereka
sudah menggunakan kosmetik mahal, sulit menandingi perempuan yang sejak
lahir sudah cantik.

Adacara yang mudah dan murah untuk membuat perempuan cantik, meskipun
secara fisik mereka kurang menarik. Yang pertama kali harus dilakukan
adalah mendefinisikan kembali makna cantik tersebut. Cantik bukan
masalah fisik semata. Kecantikan sejati juga
bisa diraih dengan memaknakan kecantikan sebagai berikut:

1. Kecantikan perempuan ada dalam iman taqwanya yang menyejukkan mata
kaum laki-laki.
Seorang perempuan yang menghias jasmaninya dengan iman da taqwa akan
memancarkan cahaya surga. Dengan kepatuhannya menjalankan ibadah, ia
akan memesona. Yang kuasa akan memberikannya kecantikan abadi, magnet
alami. Tak perlu kosmetik, parfum atau penampilan berlebih, laki-laki
akan tertarik padanya.

2. Kecantikan perempuan ada pada kehangatan sikapnya yang mampu
menggetarkan sensifitas dan kecintaan pria
Secara umum laki-laki memang responsif terhadap perempuan yang bagus
fisiknya.
Tapi ketertarikan itu tak kekal, bisa membuat laki-laki bosan.
Kehangatan kasih sayang dan cinta kasih yang tuluslah yang akan membuat
sang pria nyaman berada di sisinya. Tak bisa melupakannya.

3. Kecantikan Perempuan ada pada kelembutan sikapnya
Kelembutan bukan berarti lembek dan manja. Kelembutan seperti roti. Meskipun
sedikit, tapi mengenyangkan. Dari toko roti manapun roti berasal, ia
tetap lembut. Jadi perempuan dari suku manapun bisa tetap lembut, pada
pasangannya, pada anak-anaknya. Asalkan ia mau berusaha.

4. Kecantikan perempuan berada dalam pandangannya yang teduh dan
suaranya yang hangat.
Walau mata tak seindah bintang kejora, setiap perempuan bisa memiliki mata
embun. Teduh. Sejuk. Tak gampang emosi. Menyikapi tingkah laku
sekitarnya secara bijak. Ia selau berprasangka baik. Perkatannya bukan
pisau yang menikam. Perkataannya adalah bara yang menyalakan semangat
di dada. Tak ada kata sia-sia yang terucap dari bibirnya.

5. Kecantikan perempuan berada dalam senyumannya yang menambah

kecantikannya dan membuat gembira hati orang yang melihatnya
Senyum
adalah sedekah. Murah senyum tanpa bermaksud menggoda apalagi
berlebihan bisa membuat wajah indah. Meskipun berwajah rupawan, tapi
jika malas tersenyum, hanya aura negatif yang akan ditangkap oleh
orang-orang di sekitarnya

6. Kecantikan perempuan berada pada intelektualitasnya
Ukuran intelektual bukan pada gelar sarjananya atau di mana ia pernah
menuntut. Banyak ilmu-ilmu yang bisa dipungut dari sekitar, yang
membuat si perempuan mejadi cerdas. Kehidupan adalah sekolah yang tak
pernah tamat sebelum ajal menjelang. Tak ada sekolah untuk menjadi
istri yang baik. Tak ada universitas yang melahirkan ibu yang baik.
Ruang dan waktulah yang akan menempa perempuan mejadi istri dan ibu
yang baik.

7. Kecantikan perempuan berada pada seberapa jauh
pengetahuannya akan tanggung jawabnya terhadap keluarga, rumah,
anak-anak , masyarakat dan umat manusia
Perempuan adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya. Seberapa jauh
pengetahuan seorang perempuan akan terlihat dari tingkah laku
keluarganya. Ia selalu
berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi sekitarnya. Mengambil peran
penting dalam rangka memperbaiki lingkungan. Lihatlah laki-laki sukses
di jagat raya. Dibalik kesuksesannya, pasti ada perempuan tangguh di
menemani. Menjadi pendukung nomor satu, tempat kembali saat sang
pahlawan lelah berjuang.

8. Kecantikan perempuan berada pada kemampuan dan keinginannya untuk
memberi.
Orang bisa miskin harta, tapi ia bisa kaya hati. Selalu memberi, tanpa
mengharap imbalan yang berarti. Ia senang ketika orang lain senang. Ia
sedih ketika orang lain sedih. Kemurahan hatinya membuat wajahnya
bersinar. Membuat ia selalu dirindukan, meskipun sosoknya biasa-biasa
saja.

Mungkin masih banyak kecantikan lain yang tercecer. Tapi
dengan kecantikan-kecantik an ini, perempuan manapun bisa tampil
memikat. Mudah caranya, murah biayanya.

Satu hal yang palingpenting, kecantikan-kecantikan ini sifatnya abadi.
Akan dikenang
meskipun si perempuan telah tiada. Tidak seperti kecantikan lahiriah
yang sementara. Setelah tua, ketika senja menyapa, ia tak menarik lagi.
Manakah yang akan Anda pilih? Kecantikan sementara atau kecantikan
abadi?

Mama Laurent

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard






From: LILIS


*Assalamu'alaikum*  Menyimak perkembangan media di Indonesia, saya penasaran dengan fenomena ramalan Mama Lauren. Setiap pernyataan ramalannya selalu dilansir media secara besar-besaran, dan sedihnya sebagian besar Muslim Indonesia ikut "tercekam" dan percaya dengan ramalannnya. Sebagian besar beralasan bahwa ramalannya banyak benarnya. Pernah dalam sebuah tayangan interview dengan Mama Lauren, saya melihat poster Sai Baba terpajang besar  di rumahnya. Saya  curiga bahwa ia sesungguhnya adalah seorang Mason. Dan kira-kira apa hubungannya dengan Sai Baba yang disebut2 sebagai dajjal kecil oleh beberapa kalangan tersebut.* jazakallah *  * fritz * Jawaban  *Wa'alaykumusalam warahmatullahi wabarakatuh,*  Sekarang ini, sejak zamannya eyang Harto, bangsa Indonesia dijejali oleh berbagai eufimisme alias "penghalusan kata" yang sesungguhnya dapat mengaburkan makna dan hakikat sebuah kata. Dan parahnya, eufimisme ini di zaman reformasi bukannya dihentikan, namun bertambah banyak dan variatif. Ada ribuan kata yang mengalami ini, salah satunya istilah "Dukun" yang sekarang disebut sebagai "Paranormal". Padahal, dukun ya tetap saja dukun. Titik.  Masih percayanya sebagian besar Muslim kepada dukun-dukun ini-termasuk yang lewat iklan di teve tentang ramalan, aura, pangeran cinta, cocok jodoh, dan segala macam lainnya yang semuanya dalam iklannya mengatakan Reg .. Kirim ke ..-merupakan cermin dari kegagalan para pemimpin umat di dalam membina dan mendakwahkan tauhid kepada umat Islam. Sebagian pemimpin umat, para ustadz, kiai, ulama, dan sebagainya sekarang ini banyak yang lebih suka menjadi selebritis dan tokoh parpol. Bahkan di dalam berpolitik, mereka ini tidak ada bedanya dengan orang-orang sekuler, bahkan di beberapa sisi lebih "ganas" lagi karena berani mengemas hal-hal yang dilarang dalam agama dengan bungkus religi. Sebab itu kita kenal istilah "Mahar Politik", "Dangdut Dakwah", "Puasa Senin-Kamis untuk kemenangan Pilkada dan Pemilu", dan sebagainya. Bahkan jangan heran jika mereka ini bisa bersekutu dengan partai yang jelas-jelas kafirin.  Dukun yang memiliki "keahlian" meramal sesungguhnya bekerjasama dengan jin. Isteri saya yang bekerja sebagai tenaga medis punya seorang pasien tetap, seorang ibu yang telah berumur, di mana dia juga dukun dan mempunyai anak yang juga seprofesi. Bahkan salah satu anaknya menjadi seorang dukun ternama di negeri ini, di mana banyak artis dan pejabat yang menjadi pelanggannya. Sebab itu kehidupannya sangat glamour dan memiliki sejumlah mobil mewah * built-up*. Ibunya itu mengakui bahwa anaknya itu memiliki dan bekerjasama dengan jin.  Dan soal poster Sai-Baba, tentulah dia seseorang yang dihormati dan dikagumi oleh Mama Lauren, karena mau memajang posernya dengan ukuran yang besar, di dalam rumahnya. Saya tidak tahu apa hubungannya antara Mama Lauren dengan Sai Baba. Namun yang jelas keduanya memiliki profesi yang sama.  Freemasonry merupakan persaudaraan rahasia yang telah ada di Indonesia sejak zaman VOC. Organisasi ini pernah dilarang dan dibubarkan oleh Soekarno pada tahun 1962, namun keputusan Presiden Soekarno itu dicabut oleh Presiden Dur yang mengeluarkan Keppres Nomor 69/2000 tanggal 23 Mei 2000. Si Dur ini melegalkan kembali Freemasonry, Rotary Club, dan Rosikrusian di Indonesia dan sampai sekarang Keppres si Dur ini belum dicabut oleh presiden selanjutnya dan tidak diusik-usik oleh anggota DPR. Saya yakin, banyak anggota DPR tidak *ngeh* tentang Keppres si Dur ini. Atau mereka sudah tahu namun tidak mau mempermasalahkannya karena tidak ada uangnya? *Wallahu'alam. *  Freemasonry dan organisasi-organisasi sejenis dalam hal religiusitas memang dekat dengan perdukunan. Salah satu ritual mereka yang pernah disaksikan oleh HAMKA adalah memanggil setan. Sebab itu, loji-loji Freemasonry di seluruh Indonesia oleh rakyat pribumi dahulu juga disebut dengan nama "Rumah Setan".  Freemasonry mempunyai markas besar sejak tahun 1776 bernama Amerika Serikat. Tujuan Freemasonry adalah tujuan Amerika Serikat yakni menciptakan satu tatanan dunia baru yang sepenuhnya sekuler di mana AS menjadi pemimpin satu-satunya (Novus Ordo Seclorum, atau The New World Order). Salah satu alat Freemasonry untuk mencapai hal itu di Indonesia bernama Mafia Berkeley yang juga dikenal dengan nama "Kelompok Neo Lib". Kelompok ini sejak zaman eyang Harto hingga SBY-JK tetap eksis berada di belakang semua cetak biru dan pelaksanaan perekonomian Indonesia. Dan sekarang, salah satu ikon Neo Lib tengah digadang-gadang untuk menjadi cawapres. Siapa dia? Semua orang sudah paham. Sebab itu, berhati-hatilah dalam pilpres mendatang. Jangan sampai tertipu oleh para badut politik yang tega menjual agama dan bangsa ini demi syahwat kekuasaan semata. *Wallahu'alam bishawab*. *Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Kresna Sungging

begin:vcard
fn:Adi Wisaksono
n:Wisaksono;Adi
adr:Ds. Danurejo;;Jl. Raya Mertoyudan Km. 4,5 Japunan;Magelang;Jateng;56172;Indonesia
email;internet:hampala234@yahoo.co.id
title:Rumah Makan Ayam Goreng Kembang Sari
tel;work:0293 325514
tel;home:0293 325513
tel;cell:08562910578,08122981403
note:http://maglure.blogspot.com/
url:http://hampala.multiply.com/
version:2.1
end:vcard

Blog Entry Snares Sungging
Jul 26, '09 12:48 PM
for everyone
Raja Kresna duduk di atas singgasana, dihadap oleh Wisnubrata, Patih Udawa dan Setyaki. Datanglah Patih Sengkuni utusan Suyudana, raja Ngastina. Kresna diminta menghadiri dan menjadi saksi penobatan Bagawan Sabdajati yang diangkat sebagai pujangga istana, menggantikan Pendeta Drona. Pendeta Drona telah lama pergi meninggalkan kerajaan Ngastina. Kresna sanggup menghadiri upacara itu. Kemudian ia masuk istana untuk berpamitan kepada para isteri. Wisnubrata dan Satyaki diserahi menjaga istana Dwarawati. Kresna dan Sengkuni berangkat menuju Ngastina.

Raja Baladewa datang di Dwarawati, disambut oleh Wisnubrata, Patih Udawa dan Satyaki. Setelah diberi tahu bahwa raja Kresna ke kerajaan Ngastina, Baladewa berpamitan akan menyusul ke Ngastina.

Raja Suyudana dihadap oleh warga Korawa, Adipati Karna, Indraswara dan Bagawan Sabdajati. Datanglah Patih Sengkuni bersama Kresna. Raja memberi tahu tentang rencana pengangkatan pujangga istana. Kresna mengusulkan agar jabatan pujangga diberikan kepada orang lain. Ia tidak setuju bila Sabdajati diangkat menjadi pujangga Ngastina. Terjadilah perdebatan antara Kresna dengan Bagawan Sabdajati. Mereka bertentangan pendapat. Kresna pergi meninggalkan pertemuan. Bagawan Sabdajati marah, Kresna pun dikejarnya. Di tengah jalan bagawan tersebut berjumpa raja Baladewa dan pengawalnya. Terjadilah perdebatan antara Baladewa dengan Bagawan Sabdajati. Mereka berkelahi. Baladewa terkena sabda sang Bagawan, dan berubah wujud menjadi patung. Satyaki yang membelanya juga terkena sabda, dan berubah menjadi pohon tal putih, berdiri di tengah jalan.

Arjuna dan panakawan mengembara di hutan, mencari Yudhisthira dan Wrekodara yang telah lama meninggalkan kerajaan Ngamarta. Di tengah hutan, Arjuna dikeroyok raksasa, tetapi raksasa dapat dikalahkan.

Dhang Hyang Drona tengah berdiri di tepi samodera, merenungkan perselisihannya dengan raja Suyudana. Ia ingin menjabat pujangga istana, tetapi raja berkehendak Drona menjadi brahmana kerajaan. Datanglah Bathari Pramoni. Ia memberi nasihat agar Drona hidup menyamar, sehingga cita-cita Drona bisa tercapai. Bathari Pramoni mengubah Dhang Hyang Drona menjadi Garuda, diberi nama Mintasih. Bathari Pramoni minta agar Garuda selalu memberi pertolongan kepada orang-orang yang sedang kesusahan.

Dalam perjalanan Arjuna bertemu dengan Kresna. Kresna bercerita tentang hal ihwal yang terjadi di Ngastina. Mereka setuju menuju ke Ngastina. Di tengah perjalanan


Kresna merasakan bahwa patung dan pohon tal putih yang
ada di depannya itu pada mulanya adalah manusia.
(karya Herjaka HS)

mereka melihat patung dan pohon tal putih. Mereka heran. Kresna mengamat-amati dengan seksama. Ia mengira patung dan pohon itu semula manusia. Patung dan pohon tal lalu disayembarakan, siapa yang dapat mengembalikan ke wujud semula akan dipenuhi segala permintaannya. Garuda Mintasih mendengar, lalu menghadap Kresna. Garuda minta ijin akan mengembalikan wujud patung dan pohon tal. Berhasillah usaha Garuda, patung dan pohon kembali menjadi raja Baladewa dan Satyaki. Karena kesaktian Kembang Wijayakusuma, Garuda berubah menjadi Dhang Hyang Drona. Namun Dhang Hyang Drona minta mati. Kresna membuat lukisan yang menggambarkan Aswatama mati diinjak Gajah Putih. Dikatakan oleh Kresna, di situlah Dhang Hyang Drona akan mati. Kemudian Kresna, Baladewa, Arjuna dan Panakawan pergi menuju kerajaan Ngastina.

Yudhisthira dan Wrekodara menghadap Sang Hyang Wenang di Kahyangan Mereka bertanya masalah perang Bharatayudha. Pertanyaan mereka dijawab, bahwa perang mesti terjadi, karena harus diakuinya adanya kebenaran dan keadilan. Setelah banyak bicara, Sang Hyang Wenang menyuruh agar mereka pergi ke Ngastina. Di Ngastina akan ada upacara penobatan pujangga baru. Mereka diminta dengan menyamar dalam wujud resi. Mereka menjunjung perintah Sang Hyang Wenang. Yudhisthira menyamar dan berujud resi bernama Resi Wasesa, dan Wrekodara bernama Bratawasesa. Mereka berdua turun ke Marcapada, menuju Ngastina.

Raja Suyudana dihadap oleh Bagawan Sabdajati dan tokoh-tokoh Korawa. Datanglah warga Korawa, memberi tahu, bahwa di alun-alun terjadi perkelahian hebat. Seorang pendeta melawan Kresna, dan Dhang Hyang Drona melawan Arjuna. Raja Suyudana bersama Bagawan Sabdajati menuju ke alun-alun. Mereka melerai yang sedang berkelahi. Resi Wasesa kembali menjadi raja Yudhisthira dan Bratawasesa menjadi Wrekodara. Bagawan Sabdajati melerai pertengkaran mereka dan berkata, bahwa sekarang belum waktunya terjadi perang besar.

Raja Suyudana memanggil Dhang Hyang Drona dan minta agar tetap tinggal duduk sebagai brahmana di istana Ngastina. Mereka yang hadir diundang pesta di Ngastina.

(Sumber Bacaan: Kresna Sungging. Marwoto Panenggak Widodo. Penyebar Semangat Nomor 24 Tahun1981)
R.S. Subalidinata

[Fwd: IkanKelah.com]

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard



IkanKelah.com

IkanKelah.com



Makluman Kepada Semua Peminat Kelah dan Aqua

Posted: 25 Jul 2009 06:55 PM PDT

Assalamualaikum wr wb, dan
Salam hormat,

Mulai hari ini, sebarang urusan tentang tempahan, pembelian dan penghantaran ikan kelah, boleh hubungi nombor berikut:

013 - 994 4439 ~ Fadhil Noor Hadi

013 - 950 8012 ~ Mohd Nor Khomaini

Sementara itu, jika anda ingin mengemukakan sebarang pertanyaan umum berkaitan ikan kelah dan aqua, boleh terus email kepada pihak admin di alamat email berikut:

info@ikankelah.com

Sekian untuk makluman semua.

J. Kelah
Domain Penggilai Ikan Kelah

Minggu, 26 Juli 2009

Apotek terlengkap di India

From: Agung Purbo Kendro


*Andainya di Indo ada yang seperti ini...... ada yang berminat ga ya???
HAHHAHAHHA.... kocak banget.*
*bisa pada salah obat dah...*


*Juragan Amitab: "Rajiv, tolong obat asmanya..."*

*
Juragan Amitab : "Sejak kapan sakit asmanya??"* *
Pembeli : "Sejak ada gejalanya... minum susu bermelamine"* *
Juragan Amitab : "Sudah cek ke dokter?"* *
Pembeli : "Nehik, ... transportasi mahal, kan pake bensin... jasa dokter
mahal, dokter juga kan naik transport..."*

*
Rajiv : "Juragan... obat asmanya di rak mana?"* *
Juragan Amitab : "Di rak nomor 215"* *
Rajiv : "Kotaknya warna apa?"* *
Juragan Amitab : "Warna putih"* *
Rajiv : "Ini putih semua, Juragan"* *
Juragan Amitab : "Baca ! baca ! baca !"*

*
Rajiv : "Capeeeee deeeeyyyyy... juragan!"*

.

.

blackshark besar, Ikan ini bisa tumbuh besar sekali. Ini ada contoh ikan yg berukuran 1kiloan.

Ikan ini bisa tumbuh besar sekali. Ini ada contoh ikan yg berukuran 1kiloan.

blackshark besar, Ikan ini bisa tumbuh besar sekali. Ini ada contoh ikan yg berukuran 1kiloan.

Ikan ini bisa tumbuh besar sekali. Ini ada contoh ikan yg berukuran 1kiloan.

Matang & mantab...

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard






From: syauqi yahya






Mengapa Hanya Tertarik pada Pria Tua?..69 jawabnya
Rabu, 15 Juli 2009 | 10:07 WIB
"Saya gadis berumar 20 tahun, dengan gairah seks yang sangat kuat Namun, ada yang aneh pada diri saya. Kalau berdekatan dengan pria dewasa, seumuran bapak-bapak, saya sering terangsang. Rasanya mau memeluknya. Sebaliknya, bila berdekatan dengan teman pria yang sebaya, saya tidak merasakan apa-apa. Jangankan terangsang, tertarik pun tidak.

Ada beberapa teman yang naksir saya. Pertanyaannya, mengapa saya tidak tertarik walaupun sering pergi dengan mereka? Saya pernah sangat tertarik, bahkan jatuh cinta, kepada pria usia 48 tahun, tetapi saya minta putus karena dia sudah berkeluarga.

Apakah saya normal? Mengapa saya tak tertarik kepada teman sebaya? Apakah ketertarikan saya kepada pria usia lanjut ini bisa berubah? Adakah risikonya kalau saya tetap begini?"
R.T, Surabaya


Normal Saja
Sulit menentukan apakah Anda normal atau tidak hanya berdasarkan surat Anda di atas. Sangat mungkin Anda normal saja.
Ketertarikan memang tidak dapat dibatasi oleh usia. Boleh jadi ketertarikan Anda kepada pria matang yang Anda katakan sebagai "seumur bapak-bapak", sangat beralasan. Pada usia itu, seorang pria sudah matang, mungkin juga mapan dan mandiri, sehingga penampilannya menyenangkan bagi Anda.

Sikapnya yang dewasa dapat menjadi daya tarik bagi orang-orang tertentu, termasuk Anda mungkin. Penampilan fisiknya mungkin juga menyenangkan bagi Anda.. Belum lagi adanya dukungan fasilitas lain.

Di sisi lain, teman sebaya Anda mungkin masih menunjukkan sikap dan penampilan tidak matang, mungkin juga tidak mandiri. Jadi sama saja dengan Anda. Padahal, Anda memerlukan orang yang lebih dari Anda. Barangkali keadaan ini yang Anda alami.

Bagi orang lain, mungkin teman sebaya lebih memiliki daya tarik. Alasannya, mungkin karena mempunyai kesenangan yang sama sesuai usia. Bagi mereka, tentu pria "seumur bapak-bapak" tidaklah menyenangkan. Penjelasan di atas menunjukkan bahwa Anda normal saja. Gadis lain yang lebih tertarik pada teman sebayanya, juga normal.

Ada kesenjangan
Satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah perbedaan usia yang terlalu jauh dapat mengundang kesenjangan. Karena itu, kalau akhirnya Anda menikah dengan pria yang jauh lebih tua, masalah kesenjangan ini harus diperhatikan. Antara lain dengan mempertahankan keadaan fisik dan mental suami. Dengan demikian, secara fungsional dia dapat dipertahankan muda dan kesenjangan pun dapat diperkecil.

Perlu juga diperhatikan adanya penyimpangan seksual, di mana seseorang hanya tertarik dan terangsang secara seksual kepada orang yang jauh lebih tua. Penyimpangan seksual ini disebut gerontofilia.

Orang yang mengalami gerontofilia tidak tertarik atau terangsang kepada orang sebaya atau seusia tanpa alasan jelas. Meski begitu, bukan berarti semua orang yang tidak tertarik kepada orang yang sebaya mengalami gerontofilia. Mudah-mudahan penjelasan ini dapat menjawab pertanyaan Anda.

Soal apakah ketertarikan Anda dapat berubah ke teman sebaya, tidak dapat dipastikan. Perubahan tidak akan terjadi kalau ketertarikan kepada pria tua memang punya alasan kuat. Sebaliknya, mungkin saja Anda menjadi tertarik kepada teman sebaya kalau mengalami ketidaksesuaian dengan pria tua. Semoga penjelasan ini memberi pengertian yang benar bagi Anda.
Konsultasi oleh dokter ahli Andrologi dan Seksologi, Prof.Dr.Wimpie Pangkahila, Sp.And.