Selasa, 30 Juni 2009

Kelakuannya

videobegin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: fendi fendi fendi

double ride

Pasar super kaget

videobegin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard





---------- Forwarded message ----------
From: Haryono





---------- Forwarded message ----------



PASAR SUPER KAGET

ADA DIMANA??


Senin, 29 Juni 2009

titik emprittttt

Keliru kok terus

From: Wahyu IP

Ucapan-ucapan Presiden Yang Bodoh, Terpelintir, Terpeleset Dan Memalukan
Setiap orang bisa saja salah bicara, termasuk seorang Presiden sekalipun.
Tapi kalau salah bicara itu dilakukan puluhan kali dan di berbagai
kesempatan, sepertinya ada yang salah dengan diri orang itu.

Ucapan adalah buah pikiran.Jadi kesalahan ucap yang dilakukan berulang kali
yang telah dilakukan oleh Presiden Amerika Serikat George Walker Bush – yang
akan dipaparkan berikut ini – sepertinya patut menjadi pertanyaan bagi kita,
kok bisa, ya, dia dipilih oleh rakyat sebagai presiden Amerika Serikat, ya ?
Jangan sampai, deh presiden kita seperti ini.

Berikut beberapa ucapan yang keliru, aneh dan kacau tersebut dari Presiden
ke-43 Amerika Serikat :

1. *Keluarga adalah dimana bangsa kita menemukan harapan, di mana
sayap-sayap membawa mimpi.* (Ungkapan yang tidak jelas maknanya)

2.* Saya mengakuinya, saya bukanlah salah seorang ahli bahasa yang
besar.*(Kalimat yang sudah jelas tidak perlu diungkapkan).

3. *Untuk setiap tembakan yang mematikan, terdapat kira-kira tiga tembakan
yang tidak mematikan. Dan, saudara-saudara, ini tidak dapat diterima di
Amerika. Itu tidak dapat diterima saja. Dan kita akan melakukan sesuatu
mengenai masalah tersebut.*(Bertolak belakang)

4. *Saya adalah orang yang mengenali buah pikiran yang keliru dari
manusia*.(Padahal
buah pikirannyalah – yakni ucapanya – yang sering keliru)

5. *Saya mempunyai pendapat-pendapat sendiri, pendapat-pendapat yang kuat,
tetapi saya tidak selalu setuju dengan pendapat-pendapat itu.* (Aneh tidak
setuju dengan pendapat sendiri)

6. *Saya mengetahui bahwa manusia dan ikan dapat hidup di waktu yang sama
dengan damai.* (Apakah Bush tidak makan ikan?)

7. *Saya mengetahui betapa sulitnya menaruh makanan di keluarga Anda*.(Ungkapan
yang aneh).

8.* Saya mengetahui apa yang saya yakini. Saya akan terus mengartikulasikan
apa yang saya yakini dan apa yang saya yakini - saya yakin apa yang saya
yakini adalah benar.* (Kalimat mempertegas yang tidak perlu)

9. *Saya berjanji kepada Anda, saya akan mendengarkan apa yang telah
dikatakan di sini, meskipun aku tidak di sini*.(Bertolak belakang)

10. *Saya baru-baru ini berjumpa dengan menteri keuangan dari Pemerintah
Otoritas Palestina, dan sangat terkesan oleh genggamannya atas
keuangan.*(Pilihan kata yang aneh).

11. *Saya berpikir siapapun yang tidak berpikir kalau saya adalah seorang
yang cukup cerdas untuk menangani pekerjaan itu adalah sedang meremehkan
saya.*(Kalimat yang sudah jelas dan tidak perlu diungkapkan).

12. *Saya pikir peperangan adalah sebuah tempat yang berbahaya*.(Semua orang
juga tahu).

13. *Saya mengerti mengenai pertumbuhan usaha kecil. Saya adalah salah
satunya*.(Apakah Bush seorang pengusaha kecil?)

14. *Saya berharap saya bukanlah presiden peperangan.Siapa yang di saat
terjepit menginginkan untuk menjadi presiden peperangan? Saya tidak mau.*(Kalau
tidak mau kenapa dia tetap jadi presiden ?)

15. *Saya bukanlah seorang novelis yang sangat baik. Tetapi ini telah
menjadi sebuah novel cantik yang menarik*.(Walaupun sebetulnya tidak ada
novel yang dibuatnya).

16. *Jika anjing-anjing terrier dan bariff diruntuhkan, ekonomi ini akan
tumbuh*.(Ungkapan yang aneh)

17. J*ika ini adalah sebuah pemerintahan diktator, hal itu akan menjadi
sebuah keterdesakan dari banyak hal yang lebih mudah - asalkan saya adalah
diktatornya.* (Dia mengakui seandainya dia seorang diktator maka hal-hal
mudah dianggap mendesak).

18. *Saya juga tidak sangat analitis. Anda mengetahui kalau saya tidak
menghabiskan banyak waktu untuk berpikir mengenai diri sendiri, tentang
mengapa saya melakukan segala sesuatu.*(Dia mengakui tidak berpikir banyak
untuk melakukan sesuatu alias asal saja).

19. *Saya adalah pakarnya dari harapan-harapan yang rendah.* (Pengakuan yang
memalukan)

20. *Saya adalah pemimpin - lihat, saya tidak perlu menjelaskan – Saya tidak
perlu menjelaskan mengapa saya mengatakan hal-hal itu. Itulah yang menarik
menjadi seorang Presiden.* (Pengertian yang sempit tentang jabatannya
sendiri dan suatu kebodohan mengungkapkannya kepada orang lain).

21. *Hal itu akan menjadi suatu kekeliruan bagi Senat Amerika Serikat
apabila mengizinkan segala hal dari pengeloningan manusia keluar dari
ruangan sidang itu. *(Berarti proses pengeloningan manusia sedang terjadi di
dalam ruang sidang senat).

22.* Jarang pertanyaan ini ditanyakan: Apakah anak-anak kita sedang belajar?
* (Dia menggunakan ungkapan "learning" yang berarti belajar secara umum.
Tentu saja semua anak-anak belajar. Seharusnya dia menggunakan kata
"studying" yang secara khusus mengacu kepada proses belajar, seperti
mengulang pelajaran di rumah).

23. *Musuh kita banyak akal dan inovatif, dan begitu juga dengan kita.
Mereka tidak pernah berhenti berpikir mengenai cara-cara baru untuk
menjatuhkan negara kita dan bangsa kita dan tidak lain kita pun
demikian*.(Pengakuan
bahwa Amerika Serikat sama saja dengan musuh-musuhnya itu).

24. *Yang menjadi masalah dengan Perancis adalah bahwa mereka tidak
mempunyai sebuah kata untuk usahawan.* (Maksudnya kata "entrepreneur" dan
sekali ini Bush benar, lihat di sini. Namun ada atau tidak sebetulnya tak
ada hubungannya dengan keadaan negara Prancis).

25. *Ada suatu ungkapan tua di Tennessee, saya mengetahuinya ketika di
Texas, mungkin Tennessee, yang berkata "Tipu saya sekali *(Bush terdiam), *malu
pada…malu padamu*. (Bush terdiam agak lama) *Tipu saya.* (Bush terdiam lagi)
*Kamu tidak bisa menipu lagi".*
(Bush si pelupa yang sok tahu)

26. *Mereka sudah keliru menilaiku sebagai seorang pemimpin*. (Ungkapan
kekesalan terhadap orang-orang yang mengeritik kebijaksanaannya)

27. *Mereka tidak salah menilai mengenai saya.* (Sebaliknya ini adalah
pengakuan kebenaran penilaian orang lain terhadap dirinya).

28. *Bahan politik luar negeri ini adalah sedikit rasa frustasi.* (Rasa
frustasi dijadikan bahan politik luar negeri, aneh).

29. *Kita tidak bisa membiarkan negara-negara teroris dan penjahat itu
menahan rasa bermusuhan bangsa ini atau menahan rasa bermusuhan
sekutu-sekutu kita.* (Berarti AS dan sekutunya tidak mau perdamaian dan suka
bermusuhan)

30.* Kita memerlukan sebuah RUU mengenai energi untuk mendorong
konsumsi*(Apakah untuk meningkatkan konsumsi diperlukan sebuah UU?)

31. *Kita sebaiknya membuat kue pie yang lebih tinggi.*(Kalimat ini tidak
diketahui konteksnya)

32. *Kita perhatian terhadap AIDS di dalam Gedung Putih kita ini – jangan
sampai salah mengenai hal ini*.(Maksudnya memang pemerintah sangat
memperhatikan masalah AIDS bukannya ada AIDS di dalam Gedung Putih, dan Bush
sendiri mengingatkan agar wartawan jangan salah mengerti dengan kalimatnya
yang memang payah).

33. *Akankah jumlah jalan raya di internet menjadi lebih sedikit?* (Bush
salah mengerti mengenai istilah "information highway" atau jalan raya
informasi di internet)

34. *Apakah Anda mempunyai yang hitam-hitam itu juga? Kepada Presiden
Brazil, Fernando Cardoso*.(Bush kesulitan mencari kosa kata untuk apa yang
dimaksudnya, mungkin nama makanan atau sesuatu yang lain)

35. *Ketika aku muda dan tidak bertanggung jawab, aku muda dan tidak
bertanggungjawab.* (Pengulangan yang menyebalkan)

36. *Anda bebas. Dan kebebasan adalah indah. Dan, anda tahu, kebebasan itu
akan memakan banyak waktu untuk memulihkan kekacauannya dan perintah, ya
perintah untuk keluar dari kekacauan itu. Tetapi kita akan
melakukannya.*(Suatu ungkapan jujur dari seorang kepala negara yang
menganut liberalisme,
bahwa kebebasan itu membawa kekacauan).

37. Ini masih sebuah dunia yang berbahaya. Ini adalah dunianya orang-orang
gila dan orang-orang yang kurang pertimbangan dan kehilangan potensi mental.
(Sebuah pengakuan tentang kondisi di Amerika atau kondisi dirinya sendiri).

38. *Saya berpikir ada seekor kuda Trojan bersembunyi di dalam semak-semak
berusaha untuk menggunakan tipuannya atas masyarakat Amerika. *(Suatu
kecurigaan khas Amerika atas bangsa lain, atau ini hanya merupakan pikiran
buruk Bush)

39. *Ini adalah suatu dunia yang jauh lebih tidak pasti dibanding di masa
yang lalu. Di masa lalu kita yakin, kita yakin itu ketika kita melawan Rusia
di masa lalu. Kita yakin oleh karena kita mempunyai gudang senjata nuklir
sangat besar dan mengarah ke satu sama lain untuk memelihara perdamaian.
Itulah yang kita yakin akan …Anda lihat, meskipun ini adalah sebuah dunia
yang tidak pasti, kita yakin akan beberapa hal.* (Pengakuan bahwa Amerika
Serikat memiliki senjata nuklir padahal AS selalu menekankan kepada
negara-negara lain untuk tidak boleh memilikinya).

40. *Itu sudah jelas bahwa bangsa kita terikat dengan minyak asing yang
besar. Lebih dan lebih banyak lagi barang impor kita yang datang dari luar
negeri.* (Menunjukkan kondisi ekonomi Amerika)

41. *Saya berpikir kita sepakat bahwa masa lalu telah selesai.* (Sudah jelas
dan tidak perlu dikatakan)

42. *Dan tidak ada keraguan di dalam pikiranku, tidak ada satu keraguan pun
di dalam pikiranku, bahwa kita akan gagal. *(Seharusnya seorang presiden
mengucapkan kata-kata optimis, buka keputusasaan).

43. *Pertanyaan yang penting adalah berapa banyak tangan yang harus
kusalami.* (Rupanya Bush berpikir betapa banyaknya orang-orang yang harus
ditemui dan disalaminya. Padahal bisa saja ia memilih untuk menyalami
orang-orang tertentu saja tanpa bertanya seperti itu kepada orang lain)

44. *Jenderal …* (terdiam). *Saya tidak bisa menyebut jenderal itu-* (Ketika
Bush diminta untuk menyebutkan nama Presiden Pakistan ke-14, Asif Ali
Zardari, suami dari mantan PM Benazir Bhutto. )

45. *Kita menghabiskan banyak waktu apabila membicarakan tentang Afrika,
sepertinya harus begitu. Afrika adalah suatu bangsa yang mengidap penyakit
yang tidak masuk akal.* (Suatu penghinaan dengan menjeneralisasi, padahal di
benua Afrika terdapat ratusan bangsa dan negara)

46.* Peperangan atas teror yang melibatkan Saddam Hussein oleh karena sifat
alami Saddam Hussein sendiri, sejarah dari Saddam Hussein sendiri, dan
kesediaannya untuk meneror dirinya sendiri.* (Alasan untuk pembenaran
kebijakannya menyerang Irak)

47. *Ketika saya masih kanak-kanak, saya teringat ketika mereka biasa
menempelkan di daerah Barat yang tua sebuah poster pencarian orang. Poster
itu bertulisan, Dicari : Mati atau Hidup."* (Perkataan yang tidak menarik
karena semua orang sudah tahu).

48. *Jawabanku adalah untuk membawa mereka pada perang itu *– pernyataan
Bush atas serangan militan Irak atas pasukan Amerika di Iraq. (Maksudnya
tentara-tentara AS itu dikirim memang untuk berperang, jadi Bush tidak
peduli dengan nasib bangsanya di tengah perang sia-sia itu).

(Anw)

Sumber : Berbagai sumber

Oka dan sumatra tigerfish

Katanya dapat di sungai batanghari, jambi.

SELINGAN LAGI SELINGAN LAGI

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard


---------- Forwarded message ----------
From: Gerry M Adi

Sumonggoooooo........


SELINGAN LAGI.......

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard



---------- Forwarded message ----------
From: Gerry M Adi

Monggoooooooo.....
obat ngantuk....


SELINGAN.........IKLAN MINYAK KAYU PUTIH

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: Gerry M Adi


Monggoooooo....
sing masuk angin obate lengo putih


Bakmi jawa Radar Auri

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: Anis Hariri


Baru saja lewat jalan radar auri, tiba-tiba ingat ada bakmi jawa di situ yang terkenal.

Jalan pelan-pelan, lirik kiri kanan tiba-tiba lihat spanduk sedia Bakmi Jawa. Namanya RM Djawa.
Tapi masih ragu apa yang dimaksud yang ini soalnya bentuk warungnya bagus, tidak seperti deskripsi sebelumnya.

Kalau rasanya enak, mendekati rasa aselinya yang di magelang.

Lokasinya kalau dari arah depok pas turunan, sekitar 300 meter sebelum pom bensin sebelah kiri. Kalau dari cibubur pas udah agak nanjak dikit setelah jalan turun.
Terlampir gambar bakmi jawa kuah dan spanduknya. Mas Gusmar, menopo leres ingkang niki?


Popping tawes (pengganti popping bandeng buat yang tinggal di Pegunungan)

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard

Popping tawes (pengganti popping bandeng buat yang tinggal di Pegunungan)

Penasaran karena pengen juga merasakan popping bandeng, akhirnya saya cari2 saja kolam tawes, daripada jauh2 ke luar kota (tambak bandeng yang paling dekat aja di Semarang 80km dr Magelang, he3). Karena karakter bandeng dan tawes hampir sama, sama2 herbivora tapi kalau sudah berukuran besar akan jadi oportunis untuk menyambar anak ikan juga atau makhluk hidup bergerak lainnya.
Lokasi kolam ada di daerah Salaman agak di luar kota Magelang ya bangsa 15km lah. Sayang ikan disini agak mahal sekilo 17.500 untuk segala jenis ikan (nila, tawes, bawal, ikan mas, lele dll).
Kolam tidak begitu luas tapi isinya campur ada nila dan tawes, tapi karena nila udah bosen saya tipu akhirnya saya konsentrasi saja ke tawes.
Saya coba casting pake pluto pada kesempatan pertama dan selanjutnya hanya ngikut2 doang.. bikin penasaran... harusnya bisa dibikin frenzy nih...
Akhirnya minta ama yang punya kolam pelet umpan 1 ember. Saya tebar2in pelet di permukaan kolam.. jadi deh frenzy.. asyik... langsung lempar pluto di sekitar kerumunan ikan yang sedang frenzy pada kesempatan pertama langsung mocel.. coba lagi akhirnya kena.. he3.. asyiiiik..... tenaga tawes ternyata heboh juga kalo kena popper.... lebih bagus dibanding nila.... berulang kali dapat terus..... ada juga bonus gurami kena pluto.. he3...

ayo.. ayo dicoba dong eksperimen popping tawes di kolam.. bagi yang tinggal di pegunungan ganti aja bandeng dengan tawes.. tidak kalah asyiknya lhooooo....

Ini ada foto2nya.







Minggu, 28 Juni 2009

Reuni Akbar tahun 2008 kemaren

Ini foto2 pas reuni smansa tahun 2008 kmaren. Pas abis lebaran.

Casper (salah satu seri MinoRio Micro)

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard



Ini adalah salah satu seri minnow dari seri mikro yang pake single treble. actionnya sangat bagus sekali... lebih mirip udang daripada ikan... hampir semua ikan mau nyamber minnow jenis ini. Ukuran di bawah 3 cm, sangat kecil... untuk ikan2 di bawah 1 kg peruntukannya... ikan di atas seringnya ketelen.. apalagi nemuin ikan yang punya gigi kalo ketelan bablas deh...
Teknik pemakaiannya sih biasa saja.. cukup cast and retrieve... kadang stop and go... lure ini tipe semi suspend.. jadi kalo dibiarin akan turun perlahan ke dasar... jadi kalo di stop akan pelan2 turun.. layaknya ikan yang kolaps.. jadi easy meal buat predator...
Untuk benang/kenur pakailah sekecil mungkin karena ukurannya yang sangat mini ini.. beratnya rata2 cuman 5gr saja...

Semoga membantu dengan review singkat ini.

Ada foto pas dapat bawal nih...


dapat mujair



dapat managuense


I just did, professor .....

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: syauqi yahya



Picture (Metafile)
The Mayonnaise Jar


When things in your life seem
,  Almost too much to handle,
When 24 Hours in a day is not enough,
Remember the mayonnaise jar  and 2 cups of coffee.

A professor stood before his philosophy class

And had some  items in  front of him.
When the class began, wordlessly,
He picked up a very large and empty mayonnaise jar
And proceeded to fill it with golf balls.

He then asked the students, If the jar was full.
They agreed that it was.

The professor then picked up a box of pebbles and poured
them into the jar.   He shook the jar lightly.
The pebbles rolled into the open Areas between the golf balls.

He then asked  The students again
If the jar was full..   They agreed it was.

The professor next picked up a box of sand

And poured it into the jar.  Of course, the sand filled up everything else.
He asked once more if the jar was full. The students responded
With an unanimous 'yes.'

The professor then produced  Two cups of coffee from under the table
And poured the entire contents  Into the jar, effectively
Filling the Empty space between the sand.
The students laughed.

'Now,' said the professor,   As the laughter subsided,
'I want you to recognize that  This jar represents your life.
The golf balls are the important things - God, family,
children, health, Friends, and Favorite passions –

Things that if everything else was lost

And only they remained, Your life would still be full.

The pebbles are the other things that matter Like your job, house, and  car.

The sand is everything else --
The small stuff.

'If you put the sand into the jar first,'  He continued,
'there is no room for  The pebbles or the golf balls.
The same goes for life.

If you spend all your time And energy on the small stuff,
You will never have room for  The things that are
Important to you.

So...


Pay attention to the things  That are critical to your happiness.
Play With your children.
Take time to get medical checkups.
Take your partner out to dinner.

There will always be time
To clean the house and fix the disposal.

'Take care of the golf balls first --
The things that really matter.
Set your priorities. The rest is just sand.'

One of the students raised her hand
And inquired what the coffee represented.

The professor smiled.
'I'm glad you asked'.

It just goes to show you that no matter how full your life  may seem,
there's always room for A couple of cups of coffee with  a friend.'

Please share this with other "Golf Balls"

I just did......




sego sop daging SGPC UGM

begin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard

Selama ini orang tahunya SGPC ya identik dengan sego pecel padahal ada
yg lebih sip lagi yaitu sego sop dagingnya. Dagingnya tidak banyak
sehingga tidak jeleh alias kentel sehingga keliatan berlemak tp bening.
Pokoknya nyamleng.
Apalagi pake tambahan lauk tempe bumbu yaitu tempe yg disiram bumbu
pecelnya.. Waduh sip banget pokoknya.. Ha3...

Holding hands ...

videobegin:vcard
fn:soni magelang
n:;soni magelang
email;internet:hampala234@gmail.com
version:2.1
end:vcard




---------- Forwarded message ----------
From: Suhardono AR

you are too old to park ur car like this......

video videoFrom: *pambudi tyas*


nah siapa yang bisa parking mobil mu seperti ini...?

Sabtu, 27 Juni 2009

Kesenian Jawa

begin:vcard
fn:Adi Wisaksono
n:Wisaksono;Adi
adr:Ds. Danurejo;;Jl. Raya Mertoyudan Km. 4,5 Japunan;Magelang;Jateng;56172;Indonesia
email;internet:hampala234@yahoo.co.id
title:Rumah Makan Ayam Goreng Kembang Sari
tel;work:0293 325514
tel;home:0293 325513
tel;cell:08562910578,08122981403
note:http://maglure.blogspot.com/
url:http://hampala.multiply.com/
version:2.1
end:vcard

plastik aman dan tidak aman......

From: *pambudi tyas*

silahkan identifikasi plastik yang anda gunakan aman atau tidak aman